Prediksi Getafe vs Real Madrid: Terus Membuka Peluang Juara

0
486
Prediksi Getafe vs Real Madrid 19 April 2021

Debatbola.comGetafe akan menjamu Real Madrid pada pekan ke-33 LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (19/4/21), di Stadion Coliseum Alfonso Pérez. Real Madrid akan terus membuka peluang untuk menjuarai LaLiga Musim ini.

  • Terancam Menempati Zona Degradasi

Musim ini bukanlah musim yang baik untuk Getafe. Beberapa pekan LaLiga mereka hadapi dengan susah payah. Sudah lima pekan mereka tidak dapat memenangkan pertandingan.

Dengan begitu Getafe harus terus terperosok mendekati jurang zona degradasi. Apapun yang dilakukan mereka tampaknya tidak berujung manis.

Seperti di pertandingan sebelumnya, Getafe tidak dapat menghasilkan gol ke gawang lawan. Sehingga lawan dapat keberuntungan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Terlalu banyak celah dan kurang mendapatkan ritme yang baik adalah masalah yang mungkin cukup serius untuk Getafe. Kemungkinan pertandingan nanti saat menjamu Real Madrid, mereka tidak dapat berkutik lebih. Apalagi Real Madrid sedang berada dalam top performa.

Bila mereka kalah dalam pertandingan kali ini, dipastikan mereka akan terus terperosok ke zona merah.

Getafe tidak memiliki selisih yang aman dari tim- tim penghuni zona degradasi. Mereka hanya terpaut selisih empat poin dari Elche sebagai tim kunci degradasi.

Prediksi Getafe vs Real Madrid 19 April 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/04/Getafe-v-Cadiz.jpg
  • Delapan Pekan Penentu

Antara Getafe dan Real Madrid, kini sudah di penghujung musim LaLiga. Mereka akan berlomba untuk memperbaiki nasib di LaLiga sebagai tim pengunci klasemen.

Getafe memang dikatakan kurang beruntung dalam akhir musim ini. Padahal sejatinya mereka memiliki beberapa kualitas pemain yang cukup untuk tetap berada di LaLiga.

Namun apa daya, Jaime Mata dan Kubo tidak mampu berbuat lebih dalam setiap pertandingan lalu. Sehingga bila tidak kalah maka hasil maksimal yang didapat adalah hasil imbang.

Kurangnya ketajaman lini depan dilengkapi dengan bobroknya lini pertahanan mereka. Contohnya kekalahan mereka di laga sebelumnya diakibatkan gol bunuh diri, karena pemain belakang yang tidak fokus.

Jose Bordalas kurang dapat memainkan formasi yang dinamis untuk keluar dari cengkraman lawan. Sehingga setiap pertandingan akan berjalan monoton. Bila mereka tidak dapat bekerja lebih baik, sudah dipastikan akan terus jatuh ke dasar klasemen.

  • Konsentrasi Penuh Untuk Memanfaatkan Peluang

Real Madrid kini sedang merasa senang dan juga merasa gelisah. Pasalnya mereka sudah dapat mengalahkan Liverpool dan dinyatakan lolos ke perempat final di liga Champions.

Ambisi Zinedine Zidane terus tertuju kepada gelar LaLiga dan kompetisi terbaik antar klub di Eropa itu. Tentunya perjalanan ini harus dijalani oleh konsentrasi penuh.

Pastinya Karim Benzema sudah mengimpikan untuk kembali memegang dua trophy yang cukup bergengsi tersebut. Sehingga, delapan laga sisa kedepan termasuk dalam agenda yang sangat penting untuk mereka.

Zidane tetap akan menjaga performa mereka untuk terus berstrategi di setiap kompetisi. Melawan Getafe seharusnya bukanlah persoalan yang sulit bagi tim sekelas Real Madrid.

Namun dalam sepak bola, tentunya dapat terjadi banyak kemungkinan. Sehingga sangat wajib untuk tetap bersinergi antara pelatih dan para pemainnya.

Real Madrid kini berada pada posisi ke-2 di klasemen sementara LaLiga. Mereka akan terus menekan tim tetangga Atletico Madrid yang sedang cemas berada di posisi puncak.

Kendati demikian judi bola melihat, Real Madrid tidak dapat duduk santai karena Barcelona siap menyantap posisi mereka. Uniknya, penguasa papan atas dalam LaLiga ini hanya berselisih satu poin saja dalam tiap tingkat.

Prediksi Getafe vs Real Madrid 19 April 2021
Sumber : https://phantom-marca.unidadeditorial.es/396e51033770af6fee72923e0709c405/resiz
  • Kemenangan Yang Penting

Pertandingan ini memang dianggap pertandingan yang mudah. Sehingga laga diprediksi akan dimenangkan oleh tim tamu Real Madrid. Terlebih mereka harus maksimal untuk memanfaatkan sisa musim dengan baik.

Baca Juga : Prediksi Levante vs Villarreal 19 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid :

(Getafe) : David Soria; A. Nyom, D. Dakonam, Cucurella, M. Olivera, Timor, Nemanja Maksimović, M. Arambarri, Carles Aleñá, T. Kubo, Mata.

Manager : José Bordalás.

(Real Madrid) : T. Courtois; Nacho, F. Mendy, Éder Militão, L. Modrić, T. Kroos, Casemiro, Lucas Vázquez, F. Valverde, K. Benzema, Vinícius Júnior.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Real Madrid
10/02/21LALReal Madrid2-0Getafe
03/07/20LALReal Madrid1-0Getafe
04/01/20LALGetafe0-3Real Madrid
26/04/19LALGetafe0-0Real Madrid
20/08/18LALReal Madrid2-0Getafe
  • 5 Laga Terakhir Getafe
10/04/21LALGetafe0-1Cádiz
03/04/21LALOsasuna0-0Getafe
21/03/21LALGetafe1-1Elche
14/03/21LALGetafe0-0Atletico Madrid
06/03/21LALReal Valladolid2-1Getafe
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
15/04/21UCLLiverpool0-0Real Madrid
11/04/21LALReal Madrid2-1Barcelona
07/04/21UCLReal Madrid3-1Liverpool
03/04/21LALReal Madrid2-0Eibar
20/03/21LALCelta Vigo1-3Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here