Prediksi Getafe vs Levante, Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 5 Februari 2022

0
353
Prediksi Getafe vs Levante 5 Februari 2022

Debatbola.comGetafe dijadwalkan akan bertemu dengan Levante pada laga pekan ke-23 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol, Sabtu (5/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Getafe Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Getafe nampaknya akan sangat berambisi untuk menang. Dari dua laga terakhir musim ini, tim besutan Quique Sanchez Flores ini terlihat masih dalam performa terbaik mereka. Sebab dua laga sudah berlalu tanpa kekalahan meski berakhir masing-masing satu kemenangan dan hasil imbang. Meski demikian hasil positif ini nampak tidak terlalu berpengaruh.

Dari pekan terbaru, Getafe nampak masih belum bergeming dari peringkat ke-16 dengan koleksi sebanyak 22 poin. Posisi ini sebenarnya sudah cukup aman. Namun skuad El Geta masih dibayang-bayangi ancaman masuk ke zona degradasi. Mereka hanya memiliki selisih empat poin dari penghuni klasemen terbawah. Demi mengamankan posisi, Getafe mau tidak mau wajib memenangkan laga kali ini.

Sumber : IMGIX

Levante Butuh Poin Sempurna

Menjadi tim penantang di laga kali ini, Levante nampaknya masih memikul beban yang berat. Tim asuhan Alessio Lisci ini masih berjuang keras untuk bisa keluar dari keterpurukan. Sepanjang kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 ini berlangsung, Levante masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Tim ini masih terjebak di peringkat ke-20 dengan mengantongi koleksi 11 poin.

Karena memiliki koleksi poin paling sedikit dibandingkan dengan kontestan lainnya, Levante menjadi klub pertama yang berpeluang besar untuk terjun ke kasta kedua alis terdegradasi. Mencegah hal ini terjadi, Levante harus berjuang keras untuk bisa memetik poin di kandang Getafe akhir pekan mendatang.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat perjalanan Getafe dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini nampak cukup meyakinkan dengan hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali. kemudian dari tiga laga lainnya, semuanya berakhir dengan kemenangan manis. Sayangnya dari satu laga lainnya, tim ini sempat berbagi satu poin dengan lawan usai laga berakhir imbang. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Getafe tercatat mampu menghasilkan enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Levante dari lima laga terbarunya di semua ajang, menghasilkan tren bertanding yang buruk. Tim ini di semua kompetisi hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan. sedangkan untuk empat laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan pahit. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Levante tercatat mampu menelurkan sebanyak delapan gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 14 kali.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Getafe kontra Levante, diatas kertas Levante sebenarnya lebih unggul. Sebab Levante mampu menumbangkan Getafe sebanyak tiga kali. sedangkan Getafe baru bisa memetik kemenangan atas Levante sebanyak dua kali. Kemudian untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya berbagi satu poin karena laga berakhir imbang.

Jika tren pertandingan di atas kembali berlangsung, sebenarnya Levante berpeluang keluar sebagai pemenang. Dilihat dari perolehan gol di lima laga terbaru, Levante nampak tidak memiliki masalah. Hanya saja memang lini bertahan mereka terlalu rapuh dan kurang solid. Hal ini yang menjadi kendala utama bagi Levante dan harus segera diperbaiki.

Dengan melihat semua statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing tim, Getafe memang lebih menjanjikan menang. Namun Levante bukanlah lawan yang mudah ditundukkan. Diprediksi duel antara Getafe kontra Levante akan berujung dengan skor 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here