Prediksi Getafe vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 22 September 2021

0
108

Debatbola.com – Pagelaran La Liga terbilang cukup cepat jalannya karena tak terasa sudah akan menginjak pekan ke enam. Walaupun sudah menginjak pekan ke enam, tak sedikit klub yang masih terpontang-panting performanya. Banyak klub yang amat sulit menjaga konsistensinya pada perhelatan La Liga. Karena La Liga sendiri secara persaingan sangat tidak bisa ditebak dan semua terus berdinamika. Namun hal tersebut membuat daya tarik tersendiri bagi media dan publik terhadap La Liga ini.

Perhelatan La Liga Spanyol sepertinya akan terus menabuh genderang perang karena hari Rabu nanti akan dimulai pekan ke enam. Ada laga yang sangat menarik dan datang dari klub besar papan atas yakni Getafe vs Atletico Madrid. Walaupun secara kapasitas dan kualitas skuad Atletico lebih garang, namun hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi Getafe. Untuk lebih pastinya, bursa situs judi slot terbaik menjadwalkan laga Getafe kontra Atletico Madrid akan dihelat hari Rabu 22 September 2021 pukul 00.30 WIB dini hari.

Atletico Madrid Kehilangan Joao Felix

Publik Atletico Madrid baru saja dikhawatirkan dengan kondisi fisik dari Suarez lantaran awal September lalu cedera. Semenjak Suarez alami cedera, Atletico Madrid langsung jomplang di barisan serangnya musim ini di La Liga. Atletico Madrid musim ini sudah diterpa banyak cobaan karena beberapa sosok vitalnya alami dilematika di fisiknya.

Praktis Atletico musim ini sudah pincang sejak awal musim di pagelaran akbar La Liga. Setelah Suarez alami problem, pekan ke lima kemarin lagi-lagi Atletico diterpa cobaan berat lagi pada sisi serangnya. Joao Felix yang notabene sangat vital menggantikan peran Suarez harus rela diganjar kartu merah. Otomatis ini akan jadi kerugian besar bagi skuad Atletico Madrid untuk dua laga ke depan.

Dalam hal ini, banyak yang memperkirakan bahwa Atletico Madrid akan kehilangan ketajamannya saat kontra Getafe. Laga Getafe vs Atletico Madrid sepertinya akan cukup berat terutama bagi tim tamu yang sedang alami penurunan performa. Mentalitas armada Atletico Madrid juga sedang cukup menurun pasca ditahan imbang oleh skuad Bilbao pekan kemarin.

Getafe Siap Amankan Poin Penuh

Melihat adanya ketimpangan yang sedang dialami oleh kubu Atletico, pastinya ini adalah momentum yang sangat apik bagi Getafe. Sepertinya Getafe akan sekuat tenaga manfaatkan momentum menurunnya Atletico ini dengan sangat baik. Kemungkinan kubu Getafe akan berani tampil lebih menyerang, mumpung banyak pemain Atletico yang absen.

Sepertinya Getafe akan targetkan sebuah kemenangan ketika jumpa Atletico Madrid tengah pekan ini. Terlebih lagi skuad Getafe akan bertanding di rumah sendiri, otomatis tim ini akan lebih berani menekan Atletico. Namun perlu diingat juga bahwa Getafe bukanlah klub yang tak mempunyai problem saat ini.

Kubu Getafe sendiri juga terbilang masih mempunyai sisi kelemahan yang amat kompleks. Otomatis ini akan jadi ancaman bagi Getafe saat jumpa tim papan atas Atletico Madrid. Getafe akan targetkan angka penuh demi memperbaiki peringkatnya di La Liga sekarang. Namun jika kesulitan, sepertinya kubu Getafe tak akan target muluk-muluk, mendapatkan satu angka sepertinya sudah cukup.

Prediksi Skor Liga Spanyol Getafe vs Atletico Madrid

Jika dilihat dari beberapa partai terakhir di La Liga, Atletico Madrid jauh alami performa yang merosot. Terutama pada dua laga terakhirnya di La Liga, Atletico permainannya sulit berkembang ketika menyerang. Otomatis ini adalah kesempatan bagi tuan rumah untuk mendulang poin saat laga Getafe vs Atletico Madrid dihelat. Banyak pengamat yang memperkirakan Getafe dan Atletico akan berbagi angka 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here