Prediksi Getafe vs Real Madrid 4 Januari 2020

0
798
Prediksi Getafe vs Real Madrid 4 Januari 2020

Debatbola.com – Laga big match tersaji kembali di Liga Spanyol, saat Getafe berhadapan dengan Real Madrid pada match day ke 19 nanti. Pada pertemuan kali ini, kubu Getafe sedikit diuntungkan mengingat laga sendiri bakalan dihelat di markasnya Coliseum Alfonso Perez.

Masalah Yang Dihadapi Kedua Kubu

Pada pertandingan ketat nanti, tampaknya kedua kubu memiliki banyak masalah dan bisa berpengaruh besar terhadap hasil pertemuan di laga nanti. Kondisi ini tentu saja menjadi kerugian besar jika sampai gagal mendulang poin maksimal.

Terlebih lagi bagi kubu Real Madrid yang saat ini tengah berada di posisi kedua dan terpaut 2 poin dari Barcelona. Jika sampai alami hasil buruk di laga nanti, tentu saja selisih poinnya bisa semakin melebar dan tentunya posisinya berpotensi disalib oleh tim lain.

Prediksi Getafe vs Real Madrid 4 Januari 2020 1

  • Beberapa Pemain Masih Diragukan Tampil

Salah satu masalah yang masih menimpa kedua kubu di laga nanti adalah dengan adanya beberapa pemain yang diterpa cedera. Di kubu Getafe setidaknya ada 4 pemain, diantaranya ada Manojlovic, Enric Gallego, Kenedy dan Jason.

Sementara itu di kubu Real Madrid masi ada 3 pemain yang masih belum bisa bangkit dari cederanya, diantaranya ada Marcelo, Asensio dan juga Eden Hazard. Dengan absennya beberapa pemain tersbut, setidaknya Madrid masih bisa melakukan rotasi pada sederet pemain yang ada.

  • Getafe Tersandung Di Laga Sebelumnya

Kekalahan yang dirasakan di laga sebelumnya, saat kalah dari Villarreal. Tentunya menjadi awal petaka dari Getafe, pasalnya kekalahan tersbut sendiri mengakhiri rentetan positif yang dicetak Getafe di beberapa laga sebelumnya.

  • Real Madrid Terjebak Dalam Agenda Sulit 

Rentetan hasil imbang yang didapatkan Real Madrid di tiga laga terakhir, disebabkan dengan agenda yang terangkum oleh situs judi slot terbaru yang sangat sulit karena menghadapi banyak tim besar. Bahkan hal ini terus berlanjut, pasalnya setelah menghadapi Getafe, Real Madrid harus berisap menghadapi Valencia dan Sevilla.

Prediksi Getafe vs Real Madrid 4 Januari 2020 2

  • Ketajaman Benzema Mulai Menurun

Masalah utama dari rentetan hasil minus dari Real Madrid, bukan hanya disebabkan dengan banyaknya partai sulit, namun juga disebabkan dengan menurunnya performa yang ditunjukkan oleh Kareem Benzema di garis depan.

Keadaan ini sendiri berdampak pada hasil laga di tiga laga terakhir, dimana Real Madrid hanya mampu mencetak 1 gol saja. Masalah ini jelas sangat mempengaruhi pencapaian dari Real Madrid sendiri, terlebih dalam menghadapi lawan berat.

Real Madrid Cukup Bersahabat Dengan Markas Getafe

Terlepas dari banyaknya masalah yang dimiliki, kubu Real Madrid setidaknya memiliki catatan yang cukup menjanjikan. Pada tiga musim terakhir, Real Madrid sendiri banyak mengakhiri dengan catatan yang sangat manis, bahkan hal ini juga terjadi di markas Getafe.

Berkaitan dengan hal tersbut, Real Madrid tentunya memiliki ambisi yang sangat kuat untuk mengejar Barcelona dan membuat Real Madrid bakalan tampil all out di laga nanti. Akan hal ini, kemungkinan terbesar yang bisa terjadi pada laga nanti adalah kemenangan bagi Madrid dengan skor 1-2 ataupun 2-3.

Baca Juga : Prediksi Rennes vs Amiens 5 Januari 2020

Perkiraan Susunan Getafe vs Real Madrid :

(Getafe) : Soria; Nyom, Suárez, Cabrera, Dakonam, Cucurella, Portillo, Maksimović, Arambarri, Molina, Mata.

Manager : José Bordalás.

(Real Madrid) : Courtois; Ramos, Carvajal, Mendy, Militão, Modrić, Kroos, Valverde, Benzema, Júnior, Rodrygo.

Manager : Zinédine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Real Madrid
26/04/19LALGetafe0-0Real Madrid
20/08/18LALReal Madrid2-0Getafe
04/03/18LALReal Madrid3-1Getafe
14/10/17LALGetafe1-2Real Madrid
16/04/16LALGetafe1-5Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Getafe
22/12/19LALVillarreal1-0Getafe
19/12/19CDREl Palmar1-2Getafe
15/12/19LALGetafe2-0Real Valladolid
13/12/19UELGetafe3-0Krasnodar
08/12/19LALEibar0-1Getafe
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
23/12/19LALReal Madrid0-0Athletic Club
19/12/19LALBarcelona0-0Real Madrid
16/12/19LALValencia1-1Real Madrid
12/12/19UCLClub Brugge1-3Real Madrid
07/12/19LALReal Madrid2-0Espanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here