Prediksi Getafe vs Levante 2 Desember 2019

0
692
Prediksi Getafe vs Levante 2 Desember 2019

Debatbola.comLaga krusial bakalan tersaji pada pekan ke 15 di Liga Spanyol, saat Getafe harus berhadapan dengan Levante di Coliseum Alfonso Perez. Bertindak sebagai tim kandang, kubu Getafe jelas lebih diuntungkan di laga nanti.

Namun tampaknya laga nanti bukanlah laga yang mudah dilewati mengingat kedua kubu saat ini terpaut dengan selisih poin tipis. Dimana kubu Getafe berada di posisi 7 dengan 21 poin, sementara Levante berada di posisi 9 dengan 20 poin.

Keadaan tersebut tentunya membuat persaingan semakin ketat, karena tim yang mampu menang bisa berada di posisi yang lebih baik. Akan hal ini, dipastikan jika laga nanti bakalan berjalan alot dan kedua tim bakalan melakukan skema permainan menyerang.

Prediksi Getafe vs Levante 2 Desember 2019

  • Getafe Berada Dalam Agenda Padat

Mengingat saat ini Getafe dalam agenda yang cukup padat, karena sebelum menghelat laga nanti, kubu Getafe telah menjalani laga di Liga Europa, tentunya hal ini memengaruhi kebugaran pemain. Meski begitu, kubu Getafe bisa kembali fokus kembali ke ajang Liga Spanyol dalam situasi tenang.

Pasalnya saat Getafe menjalani laga di Liga Europa menghadapi Trabzonspor, laga tersbut berhasil dilewati dengan hasil mulus. Situs judi online terpercaya melihat situasi ini sedikitnya bisa mengembangkan motivasi bermain yang lebih baik di Liga Spanyol, apalagi Getafe juga mengincar poin penuh.

Dengan penampilan Mata yang cukup menjanjikan di laga sebelumnya, seakan menjadi bekal yang baik untuk bisa memetik poin maksimal. Namun tetap saja Getafe harus dengan cermat melakukan rotasi pemain, karena jika salah perhitungan laga ini dimanfaatkan kubu Levante yang jelas lebih bugar.

  • Campana Tidak Bisa Dimainkan Pada Laga nanti

Ada sebuah masalah yang mula menghinggapi Levante jelang laga nanti, pasalnya salah satu pemain andalannya seperti Campana tidak bisa dimainkan pada laga nanti. Hal ini dikarenakan pada laga sebelumnya menghadapi Mallorca, Campana terkena kartu merah.

Prediksi Getafe vs Levante 2 Desember 2019

Absennya Campana setidaknya bisa mempengaruhi kestabilan dalam organisasi permainan. Namun hal tersbut tampaknya tidak akan mempengaruhi ketajaman di lini depan dari Levante. Pasalnya Roger Marti dan juga Borja Mayoral tidak memiliki masalah untuk laga nanti.

Meski begitu, Levante tetap perlu mengganti sosok Campana, karena sejauh ini Campana telah memberikan kontribusi besar bagi Levante. Baik itu melalui golnya dan juga assist yang diberikan, dimana sejauh ini Campana sendiri telah sukses mencetak 3 gol dan 2 assist.

  • Levante Punya Kenangan Manis di Coliseum Alfonso Perez

Terlepas dari adanya masalah yang dialami oleh masing – masing kubu, bila berkaca pada catatan pertemuan, kubu Levante memiliki kenangan yang manis kala laga dihelat di Coliseum Alfonso Perez. Hal ini dikarenakan pada dua pertemuan di kandang Getafe, Levante selalu sukses memetik kemenangan.

Bukan tidak mungkin hasil positif bisa diperoleh kembali Levante di laga nanti, karena komposisi pemain dari Levante sendiri bisa dikatakan cukup berbahaya. Akan hal tersebut, rasanya cukup logis jika pada laga nanti Levante bisa mencuri kemenangan dengan skor 1-2 ataupun 0-1.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 2 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Levante :

(Getafe) : David Soria; Suárez, Cabrera, Dakonam, Cucurella, Olivera, Jason, Maksimovic, Arambarri, Angel, Mata.

Manager : Jose Bordalas.

(Levante) : Aitor Fernandez; Postigo, Miramon, Clerc, Vezo, Campana, Radoja, Morales, Melero, Roger Martí, Mayoral.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Levante
02/02/19LALLevante0-0Getafe
06/10/18LALGetafe0-1Levante
11/03/18LALGetafe0-1Levante
21/10/17LALLevante1-1Getafe
08/04/17SEDGetafe2-0Levante
  • 5 Laga Terakhir Getafe
28/11/19UELTrabzonspor0-1Getafe
24/11/19LALEspanyol1-1Getafe
11/11/19LALGetafe0-0Osasuna
08/11/19UELBasel2-1Getafe
04/11/19LALCelta Vigo0-1Getafe
  • 5 Laga Terakhir Levante
23/11/19LALLevante2-1Mallorca
10/11/19LALAthletic Club2-1Levante
02/11/19LALLevante3-1Barcelona
31/10/19LALReal Sociedad1-2Levante
27/10/19LALLevante0-1Espanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here