Prediksi Getafe vs Real Madrid

Debatbola.com – laga Big Match di pekan ini tersaji saat Getafe menjamu tim Raksasa Real Madrid. Asa kedua tim di musim ini hanya mempertahankan posisinya, karena kans untuk juara La liga di musim ini sudah tidak mungkin bisa di gapai. Getafe sejatinya memiliki kondisi yang lebih darurat karena terpaut selisih poin sangat tipis dari beberapa tim di posisi 6 besar. Situasi tersebut tentu saja membuat Getafe terpacu untuk bisa mengamankan posisinya supaya tidak terkejar dan berusaha maksimal mengunci poin penuh saat menjamu Real Madrid.

Berada di posisi 4 dengan 54 poin, tentunya Getafe belum bisa dikatakan aman di zona Liga Champions. Karena dengan terpaut 2 poin dari Sevilla dan juga Valencia sangatlah riskan terkejar hanya dengan satu kali pertandingan saja. Apalagi kini dengan menghadapi Real Madrid bukanlah urusan mudah, karena bukan hanya kalah dalam posisi di klasemen namun juga kedalaman pemain Real Madrid jauh lebih unggul dari Getafe. Meskipun demikian laga kandang bisa menjadi nilai tambah bagi Getafe dalam memberikan intimidasi serangan fajar pada setiap kubu tamu.

Meskipun asa untuk meraih gelar La liga sudah tertutup rapat, namun Real Madrid pastinya menjadikan setiap laga sisa untuk berbenah. Terlebih di musim ini kegagalan demi kegagalan diperoleh, bukan hanya di ajang La Liga Spanyol namun juga di ajang Liga Champions harus tersingkir lebih awal secara mengejutkan. Real Madrid kini berada di posisi 3 dengan 64 poin, dengan 5 laga sisa sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin dari Barcelona di musim ini. Menghadapi Getafe, Madrid hanya perlu menyesuaikan kembali dengan ritme permainan baru untuk bahan evaluasi di musim depan.

Getafe vs Real Madrid

Getafe Miliki Kans Untuk Hapus Sejarah Pertemuan Kontra Madrid

Laga Big Match kali ini terkesan sangat krusial bagi Getafe karena selain harus menjauhkan poin dari kejaran Valencia dan juga sevilla, namun Getafe juga memiliki sejarah kelam yang harus dihapus. Pasalnya setiap berhadapan dengan tim ibu kota Getafe selalu gagal meraih kemenangan. Kekalahan demi kekalahan selalu di dapatkan ketika bertemu Real Madrid, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama Getafe harus kalah dengan skor 2-0. Seakan menjadi dejavu kala berhadapan dengan Madrid selalu saja terjerumus di lubang yang sama.

Bahkan kekalahan dari Madrid selalu membuahkan minimal 2 gol di setiap laga, hal ini terus terjadi dari musim ke musim kompetisi. Terlebih lagi dari 7 pertemuan terakhir Getafe dibuat kewalahan ketika berhadapan dengan Los Blancos. Namun setidaknya kini asa untuk mendulang poin bisa saja terbuka, apabila Real Madrid tidak memainkan pemain intinya dan lebih memilih pemain muda. Hal ini kemungkinan besar bisa saja terjadi pasalnya real Madrid sudah tidak memungkinkan untuk meriah gelar juara, bahkan perolehan poin sudah sangat jauh untuk dikejar tim yang berharap masuk Liga Champions.

Memiliki Jaime Mata dan juga Jorge Molina, bisa menjadi harapan bagi Getafe untuk meraih kemenangan, pasalnya kedua pemain tersebut selalu berkontribusi besar kala Getafe mendulang kemenangan. Jaime mata sendiri telah mengemas 14 gol dan Jorge Molina telah mencetak 13 gol, perpaduan kedua pemain tersebut bisa mengancam pertahanan Real Madrid.

Getafe vs Real Madrid

Madrid Hanya Perlu Berbenah Untuk Musim Depan

Hasil buruk yang dialami di musim ini, tentu saja membuat sang Presiden Klub menjadi gusar. Bahkan rotasi bukan hanya pada kedalaman tim tetapi juga di kursi kepelatihan. Total 3 kali pergantian pelatih terjadi di musim ini di mulai dengan Julen Lopetegui di awal musim, diteruskan dengan pemain alumni seperti Santiago Solari dan kini kursi kepelatihan kembali ke tangan dari Zinedine Zidane.

Hal tersebut jelas diupayakan untuk membenahi pasang surut kondisi Madrid di musim ini, terlebih kegagalan di ajang Liga Champions adalah hal yang sangat krusial karena gagal mempertahankan gelar juara. Menghadapi Getafe, sepertinya Real Madrid tidak akan terlalu ngotot dan lebih memilih stabilitas dalam permainan. Hal ini cukup realistis pada situasi yang tengah terjadi dan dialami oleh Real Madrid di musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Malam Ini Antara Getafe Vs Real Madrid Adalah 0 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Bordeaux Vs Lyon 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid :

(Getafe) : David Soria; Cabrera, Bruno Gonzalez, Miquel, Dakonam, Shibasaki, Maksimovic, Arambarri, Jorge Molina, Jaime Mata, Hugo Duro.
Manager : Jose Bordalas.

(Madrid) : Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Isco.
Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Real Madrid
20/08/18 LAL Real Madrid 2-0 Getafe
04/03/18 LAL Real Madrid 3-1 Getafe
14/10/17 LAL Getafe 1-2 Real Madrid
16/04/16 LAL Getafe 1-5 Real Madrid
05/12/15 LAL Real Madrid 4-1 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Getafe
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
14/04/19 LAL Real Valladolid 2-2 Getafe
07/04/19 LAL Getafe 1-0 Athletic Bilbao
03/04/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
21/04/19 LAL Real Madrid 3-0 Athletic Bilbao
16/04/19 LAL Leganes 1-1 Real Madrid
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
04/04/19 LAL Valencia 2-1 Real Madrid
01/04/19 LAL Real Madrid 3-2 Huesca

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here