Prediksi Getafe vs Granada 1 November 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 11 Liga Spanyol, Getafe bakalan menjalani laga cukup berat karena harus menghadapi Granada. Laga ini sendiri bakalan memberikan sedikit keuntungan bagi Getafe, karena dihelat di kandangnya, Estadio Alfonso Perez.

Meski demikian, Getafe dipastikan tidak akan mampu melewati laga ini dengan mudah, pasalnya untuk saat ini Granada berada di posisi kedua Liga Spanyol. Situasi ini tentu saja menjadi ancaman bagi Getafe, karena bukan tidak mungkin Getafe gagal mendulang poin di kandangnya.

Untuk saat ini Getafe sendiri tengah kesulitan beranjak kembali ke papan atas, setelah menelan kekalahan menyakitkan di laga sebelum dari Sevilla. Berdasarkan hasil minus tersbut, kini Getafe tertahan di posisi ke 11 dengan baru mengoleksi 13 poin. 

Prediksi Getafe vs Granada 1 November 2019 1

  • Jorge Molina Alami Penurunan Performa

Menelan dua kekalahan secara beruntun, di Liga Europa dan juga Liga Spanyol, semakin menegaskan jika Getafe memiliki masalah kestabilan permainan di musim ini. Hal yang lebih krusial adalah dengan performa yang kurang stabil ditunjukkan oleh beberapa pemain depan dari Getafe.

Salah satu diantaranya adalah Jorge Molina yang sudah lama belum mampu kembali mencetak gol. bahkan pada saat menghadapi Sevilla di laga sebelumnya, Jorge Molina tidak mampu tampil agresif saat diduetkan dengan Jaime Mata dan ditarik keluar di babak kedua.

Dengan performa yang kurang meyakinkan tersbut, besar kemungkinan Jorge Molina tidak akan dipasang sebagai starter. Untuk menggantikan peran dari Molina sendiri, Getafe memiliki opsi lain dengan memasukkan Angel, mengingat Angel sendiri sudah mencetak 4 gol di musim ini.

  • Granada Terus Menunjukkan Kejutan di Musim Ini 

Sebagai tim debutan yang baru promosi ke La Liga musim ini, tidak ada yang menyangka jika Granada bakalan mampu bercokol di papan atas, bahkan sempat menduduki pemuncak klasemen. Tentu saja hal ini bukanlah kebetulan semata, melainkan Grana juga dibekali dengan permainan yang apik di musim ini..

Terlebih lagi Granada sanggup bermain dengan kolektivitas yang sangat baik, dimana Granada sendiri tidak terfokus dan mengandalkan satu pemain saja. Hal ini sendiri ditunjukkan dengan catatan gol dari para pemainnya yang tampak merata di kisaran 2 sampai tiga gol.

Granada sendiri bisa melakukan rotasi pemain dengan sangat baik, hal ini terbukti kala menghadapi Real Betis. Pada laga tersbut rana tidak memainkan Antonio Puertas, namun Granada mampu bermain efektif dalam mencetak gol, bahkan memetik kemenangan.

Prediksi Getafe vs Granada 1 November 2019 2

  • Granada Miliki Bekal Catatan Pertemuan Yang Baik

Selain performa yang lebih meyakinkan di musim ini, Granada juga memiliki catatan judi slot terbaru untuk pertemuan yang cukup menjanjikan kala menghadapi Getafe. Pencapaian tersbut jelas bisa menjadi bekal yang teramat penting bagi Granada untuk menjaga posisinya di papan atas.

Berdasarkan pada beberapa keunggulan yang lebih banyak di miliki Granada, bisa dipastikan laga nanti bakalan dimenangkan Granada dengan skor 0-1. Meski demikian tidak menutup kemungkinan jika laga bisa juga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga : Prediksi PEC Zwolle vs Ajax 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Granada :

(Getafe) : Soria; Nyom, Etxeita, Cabrera, Garcia, Cucurella, Jason, Maksimovic, Arambarri, Molina, Mata.

Manager : Jose Bordalas.

(Granada) : Rui Silva; Diaz, Sanchez, Duarte, Neva, Gonalons, Azeez, Vadillo, Herrera, Machis, Fernandez.

Manager : Diego Martinez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Granada
02/08/18 CLF Getafe 0-0 Granada
24/01/16 LAL Granada 3-2 Getafe
31/08/15 LAL Getafe 1-2 Granada
03/05/15 LAL Getafe 1-2 Granada
21/12/14 LAL Granada 1-1 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Getafe
28/10/19 LAL Sevilla 2-0 Getafe
25/10/19 UEL Getafe 0-1 Basel
19/10/19 LAL Getafe 2-0 Leganes
06/10/19 LAL Real Sociedad 1-2 Getafe
04/10/19 UEL Krasnodar 1-2 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Granada
27/10/19 LAL Granada 1-0 Real Betis
19/09/19 LAL Granada 1-0 Osasuna
05/10/19 LAL Real Madrid 4-2 Granada
28/09/19 LAL Granada 1-0 Leganes
25/09/19 LAL Real Valladolid 1-1 Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here