Prediksi Getafe vs Real Madrid 2 Februari 2024

0
37
Prediksi Getafe vs Real Madrid 2 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan La Liga yang mempertemukan Getafe melawan Real Madrid yang akan berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez Stadium pada hari Jumat, 2 Februari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Getafe mengukir kemenangan yang menegangkan 2-0 dalam pertandingan LaLiga sebelumnya melawan Granada. Meskipun menguasai 39% permainan, Getafe mencatatkan 7 total tendangan dengan 4 tepat sasaran tanpa ada yang meleset dan 3 dihadang lawan. Di sisi lain lapangan, Granada tampil dominan dengan menguasai 61% permainan, mencatatkan 16 total tendangan, di mana 3 di antaranya mengarah tepat ke sasaran, 8 meleset, dan 5 dihadang oleh pertahanan Getafe.

Getafe harus mengevaluasi strategi mereka, sementara Granada mungkin ingin mempertimbangkan cara untuk lebih efektif mengonversi peluang menjadi gol. Pertandingan ini membuktikan betapa tak terduga dan intensnya kompetisi di LaLiga, memberikan catatan yang harus diperhitungkan oleh kedua tim untuk terus berkembang di musim yang sedang berlangsung.

Real Madrid mengukir kemenangan spektakuler 1-2 melawan Las Palmas dalam pertandingan LaLiga sebelumnya, menegaskan keberadaannya di atas lapangan hijau. Dalam statistik yang mencengangkan, Real Madrid berhasil menguasai 47% permainan dengan catatan 13 tendangan total, di mana 5 di antaranya mengarah tepat ke sasaran, sementara 5 meleset dan 3 berhasil dihadang oleh lawan.

Sementara itu prediksi bola akurat mengamati, Las Palmas berusaha memberikan perlawanan dengan menguasai 53% permainan, mencatatkan 7 tendangan total, 2 di antaranya tepat sasaran, 4 meleset dan 1 dihadang oleh pertahanan lawan. Real Madrid mampu menunjukkan keunggulan permainan dan efisiensi di depan gawang, sementara Las Palmas harus mengevaluasi strategi mereka untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan. Kemenangan ini tanpa keraguan akan memberikan motivasi ekstra dan keyakinan bagi Real Madrid dalam melangkah ke pertandingan selanjutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) GETAFE VS REAL MADRID

02 Sep 2023 – Real Madrid 2 : 1 Getafe – La Liga
14 Mei 2023 – Real Madrid 1 : 0 Getafe – La Liga
09 Okt 2022 – Getafe 0 : 1 Real Madrid – La Liga
10 Apr 2022 – Real Madrid 2 : 0 Getafe – La Liga
02 Jan 2022 – Getafe 1 : 0 Real Madrid – La Liga

UPDATE BERITA TIM GETAFE

Di bawah kendali penuh semangat dari pelatih José Bordalás, Getafe memperlihatkan performa yang luar biasa dengan formasi 4-4-2. Kiper tangguh David Soria berdiri tegak di bawah mistar sebagai penjaga gawang andalan. Pertahanan kokoh dipercayakan kepada pemain-pemain berkualitas seperti Damián Suárez, Gastón Álvarez, Djené, Diego Rico yang bersama-sama membentuk lapisan belakang yang sulit ditembus.

Gelandang Mason Greenwood, Nemanja Maksimović, Yellu Santiago, Carles Aleñá menjadi garda terdepan lini tengah, mengatur alur permainan dengan presisi dan diharapkan dapat menciptakan peluang berbahaya. Sementara itu, Enes Ünal dan Borja Mayoral menjadi ujung tombak yang mematikan di lini depan. Dengan peringkat ke-10 di klasemen sementara La Liga, Getafe mengisyaratkan ambisi tinggi mereka untuk bersaing di papan atas dan meraih sukses yang lebih besar di musim ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR GETAFE

30 Jan 2024 – Getafe 2 : 0 Granada – La Liga
21 Jan 2024 – Osasuna 3 : 2 Getafe – La Liga
17 Jan 2024 – Getafe 1 : 3 Sevilla – Copa del Rey
06 Jan 2024 – Espanyol 0 : 1 Getafe – Copa del Rey
02 Jan 2024 – Getafe 0 : 2 Rayo Vallecano – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti, Real Madrid tampil dengan formasi yang menarik yakni 4-3-1-2 yang dipimpin oleh kiper andal Andriy Lunin. Pertahanan mereka diperkuat oleh kehadiran bek-bek tangguh seperti Daniel Carvajal, Antonio Rüdiger, Nacho Fernández, Fran García yang siap memberikan perlindungan maksimal di belakang.

Lini tengah dijaga oleh gelandang bertahan Luka Modrić, Eduardo Camavinga, Toni Kroos yang akan menjadi tulang punggung kreatif tim. Sementara itu, lini serang dikomandoi oleh Brahim Díaz yang diharapkan mampu menghasilkan aksi-aksi brilian. Rodrygo dan Vinícius Júnior sebagai ujung tombak diharapkan dapat menciptakan peluang dan merobek jala lawan. Dengan posisi ke-2 di klasemen sementara La Liga, Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan untuk terus merangkak naik dan mengukir prestasi yang lebih gemilang di musim ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID

27 Jan 2024 – Las Palmas 1 : 2 Real Madrid – La Liga
21 Jan 2024 – Real Madrid 3 : 2 Almeria – La Liga
19 Jan 2024 – Atletico Madrid 4 : 2 Real Madrid – Copa del Rey
15 Jan 2024 – Real Madrid 4 : 1 Barcelona – Supercopa de Espana
11 Jan 2024 – Real Madrid 5 : 3 Atletico Madrid – Supercopa de Espana

PREDIKSI SKOR GETAFE VS REAL MADRID

Pertandingan La Liga yang dinanti antara Getafe dan Real Madrid akan digelar di Coliseum Alfonso Pérez Stadium, yakni markas Getafe pada hari Jumat, tanggal 2 Februari 2024. Pertandingan Liga Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Real Madrid untuk menang dan dapat memuncaki papan klasemen saat ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Real Madrid memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here