Prediksi Getafe vs Leganes 30 Maret 2019

Debatbola.com – Pertandingan yang akan sangat penting bagi kedua tim akan tersaji di pekan ini, dimana Getafe tentunya menginginkan kemenangan guna mengamankan Tiket Liga Champions. Kini hadangan hadir dari Leganes yang berada di posisi 14 klasemen La Liga dengan perolehan 33 poin dari 28 pertandingan yang telah dijalani.

Meskipun jarak yang terlampau jauh dari kedua tim namun pertandingan kali ini akan sangat seru mengingat kedua tim ingin menang demi keperluan berbeda. Getafe yang ditangani Pepe Bordalas harus tersandung di pekan sebelumnya setelah di tahan imbang dengan skor kaca mata oleh Valencia. Hal tersebut menahan ambisi Getafe guna memangkas poin dari Real Madrid yang berada di posisi 3.

Sementara itu Leganes harus tersungkur di pertandingan sebelumnya karena kalah dari Girona 0-2 harus waspada mengingat jarak dari zona degradasi tidak terlalu jauh. Dengan hal tersebut maka potensi tersungkur ke zona degradasi akan semakin dekat bila dalam laga ini tidak bisa mengatasi perlawanan dari Getafe. Mauricio Pellegrino harus bisa meracik sebuah skema baru untuk bisa mengeluarkan Leganes dari papan bawah, tentunya dengan melakukan pembenahan di sektor pertahanan.

Getafe vs Leganes

Getafe Siap lanjutkan Tren Positif

Meskipun tertahan imbang di Estadio Mestala dengan skor 0-0 kala bertandang ke markas Valencia, Getafe menjadi salah satu kekuatan baru di La liga. Hal ini diperlihatkan oleh striker andalan mereka Jaime Mata yang mampu mencuri perhatian dengan torehan 13 golnya di La liga musim ini. Getafe sendiri kini akan berstatus sebagai tuan rumah yang jelas bisa sangat diunggulkan dengan dukungan banyak pendukung fanatik.

Liga Italia : Prediksi Skor Udinese vs Genoa 30 Maret 2019

Anak asuhan Pepe Bordalas memiliki kans yang sangat besar untuk mengamankan poin 3 angka, pasalnya di lima pertandingan terakhir mampu bermain aman dengan tanpa kekalahan di La liga. Hal positif tersebut membuktikan bahwa Getafe bisa tampil konsisten di laga pekan ini, apalagi dengan berhadapan Leganes yang mana berada di papan bawah tentunya Getafe sangat diunggulkan oleh rumah judi bola di Spanyol yang bakal menang nanti. Damián Suárez, Djené dan Leandro Cabrera adalah sederet pemain belakang yang kokoh dan disiplin ketika tim dalam keadaan dead lock seperti saat berhadapan dengan Valencia.

Hal tersebut tentunya sangat penting bagi setiap tim dalam menjaga konsentrasi, karena bila terlalu ambisius pada laga pekan kemarin, bukan tidak mungkin Valencia bisa memenangkan pertandingan. Hal ini karena Jaime Mata yang berada di sektor depan dipaksa tidak berkutik dengan pengawalan super ketat dari Valencia. Di pekan ini tentu ceritanya akan berbeda di mana Leganes akan menjadi lawan yang pastinya memiliki karakteristik yang berbeda.

Getafe vs Leganes

Mauricio Pellegrino Siap Buat Skema Baru

Mauricio Pellegrino yang menjadi juru racik dari Leganes, harus benar – benar mencari solusi yang tepat guna bisa meredam kekuatan yang sangat berbahaya dari sanga lawan yang akan menjadi tuan rumah Getafe. Kini Leganes tengah berada dalam posisi yang sangat riskan, pasalnya hanya terpaut poin tipis dari tim yang berada di zona degradasi. Tentu saja kekalahan di eka sebelumnya atas Girona harus dijadikan bahan evaluasi oleh Mauricio Pellegrino dalam menyusun skema baru.

Tercatat dalam statistik pertandingan Allan Nyom, Óscar Rodríguez dan sangat kapten Rubén Pérez memiliki nilai yang cukup menonjol di pekan sebelumnya meskipun Leganes di paksa kalah. Leganes yang main dengan skema 3-5-2 dan diterapkan sang pelatih Mauricio Pellegrino pada pertandingan terakhirnya, belum bisa memaksimalkan lini penyerangan dengan optimal. Hal inilah yang menjadi bahan kajian yang harus dibenahi oleh skuat Leganes kala menghadapi Getafe yang tentunya jauh lebih diunggulkan.

Liga Inggris : Prediksi Skor Fulham vs Man. City 30 Maret 2019

Apabila Leganes mampu meredam pergerakan Jaime Mata pemain yang paling berbahaya dari Getafe, bukan tidak mungkin bisa menahan laju Getafe untuk menang. Pasalnya Valencia juga mampu menahan imbang Getafe dengan tidak memberikan ruang pada Jaime Mata di lini depan. Bila Mauricio Pellegrino jeli melihat potensi ini, Leganes bisa mencuri poin penting guna keluar dari jangkauan tim papan bawah. Apalagi kini Leganes memerlukan poin untuk bisa menuju ke papan tengah dan berusaha sejauh mungkin dari zona deradasi.

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Leganes :

(Getafe) : David Soria; Antunes, Suarez, Cabrera, Foulquier, Dakonam, Olivera, Maksimovic, Arambarri, Jorge Molina, Jaime Mata.
Manager : Jose Bordalas.

(Leganes) : Pichu Cuellar; Siovas, Nyom, Omeruo, Reyes, Kravets, Ruben Perez, Recio, Oscar Rodriguez, Braithwaite, En-Nesyri.
Manager : Mauricio Pellegrino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Leganes
08/12/18 LAL Leganes 1-1 Getafe
04/02/18 LAL Getafe 0-0 Leganes
09/09/17 LAL Leganes 1-2 Getafe
23/05/04 SED Leganes 0-0 Getafe
21/12/03 SED Getafe 3-1 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Getafe
18/03/19 LAL Valencia 0-0 Getafe
10/03/19 LAL Getafe 2-1 Huesca
03/03/19 LAL Real Betis 1-2 Getafe
23/02/19 LAL Getafe 2-1 Rayo Vallecano
16/02/19 LAL Eibar 2-2 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Leganes
20/03/19 CLF Leganes 3-2 Rayo Majadahonda
17/03/19 LAL Leganes 0-2 Girona
09/03/19 LAL Atletico Madrid 1-0 Leganes
05/03/19 LAL Leganes 1-0 Levante
24/02/19 LAL Leganes 1-1 Valencia

Salam, DebatBola.

Liga Jerman : Prediksi Skor Dortmund vs Wolfsburg 30 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here