Prediksi Getafe VS Sevilla, Mental Tuan Rumah Tertekan?

0
127

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga pada pekan nanti akan menghadirkan laga antara Getafe yang menyambut tim Sevilla. Pertandingan berlangsung pada Selasa (24/8) dini hari mendatang dengan posisi Getafe sebagai tuan rumahnya. Saat akan beradu taktik di Alfonso Perez Stade, tampaknya Getafe cukup menciutkan nyalinya melihat kedatangan tim tamu.

Getafe musim lalu tak begitu unggul dan hal ini juga masih berulang saat menghadapi laga perdana pekan kemarin. Mereka gagal meraih kemenangan di laga perdana pembukaan La Liga tersebut tanpa adanya kemenangan. Getafe pun saat ini berada di posisi tujuh belas untuk klasemen sementara Liga Spanyol dengan Sevilla yang unggul jauh.

Berhasil mengemas kemenangan dengan banyak gol di pertandingan perdana membuat Sevilla sukses berada di posisi kedua sementara waktu. Sevilla menang di laga perdana dengan hasil yang maksimal. Begitu juga ketika bermain di ajang pramusim, mereka sudah beberapa kali membuktikan performa terbaiknya sampai sekarang.

Statistik Tim yang Bertanding

Getafe seperti yang diungkapkan mereka memang tak begitu matang di persiapan La Liga musim teranyar. Mereka yang menjalani ajang pramusim juga tidak memperlihatkan aksi terbaiknya selama lima pertandingan terakhir. Getafe memang sempat menghasilkan empat kemenangan, akan tetapi hal itu dinilai belum maksimal.

Selama lima laga terakhirnya, Getafe memenangkan pertandingan melawan Atromitos dan Fuenlabrada di beberapa pekan lalu. Selanjutnya, bursa judi online juga melaporkan dua kemenangan itu diraih saat bertemu dengan Zaragoza serta pertandingan menghadapi Brighton pada ajang pramusim. Di laga perdana mereka bertemu dengan Valencia, Getafe juga tak unggul dan kalah dari tim tersebut.

Sevilla mencatatkan statistik yang menarik di lima pertandingan terakhir. Sebelum menang bertemu Rayo Vallecano di pertandingan pekan lalu, mereka juga sempat menuai hasil serupa di laga kontra Coventry City. Mereka kemudian sempat menang bertemu dengan Las Palmas di laga berikutnya. Pertemuan Sevilla dengan PSG dan AS Roma di partai pramusim menghasilkan catatan imbang tim ini.

Kondisi Pemain

Getafe harus memperlihatkan dominasi yang bagus di lini pertahanan apabila ingin menang atau sekadar mengamankan tiga poinnya. Mereka menampilkan formasi 5-3-2 dengan performa Unal dan Sandro Ramirez pada lini depan. Di sektor tengah, ada penampilan seorang Alena, Maksimovic dan Arambarri di pertandingan kali ini.

Sayangnya, Getafe dipastikan tidak memainkan Cabaco di lini pertahanan karena adanya akumulasi kartu. Mereka harus mencari pengganti sang bek di laga ini, sementara empat bek lainnya seperti Dakon, Suarez, Olivera dan Mitrovic akan mengisi posisi yang sama.

Dari kubu tim tamu, Sevilla akan tampil penuh dengan kekuatan para pemain andalan mereka. Sevilla sukses menghasilkan kemenangan dengan formasi yang akan diulang pada laga ini, 3-4-2-1. Pada formasi tersebut, ada nama Youssef En Nesyri dan Oscar Rodriguez yang akan dibantu Idrissi di lini depan tim. Empat pemain yang akan diturunkan di lini tengah, Jesus Navas, Fernando, Joan Jordan, dan Acuna.

Pada pertandingan ini, hanya tiga bek yang diandalkan oleh Sevilla. Tiga nama tersebut adalah Diego Carlos, Rekik dan Jules Kounde. Ketiganya diharapkan bisa memaksimalkan performa mereka untuk menahan serangan dari tuan rumah.

Penampilan Getafe sepertinya masih diragukan bisa melumpuhkan serangan dari tim tamu. Tuan rumah diprediksi akan ciut nyali dalam laga kali ini dan Sevilla bisa meraih kemenangan keduanya di gameweek kedua La Liga nanti. Hal ini menjadi satu kesempatan yang dinantikan oleh Sevilla.

Prediksi Skor Getafe VS Sevilla : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here