Prediksi Getafe vs Leganes 19 Oktober 2019

Deabtbola.comGetafe akan menjalani laga ke 9 di Liga Spanyol dengan menjamu Leganes di Coliseum Alfonso Perez. Pertandingan ini menjadi kesempatan yang baik bagi Getafe untuk meriah poin sempurna, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim juru kunci di La liga.

Getafe sendiri berada jauh dari posisi Leganes, mengingat saat ini Getafe berada di posisi 12 dengan 10 poin, sementara Leganes berada di juru kunci dengan hanya mengoleksi 2 poin. Dari hal ini setidaknya sudah sangat jelas jika kedua tim memiliki kualitas permainan yang berbeda.

Apalagi Getafe sendiri memiliki reputasi yang lebih baik ketimbang Leganes. Al ini didasari dengan keikutsertaan Getafe di ajang bergengsi seperti Liga Europa. Dengan hal ini tentunya menegaskan jika Getafe memiliki pengalaman pemain yang jauh lebih matang.

Prediksi Getafe vs Leganes 19 Oktober 2019

  • Sederet Pemain Masih Belum Bisa Ditampilkan

Pada laga nanti, baik itu Getafe dan juga Leganes dipastikan masih belum bisa memainkan sederet pemainnya yang terkena cedera. Di kubu Getafe sendiri ada 5 pemain yang masuk daftar pemain absen diantaranya ada Ndiaye, Antunes, Bergara, Manojlovic dan Oliviera.

Sedangkan di kubu Leganes 4 pemain juga mengalami hal yang sama, dimana Szymanowski, Robin Perez Rodri Tarin dan Pichu Cuellar masih diterpa cedera. Bagi Leganes, tentu saja hal ini sangat berefek besar karena rangkaian rotasi pemain tidak bisa berjalan maksimal.

Namun bagi Getafe, banyaknya pemain yang belum bisa tampil hingga pekan ke 9, tampaknya masih bisa diatasi. Mengingat performa dari Getafe sendiri tidak mengalami penurunan, bahkan sebaliknya Getafe mampu bermain baik meski sederet pemainnya masih ada yang cedera.

  • Lini Serang Leganes Terburuk Di La Liga

Selama menjalani Liga Spanyol musim ini, kubu Leganes masih belum bisa mengatasi masalah utamanya yang sangat kontras di sisi penyerangnya. Pasalnya dari 8 laga yang sudah dihelat, Leganes hanya mampu mencetak 4 gol saja.

Prediksi Getafe vs Leganes 19 Oktober 2019

Pencapaian ini pun menjadi yang paling buruk bersama dengan Espanyol bila dibandingkan seluruh tim yang ada di La liga. Tentu saja situs judi bola telah melihat catatan buruk ini, Leganes bakalan alami kesulitan untuk meriah kemenangan di laga nanti menghadapi Getafe.

Apalagi di laga nanti status dari Leganes adalah tim tamu, dimana catatan laga tandang dari Leganes sangat buruk. Kondisi ini pastinya bisa mengindikasikan bahwa peluang dari Leganes untuk mampu mengakhiri tren buruknya sangat sulit dilakukan.

  • Performa Getafe Lebih Menjanjikan Untuk Menang

Dari segi Performa, kubu Getafe bisa dikatakan dalam keadaan baik, karena sanggup meriah kemenangan di dua laga sebelumnya, baik itu saat menjalani laga Liga Europa dan juga Liga Spanyol. Bekal kemenangan tersebut seakan memperkuat kans dari Getafe untuk meriah kemenangan.

Terlepas dari kekalahan di musim lalu dari Leganes, tampaknya pada laga nanti Getafe lebih menjanjikan untuk menang karena ketajaman dari Jaime Mata mulai tampak. Berdasarkan hal inilah besar kemungkinannya Getafe bisa meriah kemenangan dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Real Madrid 20 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Leganes :

(Getafe) : David Soria, Nyom, Suárez, Cabrera, Dakonam, Cucurella, Fajr, Jason, Nemanja Maksimović, Jorge Molina, Mata.

Manager : José Bordalás.

(Leganes) : Juan Soriano, Siovas, Silva, Bustinza, Awaziem, Recio, Roque Mesa, Óscar Rodríguez, Carrillo, Aitor Ruibal, En-Nesyri.

Manager : Pellegrino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Leganes
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
08/12/18 LAL Leganes 1-1 Getafe
04/02/18 LAL Getafe 0-0 Leganes
09/09/17 LAL Leganes 1-2 Getafe
23/05/04 SED Leganes 0-0 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Getafe
06/10/19 LAL Real Sociedad 1-2 Getafe
04/10/19 UEL Krasnodar 1-2 Getafe
28/09/19 LAL Getafe 0-2 Barcelona
26/09/19 LAL Valencia 3-3 Getafe
22/09/19 LAL Getafe 4-2 Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Leganes
05/10/19 LAL Leganes 1-2 Levante
28/09/19 LAL Granada 1-0 Leganes
26/09/19 LAL Leganes 1-1 Athletic Club
22/09/19 LAL Valencia 1-1 Leganes
14/09/19 LAL Leganes 0-3 Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here