Prediksi Getafe vs Osasuna 11 November 2019

Debatbola.comGetafe bakalan menjalani laga sengit pada pekan ke 13 di Liga Spanyol, dengan menghadapi Osasuna di Estadio Alfonso Perez. Kedua kubu sendiri saat ini hanya terpaut poin tipis, dan juga memiliki kesempatan yang sama untuk melesat ke posisi 2 besar.

Terlebih lagi bagi kubu Getafe yang saat ini ada di posisi 7 dengan mengoleksi 19 poin, Getafe hanya terpaut 3 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona. Itu artinya jika di laga ini sukses memetik kemenangan dan sederet tim diatasnya alami hasil minus, tentu Getafe bisa menjadi pemuncak.

Namun hal tersbut tampaknya bakalan sulit dilakukan, mengingat Osasuna juga memiliki ambisi yang sama untuk bisa langsung melesat ke papan tas. Situasi ini jelas bisa membuat laga nanti berjalan dengan sangat ketat, karena hasil di laga ini terbilang sangat krusial.

Terlepas dari hal tersbut, kedua kubu tampaknya memiliki masalah yang sama yakni dengan adanya sederet pemain yang terkena cedera. Di kubu Getafe ada Manojlovic, Ndiaye dan Bergara, sementara di kubu Osasuna ada Adrian, Robert Ibanez, Unai Garcia, Kike Barja dan Avila.

Prediksi Getafe vs Osasuna 11 November 2019

  • Getafe Dalam Masalah Kebugaran Yang Menurun

Salah satu hal yang bisa memberikan pengaruh besar pada hasil di laga nanti tentunya adalah dari konsistensi permainan. Dalam hal ini konsistensi sendiri bisa terbentuk apabila kebugaran pemain berada dalam kondisi terbaik dan mendapatkan waktu recovery yang cukup.

Namun dengan agenda padat yang saat ini harus dijalani oleh Getafe, tampaknya hal ini bisa menjadi sebuah masalah dan juga menjadi hambatan bagi Getafe untuk meriah kemenangan. Situs judi bola mencatat ada sederet pemain inti yang dimainkan kala Getafe menghadapi Basel di ajang Liga Europa.

Beberapa pemain inti seperti Enrich Galego, Angel dan juga Nemanja Maksimovic telah berjuang all out di laga sebelumnya, tentunya dengan waktu recovery yang singkat, bisa saja hal ini membuat permainan dari Getafe tidak akan maksimal.

Meski demikian, Getafe sendiri telah mempersiapkan opsi lain jelang laga nanti, diantaranya adalah dengan mengistirahatkan Jaime mata dan juga Jorge Molina. Situasi ini setidaknya bisa membantu Getafe mengatasi kebugaran beberapa pemain yang telah dimainkan di laga sebelumnya.

Prediksi Getafe vs Osasuna 11 November 2019

  • Absennya Ezequiel Avila Bisa Perlemah Penyerangan Osasuna

Pada laga nanti, Osasuna tampaknya juga memiliki masalah yang cukup serius, mengingat Ezequiel Avila masih harus menjalani hukuman larangan bertanding. Jika hal ini dikaitkan, dengan performanya selama membela Osasuna, tentu hal ini bisa mengurangi penyerangan dari Osasuna sendiri.

Avila sendiri di musim ini sudah mampu mencetak 3 gol dan hanya berbeda 1 gol dari Ruben Garcia yang telah mencetak 4 gol. mengingat posisi dari Ruben Garcia merupakan pemain sayap, rasanya produktivitasnya tidak akan menjamin Osasuna mampu melewati sebuah laga krusial.

Dari segala kemungkinan yang bisa terjadi di laga nanti, tampaknya hasil yang sangat layak menjadi hasil akhir di laga nanti adalah kemenangan bagi Getafe dengan skor 2-1 ataupun 2-0.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Sevilla 11 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Osasuna :

(Getafe) : David Soria; Nyom, Suárez, Cabrera, Dakonam, Cucurella, Jason, Maksimovic, Arambarri, Angel, Mata.

Manager : Jose Bordalas.

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, D. Garcia, Vidal, Estupinan, Merida, Torres, Garcia, Avila, Villar.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Osasuna
09/02/14 LAL Osasuna 2-0 Getafe
15/09/13 LAL Getafe 2-1 Osasuna
12/05/13 LAL Osasuna 1-0 Getafe
15/12/12 LAL Getafe 1-1 Osasuna
21/03/12 LAL Osasuna 0-0 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Getafe
08/11/19 UEL Basel 2-1 Getafe
04/11/19 LAL Celta Vigo 0-1 Getafe
01/11/19 LAL Getafe 3-1 Granada
28/10/19 LAL Sevilla 2-0 Getafe
25/10/19 UEL Getafe 0-1 Basel
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
03/11/19 LAL Osasuna 4-2 Deportivo Alaves
01/11/19 LAL Mallorca 2-2 Osasuna
28/10/19 LAL Osasuna 3-1 Valencia
19/10/19 LAL Granada 1-0 Osasuna
10/10/19 CLF Osasuna 0-0 Real Sociedad

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here