Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano 23 Februari 2019

Debatbola.com – Matchweek ke-25 Liga Spanyol antara Getafe vs Rayo Vallecano dijadwalkan bertanding di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (23/2) pukul 19:00 WIB. Tuan rumah sedang mengincar kemenangan untuk menggeser Sevilla dari posisi empat besar.

Setelah tersingkir dari ajang Copa Del Rey, Getafe akan lebih fokus menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol dengan target masuk ke zona Eropa di musim depan. Kini, Getafe menduduki urutan ke-5 tangga klasemen dan hanya terpaut satu angka dari Sevilla yang berada diatasnya.

Harapan untuk tampil di turnament Eropa musim depan bisa saja terwujud, asalkan Getafe terus bermain secara konsisten di sisa laga kompetisi La Liga. Salah satunya Getafe harus memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah dan mendapatkan tambahan poin ketika melawan Rayo Vallecano di matchday ke-25 Liga Spanyol.

Pekan lalu, Getafe gagal mendapatkan poin sempurna tiga angka ketika bermain imbang 2-2 di markas Eibar. Jalanya pertandingan, Getafe sempat unggul dua gol terlebih dahulu hingga menit ke-60 melalui gol Jaime Mata dan Foulquier. Akan tetapi, Eibar mampu membalas ketertinggalan dan berhasil menyamakan papan skor lewat dwi gol Charles yang salah satunya berasal dari hadiah tendangan penalti.

Sementara dari sisi lawan, Rayo Vallecano baru saja dipermalukan oleh Atletico Madrid 0-1 di depan pendukungnya sendiri. Ini merupakan kekalahan ketiga terakhirnya secara berturut-turut yang diterima Vallecano di Liga Spanyol. Dengan catatan hasil buruk tersebut, Rayo masih berada diurutan kedua terbawah klasemen sementara.

Pertemuan pertama di musim ini, nasib baik juga tidak berpihak pada Rayo Vallecano. Pasalnya, saat Vallecano bertindak sebagai tuan rumah di Estadio de Vallecas harus kalah oleh Getafe (1-2). Dimana, Foulquier dan gol bunuh diri Sergio Akieme mampu membawa Getafe unggul 2-0, sebelum Raul de Tomas memperkecil ketertinggalan Vallecano menjadi 2-1 diakhir pertandingan.

Fakta Menarik Menjelang Getafe vs Rayo Vallencano :
  • Secara head to head, tercatat sebanyak 18 laga total keseluruhan kedua tim bertemu. Namun, laporan statistik mencatat Rayo Vallecano lebih unggul dengan 10 kemenangan. Sedangkan, Getafe menang 7 kali dan satu kali keduanya bermain imbang.
  • Tiga laga terakhir di markas Getafe, tuan rumah mencatatkan dua kemenangan dan sekali seri melawan Vallecano.
  • Bruno Gonzalez harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu merah, dan Bergara juga tidak bisa diturunkan Getafe akibat cedera.
  • Rayo Vallecano terpaksa tampil tanpa dua pemainnya karena sedang masa pemulihan dari cedera. Kedua pemain tersebut adalah Imbula dan Elustondo.
  • Javier Alberola Rojas terpilih menjadi wasit utama yang akan memimpin laga Getafe vs Rayo Vallecano ini.
  • Stadion Coliseum Alfonso Perez merupakan markas besar bagi tim Getafe yang memiliki kapasitas menampung hingga 17.393 ribu orang.
  • Meski sudah berusia 36 tahun, Jorge Molina masih mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang andalan Getafe. Molina merupakan pencetak gol terbanyak untuk timnya dengan torehan 9 gol.
  • Mathieu Flamini merupakan pemain tertua kedua di Getafe. Gelandang tengah berusia 34 tahun tersebut baru empat kali diturunkan oleh pelatih Jose Bordalas.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN GETAFE VS RAYO VALLECANO :

(Getafe) : David Soria ; Antunes ; Suarez ; Cabrera ; Foulquier ; Dakonam ; Angel ; Flamini ; Maksimovic ; Jaime Mata ; Jorge Molina.
Pelatih : Jose Bordalas

(Vallecano) : Dimitrievski ; Tito ; Jordi Amat ; Bebe ; Alejandro Galvez ; Mario Suarez ; Alex Moreno ; Santi Comesana ; Trejo ; Raul de Tomas ; Adri Embarba.
Pelatih : Michel

PREDIKSI SKOR BOLA GETAFE VS RAYO VALLECANO : 3 – 2

Statistik Kedua Tim :

– H2H Getafe vs Rayo Vallecano :

21/10/18 LAL Vallecano 1-2 Getafe
26/02/17 SED Getafe 1-0 Vallecano
23/09/16 SED Vallecano 2-0 Getafe
02/04/16 LAL Vallecano 2-0 Getafe
17/12/15 CDR Getafe 3-1 Vallecano

– 5 Laga Terakhir Getafe :

16/02/19 LAL Eibar 2-2 Getafe
09/02/19 LAL Getafe 3-1 Celta Vigo
02/02/19 LAL Levante 0-0 Getafe
30/01/19 CDR Valencia 3-1 Getafe
26/01/19 LAL Atl.Madrid 2-0 Getafe

– 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano :

16/02/19 LAL Vallecano 0-1 Atl.Madrid
10/02/19 LAL Espanyol 2-1 Vallecano
05/02/19 LAL Vallecano 1-2 Leganes
29/01/19 LAL Alaves 0-1 Vallecano
21/01/19 LAL Vallecano 2-2 Real Sociedad

Demikian ulasan kami mengenai salah satu pertandingan di Liga Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu 23 Februari 2019. Simak juga Prediksi Skor Burnley vs Tottenham dan Liga Eropa lainnya hanya di situs ini.

Silahkan berikan tanggapan anda mengenai situs prediksi skor bola ini, dengan cara menulisnya di kolom komentar yang telah tersedia. Semoga informasi dan hasil akhir yang kami berikan dapat bermanfaat untuk meraih kemenangan pada taruhan bola anda.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here