Prediksi Getafe vs Girona : Selangkah Getafe Menuju Liga Champions

0
963
Prediksi Getafe vs Girona

Debatbola.com – Liga Spanyol akan menggelar pertarungan kesebelasan papan atas yang sedang on fire yakni Getafe melawan tim papan bawah yang sedang berusaha menghindari degradasi Girona. Pertandingan antara tuan rumah Azulones (Tim Biru Tua), El Geta atau Getafe melawan Gironistes atau Girona diprediksi akan berlangsung keras ketat dan juga enak ditonton. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu 5 Mei 2019 jam 05:00 wib dan Getafe bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi pertandingan Getafe vs Girona akan berlangsung menarik, mengingat dua tim ini adalah tim yang sama-sama mempunyai ciri khas permainan ala Spanyol yang mengandalkan skill dan umpan pendek cepat.

Pertandingan La Liga yang akan berlangsung di di Stadion Coliseum Alfonso Perez, yang merupakan markas Getafe ini tentunya akan menjadi ajang bagi Getafe untuk memastikan kesempatan mereka untuk mempertahankan peringkat ke 4 yang saat ini diduduki oleh Getafe. Perlu diketahui, saat ini Getafe di liga Spanyol berada diperingkat ke 4 dengan poin 55 dari hasil 35 pertandingan yang telah mereka jalani. Ini ada satu strip dibawah Real Madrid yang kini menghuni peringkat ke 3 dengan jumlah pertandingan yang sama yakni 35 namun poin yang berbeda yakni 65.

Kesebelasan Getafe dipastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah poin dan mempertahankan posisi di peringkat ke 4 sekaligus secara otomatis akan membuat mereka masuk ke zona prestisius Liga Champion, yang memang hanya 4 klub papan atas liga Spanyol yang nantinya berhak mendapatkan tiket Liga Champions Eropa.

Getafe vs Girona

Tuan Rumah Getafe CF

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan Getafe vs Girona kali ini, nampaknya kesempatan emas ini tidak akan dilepas begitu saja oleh pasukan El Geta. Anak asuhan José Bordalás ini tentunya akan berjuang maksimal untuk meraih poin maksimal saat mereka menghadapi Girona hari Minggu tanggal 5 Mei nanti.

Data terakhir pertandingan Getafe, anak asuh Manajer José Bordalás telah menunjukkan statistik biasa saja, dimana empat kali pertandingan terakhir 2 kali hanya bermain seri, satu kali bermain imbang dan satu kali menang.

Statistik Tim Girona

Kesebelasan asuhan Eusebio Sacristán ini pada perkembangan terakhir menunjukan grafik yang kurang bagus, hal ini jika dilihat dari empat pertarungan terakhir mereka hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan. Ini tentunya hal yang kurang menggembirakan bagi Girona untuk menghadapi tuan rumah Getafe yang memang sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan nanti.

Kesebelasan Girona saat ini masih berada dipapan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol 2018-2019, kesebelasan asuhan pelatih Eusebio Sacristán saat ini bertengger di posisi ke 17 dengan 37 poin yang dihasilkan. Hal ini sangat riskan karena Patrick Roberts dan kawan kawan masih dalam ancaman zona degradasi. Apabila lengah sedikit, bisa-bisa Girona terpeleset ke zona degradasi.

Getafe vs Girona

Prediksi pertandingan antara Getafe vs Girona

Statistik yang tersaji diatas banyak pengamat bola yang menganggap pertandingan Getafe vs Girona akan menghasilkan pertarungan dengan skor tipis, bisa dimenangkan oleh tuan rumah, bisa pula oleh tim tamu. Mengutip dari situs resmi judi online terpercaya, nampaknya dari penguasaan bola dan kekompakan tim, pasukan Getafe yang digawangi Jaime Matta dan kawan-kawan akan lebih unggul dari Girona.

Dari data head to head Girona menang 2 kali, Getafe menang 1 kali dan 2 kali berakhir seri. Namun melihat penampilan kedua kesebelasan, maka prediksi Getafe akan mampu menang tipis skor 2 – 1 atau 3 – 2.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid Vs Villarreal, Liga Spanyol 05 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Girona :

(Getafe) : David Soria; Olivera, Leandro Cabrera, Bruno, Damian Suarez; Portillo, Maksimovic, Mauro Arambarri, Gaku Shibasaki; Jaime Mata, Molina.
Manager : Pepe Bordalas.

(Girona) : Bounou; Espinosa, Muniesa, Juanpe, Borja Garcia, Portu, Alex Granell, Pere Pons, Douglas Luiz, Valery, Stuani.
Manager : Eusebio Sacristan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Girona
22/12/18LALGirona1-1Getafe
29/04/18LALGetafe1-1Girona
17/12/17LALGirona1-0Getafe
05/03/17SEDGirona5-1Getafe
25/09/16SEDGetafe0-2Girona
  • 5 Laga Terakhir Getafe
28/04/19LALReal Sociedad2-1Getafe
26/04/19LALGetafe0-0Real Madrid
21/04/19LALGetafe3-0Sevilla
14/04/19LALValladolid2-2Getafe
07/04/19LALGetafe1-0Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Girona
28/04/19LALGirona1-0Sevilla
24/04/19LALValladolid1-0Girona
20/04/19LALCelta Vigo2-1Girona
14/04/19LALGirona0-1Villarreal
06/04/19LALGirona1-2Espanyol

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here