Prediksi Getafe VS Osasuna, Liga Spanyol 20 Desember 2021

0
285

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol awal pekan nanti menawarkan satu laga seru antara Getafe menghadapi Osasuna. Pada pertemuan yang dilangsungkan Senin (20/12) dini hari tersebut, Getafe bertindak sebagai tuan rumah dengan kans kemenangan yang masih tipis. Keduanya bertanding di Alfonso Perez yang merupakan markas dari Getafe.

Getafe musim ini tak bisa membuat perubahan besar. Tim hanya berada di peringkat bawah dengan baru menghasilkan dua belas poin sepanjang tujuh belas laga yang dijalani. Getafe juga belum aman di peringkat sembilan belas karena mereka tertinggal jauh dibandingkan tim tamu yang sudah lebih unggul berada di sepuluh besar.

Hingga pekan kemarin, penampilan dari Osasuna agaknya bisa sedikit dibanggakan. Berhasil menembus sepuluh besar dengan koleksi dua puluh dua poin, Osasuna juga sedang bersaing ketat dengan Athletic Bilbao dan Espanyol di papan tengah klasemen. Setidaknya, Osasuna sudah meraup kemenangan yang cukup bagus di lima pertandingan.

Catatan Terbaru Tuan Rumah Getafe

Getafe dianggap kurang serius dalam menjalani musim ini. Sejak awal kompetisi dimulai, Getafe bahkan gagal membuktikan performa mereka. Apalagi catatan hanya dua kemenangan sepanjang musim yang mengecewakan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Getafe menghasilkan catatan mengecewakan dengan tiga laga imbang.

Sumber Foto: Sportingpedia

Laga imbang tanpa skor dimulai ketika Getafe menghadapi Real Mallorca di partai tandang. Pada laga berikutnya, Getafe harus mengalah dari Mollerussa dalam ajang Copa Del Rey. Hasil imbang kembali diraih dari dua laga berikutnya yakni saat bertemu dengan Deportivo Alaves dan Athletic Bilbao. Sementara pekan lalu mereka bermain buruk menghadapi Atletico Baleares di ajang berbeda.

Catatan Terbaru Tim Tamu Osasuna

Selama lima pertandingan terakhirnya, Osasuna sudah menghasilkan kemenangan sebanyak dua pertandingan. Tiga laga lainnya berakhir dengan satu poin. Osasuna sebelumnya bermain imbang 1-1 ketika bertemu dengan Elche dilansir via bursa casino online terpercaya. Pertemuan menghadapi San Agustin di ajang berbeda, mereka berhasil menang empat gol tanpa balas.

Selanjutnya, Osasuna kembali harus bermain imbang saat berhadapan dengan Levante. Hasil imbang tanpa skor tersebut kemudian berlanjut dengan raihan satu poin di laga kandang kontra Barcelona. Pada pekan kemarin, Osasuna menumbangkan Deportivo di ajang Copa Del Rey

Sumber Foto: Diario AS

Kondisi Para Pemain Getafe VS Osasuna

Skuad utama dari tuan rumah dipastikan akan turun dalam laga akhir pekan nanti. Meski tak banyak diunggulkan, Getafe diuntungkan dengan memiliki skuad inti yang aman dari kondisi cedera atau alasan absen lainnya. Mereka akan menggunakan formasi 5-3-2 dengan kekuatan penuh di lini belakang. Ada performa dari J. Jankto, J. Silva, E. Cabaco, A. Nyom serta J. Iglesias di sektor penting ini.

Dari lini serang, performa Jaime Mata dan D. Poveda akan mengisi peran tersebut. Sementara dari barisan tengah, sang pelatih memainkan nama Alvaro Lopez, Timor dan F. Luis. Untuk peran kiper, ada penampilan dari R. Yanez di laga ini.

Skuad inti dari Osasuna diprediksi menggunakan strategi yang cukup matang dengan memainkan nama Kike dan A. Budimir di lini terdepan. Osasuna memakai taktik 4-4-2 yang juga menurunkan nama J. Ontiveros, Inigo Perez, J. Martinez, dan Roberto Torres di lini tengah mereka.

Tim tamu memainkan nama Cote, David Garcia, Oier dan J. Ramalho di lini pertahanan. Untuk peran kiper, sang pelatih memaksimalkan nama S. Herrera dalam laga nanti.
Strategi yang digunakan kedua tim memungkinkan laga ini tidak banyak menciptakan peluang serangan. Namun, tim tamu berkesempatan untuk menyulitkan tuan rumah di sektor pertahanan dengan penampilan dua pemain utamanya. Kans menang tipis tim tamu cukup diunggulkan.

Prediksi Skor Getafe VS Osasuna: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here