Prediksi Getafe vs Basel 25 Oktober 2019

0
755
Prediksi Getafe vs Basel 25 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga ketat harus dijalani Getafe memasuki laga ketiga babak penyisihan Grup Liga Europa, karena menghadapi tim kuat dari Swiss, Basel. Namun di laga kali ini, Getafe memiliki peruntungan karena bertindak sebagai tim kandang, dengan bermain di Coliseum Alfonso Perez.

  • Sisi Positif Dari Kedua Kubu 

Setidaknya menjelang laga krusial nanti di Grup C, Getafe dan juga Basel memiliki persamaan yang mengacu ke arah positif. Dengan hal ini tentu saja menyiratkan jika laga kali ini tidak akan didominasi oleh kubu tuan rumah, mengingat kubu tamu juga memiliki catatan yang cukup meyakinkan.

  • Tengah Dalam Performa Baik 

Berkaca pada catatan yang ditorehkan oleh kedua kubu di liga domestiknya, sebuah persamaan tampaknya terlihat di beberapa laga sebelumnya karena kedua kubu mengakhiri laga dengan kemenangan.

Getafe sendiri sejauh ini sudah mampu mencatatkan 3 kali kemenangan beruntun di laga sebelumnya dalam ajang yang berbeda. Begitu juga dengan Basel, karena di 6 laga terakhirnya belum tersentuh oleh kekalahan di berbagai ajang.

Prediksi Getafe vs Basel 25 Oktober 2019

  • Belum Kalah di Babak Penyisihan

Catatan yang bisa jadi acuan utama adalah berdasar pada hasil dua laga yang telah dijalani kedua kubu di Liga Europa. Dalam hal ini keduanya juga belum tersentuh oleh kekalahan , dimana Getafe dua kali meriah kemenangan, sementara Basel mampu meriah satu kali menang dan 1 hasil imbang.

  • Getafe Saat Ini Jadi Pemuncak Grup

Sala satu hal yang bisa menjadi pembanding untuk laga nanti adalah berdasarkan pada pencapaian kedua kubu saat ini di Grup C Liga Europa sendiri. Pasalnya Getafe untuk sementara ini menjadi pemuncak grup dengan raihan poin sempurna.

Berdasarkan hal ini tentu saja, Getafe sangat layak untuk diunggulkan di laga kali ini. Apalagi dengan menjalani laga sebagai tim kandang, besar kemungkinan potensi kemenangan juga bisa diperoleh dengan cukup meyakinkan.

  • Adu Ketajaman Angel dan Kevin Bua

Dari sisi ketajaman, ada beberapa nama yang bisa menjadi sorotan di pertemuan nanti yakni dengan adannya Angel di kubu Getafe dan Kevin Bua di kubu Basel. Kedua pemain tersebut terbilang cukup positif pada data agen judi online karena mampu menjadi pemain produktif di masing – masing kubu di ajang Liga Europa.

Untuk sementara ini Angel sudah mampu mencetak 3 gol sementara Kevin Bua sudah 2 gol. berdasarkan catatan ini besar kemungkinan kedua pemain tersebut menjadi sosok yang bisa saling mengancam di laga nanti.

Prediksi Getafe vs Basel 25 Oktober 2019

  • Basel Bisa Lebih Fokus Bermain

Terlepas dari berbagai perbandingan dari produktivitas dan juga performa dari kedua kubu. Hal lain yang juga bisa memberikan pengaruh besar adalah dari tingkat fokus di laga nanti, dimana kubu Basel bisa lebih fokus bermain di ajang Liga Europa, mengingat Basel sudah aman di Liga domestiknya.

Berbeda halnya dengan Getafe yang masih terseok – seok di Liga Spanyol, tentu harus cermat dalam memili pemain yang dimainkan pada laga nanti. Berdasarkan hal inilah rasanya cukup realistis jika laga berakhir dengan skor imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi Sporting Lisbon vs Rosenborg 25 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Basel :

(Getafe) : Chichizola; Nyom, Bruno, Garcia, Dakonam, Fajr, Portillo, Timor, Kenedy, Angel, Gallego.

Manager : Jose Bordalas.

(Basel) : Omlin; Widmer, Alderete, Petretta, Cömert, Stocker, Zuffi, Frei, Xhaka, Bua, Ademi.

Manager : Marcel Koller.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Basel

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Getafe
19/10/19LALGetafe2-0Leganes
06/10/19LALReal Sociedad1-2Getafe
04/10/19UELKrasnodar1-2Getafe
28/09/19LALGetafe0-2Barcelona
26/09/19LALValencia3-3Getafe
  • 5 Laga Terakhir Basel
20/10/19SULBasel3-1Thun
06/10/19SULSt. Gallen0-0Basel
04/10/19UELTrabzonspor2-2Basel
29/09/19SULBasel3-0Luzern
26/09/19SULBasel4-0Zurich

Salam, Debatbola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here