Prediksi Getafe vs Sevilla

Debatbola.com – Liga Spanyol akan menggelar pertarungan dua kesebelasan papan atas yang sedang on fire, dua tim tersebut adalah Getafe dan Sevilla. Pertarungan papan atas tuan rumah Azulones (Tim Biru Tua), El Geta atau Getafe melawan Sevillistas Los Rojiblancos (Putih dan Merah) atau Sevilla diprediksi akan berlangsung keras ketat dan juga menarik.

Prediksi pertandingan Getafe vs Sevilla akan berlangsung menarik, mengingat dua tim ini adalah tim yang sama-sama mempunyai ciri khas permainan ala Spanyol yang mengandalkan skill dan umpan pendek cepat.

Pertarungan yang akan berlangsung di di Stadion Coliseum Alfonso Perez, yang merupakan markas Getafe ini tentunya akan menjadi ajang bagi Getafe untuk membuka kesempatan mereka untuk merebut peringkat ke 4 yang saat ini diduduki oleh Sevilla. Perlu diketahui, saat ini Getafe di liga Spanyol berada diperingkat ke 5 dengan poin 51 dari hasil 32 pertandingan yang telah mereka jalani. Ini ada satu strip dibawah Sevilla yang kini menghuni peringkat ke 4 dengan jumlah pertandingan yang sama yakni 32 namun poin yang berbeda yakni 52, dimana Sevilla unggul 1 poin atas Getafe.

Getafe dipastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut peringkat ke 4 dari Sevilla dan sekaligus secara otomatis akan membuat mereka masuk ke zona prestisius Liga Champion, yang memang hanya 4 klub papan atas liga Spanyol yang nantinya berhak mendapatkan tiket tersebut.

Getafe vs Sevilla

Tuan Rumah Getafe CF

Dengan modal bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan Getave vs Sevilla kali ini, nampaknya kesempatan emas ini tidak akan dilepas begitu saja oleh pasukan El Geta. Anak asuhan José Bordalás ini tentunya akan berjuang maksimal untuk meraih poin maksimal saat mereka menghadapi Sevilla nanti.

Dari beberapa pertandingan terakhir mereka, Getafe telah menunjukkan statistik cukup bagus dimana lima kali pertandingan terakhir 2 kali berhasil menang, dua kali bermain imbang dan hanya satu kali mengalami kekalahan. Pemain bertahan Getafe, Leandro Cabrera , dalam website resmi online judi slot terbaru Getafe menyatakan bahwa pasukan Getafe yakin akan mampu menggeser Sevilla dan siap untuk merebut zona liga champions, “Memang benar kami yakin kami mengalahkan mereka, kami akan melewati mereka dan inilah poin yang sangat penting. Semoga kami bisa meraih hasil setinggi mungkin,” ujar Leandro optimis.

Statistik Tim Sevilla

Kesebelasan asuhan Joaquín Caparrós ini pada perkembangan terakhir menunjukan grafik yang cukup mantap, hal ini jika dilihat dari lima pertarungan terakhir mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya satu kali kalah. Ini tentunya modal bagus untuk menghadapi tuan rumah Getafe yang memang sangat berambisi untuk menjegal Sevilla dipertandingan nanti.

José Castro selaku Presiden Sevilla menyatakan bahwa saat ini ambisi Sevilla adalah untuk menembus liga Champions musim depan dan hal tersebut kini sudah ada didepan mata, “Liga Eropa (bagi Sevilla) berjalan dengan baik saat ini dan kami akan berjuang untuk Liga Champions. Sevilla akan berjuang untuk posisi keempat. Banyak tim yang berjuang untuk itu (tiket liga champions) tetapi kami yang ada di sana untuk saat ini,” ujar José Castro optimis. Pernyataan José Castro selaku Presiden Sevilla itu tentunya akan melecut semangat juang Ibrahim Amadou dan kawan-kawan untuk meraih hasil positif.

Getafe vs Sevilla

Prediksi pertandingan antara Getafe vs Sevilla

Dari data yang tersaji diatas banyak pengamat yang menganggap pertandingan Getafe vs Sevilla akan menghasilkan pertarungan dengan skor tipis, bisa dimenangkan oleh tuan rumah, bisa pula oleh tim tamu. Mengutip dari Whoscored, nampaknya dari penguasaan bola dan kekompakan tim, pasukan Sevilla yang digawangi Ibrahim Amadou dan kawan-kawan akan lebih unggul dari tuan rumah Getave.

Namun hal ini bukan jaminan mutlak, mengingat Getave akan bertarung dikandang sendiri plus ditambah supporter sebagai salah satu penyemangat Getafe untuk merebut posisi keempat sekaligus mengambil alih kans merebut zona liga champions. Prediksi pertandingan Getafe vs Sevilla ini akan berakhir dengan skor tipis dan pertandingan akan berlangsung seru dan memikat. Siapa pemenangnya, yuk kita tunggu hasilnya esok hari.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Madrid vs Athletic Bilbao 21 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Sevilla :

(Getafe) : David Soria; Antunes, Suarez, Cabrera, Dakonam, Olivera, Portillo, Maksimovic, Arambarri, Angel, Jaime Mata.
Manager : Jose Bordalas.

(Sevilla) : Vaclik; Mercado, Daniel Carrico, Sergio Escudero, Jesus Navas, Banega, Vazquez, Pablo Sarabia, Roque Mesa, Ben Yedder, Munir.
Manager : Joaquin Caparros.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Sevilla
17/09/18LALSevilla0-2Getafe
29/01/18LALSevilla1-1Getafe
28/08/17LALGetafe0-1Sevilla
06/03/16LALGetafe1-1Sevilla
25/10/15LALSevilla5-0Getafe
  • 5 Laga Terakhir Getafe
14/04/19LALValladolid2-2Getafe
07/04/19LALGetafe1-0Athletic Bilbao
03/04/19LALEspanyol1-1Getafe
30/03/19LALGetafe0-2Leganes
18/03/19LALValencia0-0Getafe
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
14/04/19LALSevilla3-2Real Betis
07/04/19LALValladolid0-2Sevilla
05/04/19LALSevilla2-0Alaves
31/03/19LALSevilla0-1Valencia
23/03/19CLFSevilla2-0Schalke

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here