Prediksi Getafe vs Eibar: Perjuangan di Ujung Tanduk

0
971
Prediksi Getafe vs Eibar 9 Mei 2021

Debatbola.comGetafe akan menjamu Eibar pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (9/5/21), di Coliseum Alfonso Pérez Stadium. Kesempatan Getafe untuk melarikan diri masih terbuka sangat lebar. Selain itu Eibar kini hanya tinggal menunggu kesempatan emas untuk lolos dari kursi dasar klasemen.

  • Memaksimalkan Hasil Tidak Akan Menghianati

Kerja keras memang tidak akan menghianati hasil. Namun apakah Getafe akan mampu terus berlari dari cengkraman tim-tim papan bawah? Tentunya Getafe harus sudah siap dengan keadaan yang ada.

Berkaitan dengan upayanya untuk meloloskan diri situs judi bola online melihat, sejauh ini Getafe memang tidak begitu baik dalam menghabiskan setiap laga. Meskipun dalam lima pekan terakhir mereka masih bisa mewarnai jadwal dengan sedikit kemenangan.

Getafe kini bertengger di posisi 15 pada klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka mengoleksi 34 poin yang berarti belum cukup aman dari cengkraman tim-tim papan bawah klasemen.

Karena tim-tim papan bawah seakan mampu bangkit dari jadwal kekalahan mereka yang panjang termasuk lawan mereka saat ini Eibar. Pada peringkat bawah setidaknya Getafe hanya memiliki selisih 3 sampai 4 poin saja. Yang berarti ancaman akan semakin terbuka lebar bila Getafe tidak mampu mengoleksi lebih banyak poin.

Prediksi Getafe vs Eibar 9 Mei 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/04/1002203485.jpg
  • Empat Laga Penentu

Kini rata-rata tim yang sedang berjibaku di liga Spanyol memiliki sisa empat pekan yang harus dijalani. Dengan begitu berarti masing-masing tim memiliki sedikit kesempatan lagi untuk memperoleh poin.

Pada dasarnya empat laga memang sangat menentukan terutama bila mampu dilahap habis dengan kemenangan. Bila masing-masing tim tersebut mampu mengoleksi empat kemenangan, otomatis akan dapat tambahan poin sebanyak 12.

Bagi tim sekelas Getafe atau Eibar tentu poin 12 poin adalah jumlah yang cukup besar. Terlebih mereka kerap main buruk di beberapa pekan terakhir.

Kini Getafe pun sedang terancam dalam sudut pandang perebutan posisi aman. Meskipun begitu kesempatan untuk lolos masih terbuka lebar.

Getafe harus mampu menguasai pertandingan kandang ini bila mereka masih ingin bertahan di LaLiga musim depan. Bila mereka kalah kemungkinan besar Getafe akan turun dua peringkat dan menempati juru kunci.

Pasalnya di bawah mereka terdapat Alaves dan Real Valladolid yang memiliki masing-masing 31 poin. Sehingga bisa saja bila Getafe akan terhempas mendekati zona degradasi bila melihat dari agregatnya. Maka pertandingan kali ini dan tiga pertandingan sisa harus mampu dimaksimalkan oleh Getafe.

  • Mengusahakan Untuk Menghindari Kekalahan

Sejauh ini Eibar tampak kewalahan untuk mengikuti jadwal dari LaLiga. Mereka terus menjadi bulan-bulanan musuh dan terkadang membuat mereka harus puasa panjang untuk mendapatkan poin.

Jangankan untuk menang, menahan imbang saja mereka butuh tenaga ekstra seperti yang mereka lakukan di pekan kemarin. Tampaknya Eibar masih diberikan keberuntungan untuk mendapatkan 3 poin tambahan ketika mampu menaklukan Deportivo Alaves dengan skor yang cukup hebat 3-0.

Berangkat dari pertandingan tersebut sejatinya Eibar sangat mampu untuk menahan tuan rumah kali ini. Sebenarnya bila mereka mampu memaksimalkan potensi yang ada maka hasilnya akan maksimal seperti kemenangan di pekan tersebut.

Untuk mengulangi kemenangan pelatih Jose Luis Mendilibar harus mampu membawa tim ini ke tingkat fokus yang tinggi. Dalam pertandingan lalu mereka mampu melakukannya.

Prediksi Getafe vs Eibar 9 Mei 2021
Sumber : https://static.straitstimes.com.sg/s3fs-public/articles/2021/04/19/yuatletico0419.jpg
  • Akan Menjadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah

Melihat sepak terjang Eibar tentu saja banyak fans yang berdecak kagum. Bila mereka mampu bermain sekonsisten laga lalu sudah pasti mereka mampu memenangkan laga ini. Namun sepertinya Getafe pun tidak akan mudah dikalahkan. Sehingga diprediksi laga kali ini akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Atalanta 9 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Eibar :

(Getafe) : David Soria; D. Suárez, D. Dakonam, Cucurella, M. Olivera, Juan Iglesias, Timor, Nemanja Maksimović, M. Arambarri, Mata, E. Ünal.

Manager : José Bordalás.

(Eibar) : M. Dmitrović; Arbilla, Cote, Paulo Oliveira, Rober Correa, P. Diop, Miguel Atienza, Edu Expósito, Kike, Sergi Enrich, Bryan Gil.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Eibar
22/11/20LALEibar0-0Getafe
21/06/20LALGetafe1-1Eibar
08/12/19LALEibar0-1Getafe
16/02/19LALEibar2-2Getafe
25/08/18LALGetafe2-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Getafe
02/05/21LALVillarreal1-0Getafe
25/04/21LALHuesca0-2Getafe
23/04/21LALBarcelona5-2Getafe
19/04/21LALGetafe0-0Real Madrid
10/04/21LALGetafe0-1Cádiz
  • 5 Laga Terakhir Eibar
01/05/21LALEibar3-0Deportivo Alavés
27/04/21LALEibar0-1Real Sociedad
23/04/21LALGranada4-1Eibar
18/04/21LALAtletico Madrid5-0Eibar
10/04/21LALEibar0-1Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here