Prediksi Getafe vs Celta Vigo 11 Februari 2024

0
41
Prediksi Getafe vs Celta Vigo 11 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan La Liga yang mempertemukan Getafe melawan Celta Vigo yang akan berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez pada hari Minggu, 11 Februari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Hasil seri dengan skor 1-1 yang diderita oleh Getafe dalam pertandingan melawan Betis pada laga sebelumnya menjadi pusat perhatian. Para pemain Getafe bermain dengan menguasai 45% dari permainan, memberikan tekanan terus-menerus kepada lawan dengan mencatatkan 2 tendangan tepat sasaran yang membuat pertahanan Betis bekerja keras.
Di sisi lapangan yang lainnya, meskipun menguasai 55% permainan, Betis berusaha keras dalam menciptakan peluang dan dapat menghasilkan 3 tendangan tepat sasaran. Hasil seri ini memberikan evaluasi bagi Getafe untuk terus mencapai hasil yang diinginkan dalam kompetisi, menunjukkan kehebatan dan ketangguhan mereka sebagai salah satu tim teratas di LaLiga.
kemenangan 0-3 yang berhasil diraih oleh Celta Vigo dalam pertandingan melawan Osasuna pada pertandingan sebelumnya mencatat pencapaian yang menarik. Bermain dengan menguasai 30% dari permainan, para pemain Celta Vigo berhasil memanfaatkan peluang dengan efisien, mencatatkan 5 tendangan tepat sasaran yang mengancam gawang lawan.
Di sisi lain prediksi bola akurat memperhatikan, Osasuna berhasil mendominasi bola sebanyak 70% dan hanya dapat menembak sesuai sasaran 1 kali. Hasil ini memberikan dorongan semangat bagi Celta Vigo untuk meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya, membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar dalam persaingan ketat di LaLiga.
HEAD TO HEAD (H2H) GETAFE VS CELTA VIGO
08 Okt 2023 – Celta Vigo 2 : 2 Getafe – La Liga
04 Mei 2023 – Getafe 1 : 0 Celta Vigo – La Liga
25 Okt 2022 – Celta Vigo 1 : 1 Getafe – La Liga
21 Apr 2022 – Celta Vigo 0 : 2 Getafe – La Liga
26 Okt 2021 – Getafe 0 : 3 Celta Vigo – La Liga
UPDATE BERITA TIM GETAFE
Duduk di posisi kesepuluh dalam klasemen sementara LaLiga, Getafe menegaskan tekad mereka untuk terus menjadi kekuatan utama dalam persaingan. Dalam menghadapi Celta Vigo, tim ini dipimpin oleh strategi taktis 4-4-2 yang disusun oleh manajer, José Bordalás. David Soria akan mengawal gawang, sementara lini belakang akan diperkuat oleh bek tangguh seperti José Ángel Carmona, Djené, Omar Alderete, Diego Rico.
Di lini tengah, Mason Greenwood, Luis Milla, Nemanja Maksimović, Jordi Martín akan menjadi pivot bertahan dan memberikan dukungan pada serangan. Jaime Mata, Borja Mayoral akan menjadi ujung tombak di lini depan, siap untuk mencetak gol dengan keahliannya yang tajam. Dengan formasi yang teruji dan skuat yang penuh talenta, Getafe bertekad untuk mempertahankan dominasi mereka di Coliseum Alfonso Pérez dan meraih kemenangan penting.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR GETAFE
05 Feb 2024 – Real Betis 1 : 1 Getafe – La Liga
02 Feb 2024 – Getafe 0 : 2 Real Madrid – La Liga
30 Jan 2024 – Getafe 2 : 0 Granada – La Liga
21 Jan 2024 – Osasuna 3 : 2 Getafe – La Liga
17 Jan 2024 – Getafe 1 : 3 Getafe – Copa del Rey
UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO
Berada di peringkat keenam belas dalam klasemen sementara La Liga, Celta Vigo menunjukkan keteguhan mereka dalam meraih sukses. Dalam menghadapi Getafe, mereka telah mempersiapkan diri dengan baik dengan menggunakan taktik 5-4-1 yang dirancang oleh pelatih Rafael Benítez. Tim ini akan bergantung pada penjaga gawang Vicente Guaita untuk menjaga pertahanan, didukung oleh barisan bek yang terdiri dari J. Manquillo, C. Domínguez, U. Núñez, R. Tapia, M. Ristić.
Di lini tengah, Óscar Mingueza, Jailson, Fran Beltrán, Luca De La Torre akan bertugas memberikan tekanan kepada lawan dan mendukung serangan tim. Jørgen Strand Larsen akan menjadi ujung tombak dalam menciptakan peluang di lapangan. Dengan formasi dan strategi yang kokoh, Celta Vigo bertekad untuk mengejutkan di Coliseum Alfonso Pérez.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO
04 Feb 2024 – Osasuna 0 : 3 Celta Vigo – La Liga
28 Jan 2024 – Celta Vigo 0 : 1 Girona – La Liga
24 Jan 2024 – Celta Vigo 1 : 2 Real Sociedad – Copa del Rey
21 Jan 2024 – Celta Vigo 0 : 1 Real Sociedad – La Liga
18 Jan 2024 – Valencia 1 : 3 Celta Vigo – Copa del Rey
PREDIKSI SKOR GETAFE VS CELTA VIGO
Di Coliseum Alfonso Pérez akan terjadi pertarungan sengit antara Getafe dan Celta Vigo dalam laga ke-21 LaLiga yang dijadwalkan pada tanggal 11 Februari 2024. Dengan catatan performa yang mengesankan dan menurut prediksi bola malam hari ini, Getafe diharapkan dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Para penggemar Getafe sudah menantikan aksi gemilang dari tim favorit mereka. Diprediksikan bahwa Coliseum Alfonso Pérez akan menjadi tempat kemenangan bagi Getafe dengan skor 1 – 0, yang akan memperpanjang dominasi mereka dalam persaingan gelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here