Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao, Hadapi Getafe, Athletic Bilbao Targetkan Akhiri Puasa Kemenangan

0
503
Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 7 Desember 2021

Debatbola.com – Getafe akan menjamu Athletic Bilbao pada laga pekan ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 ini pada hari Selasa (7/12/2021) mulai pukul 03:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Getafe Pertahankan Momentum

Menjelang laga kandang pada Selasa mendatang, Getafe siap kembali menampilkan permainan terbaiknya. Dari tiga laga terbaru, tim asuhan Quique Sanchez Flores ini berhasil tampil gemilang tanpa kekalahan. Bahkan dari ketiga laga ini Getafe hanya kebobolan satu kali. Torehan ini menunjukkan jika skuad El Geta tengah berada dalam level terbaiknya.

Dengan performa tersebut, Getafe berpeluang besar bisa memetik kemenangan di laga kandang. Terlebih lagi mereka akan tampil di hadapan publik sendiri yang diyakini bisa menjadikan motivasi tersendiri untuk Getafe mengejar tiga poin penuh. 

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 7 Desember 2021
Sumber : https://e00-marca.uecdn.es/assets/multimedia/imagenes/2021/04/16/16185902162919.jpg

Dari pekan terbaru tim ini masih menjadi penghuni peringkat ke-19 dengan koleksi 10 poin. Dengan demikian kemenangan wajib dihadirkan agar mereka bisa keluar dari ancaman turun kasta.

Athletic Bilbao Pertahankan Posisi Klasemen

Dari kubu tim tamu menurut agen sbobet, Athletic Bilbao nampak juga memiliki ambisi besar untuk memetik kemenangan di laga mendatang. Hanya saja dari enam laga terbaru musim ini, tim asuhan Marcelino ini belum bisa tampil maksimal dan memetik kemenangan. 

Dari enam laga terbaru ini Athletic Bilbao terlihat terlalu akrab dengan hasil imbang dan terpaksa berbagi poin dengan lawan sebanyak empat kali. Hasil kurang maksimal tersebut akhirnya membuat Athletic Bilbao hanya bertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 20 poin. 

Sebenarnya dengan koleksi poin tersebut, skuad Los Leones mampu masuk ke zona Eropa yang hanya terpaut selisih empat poin. Hanya saja poin imbang memang belum mampu membawa mereka untuk naik ke peringkat tersebut. Untuk itu di laga kontra Getafe ini, Athletic Bilbao harus bisa kembali mencatatkan kemenangan dan membawa pulang tiga poin sempurna.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Getafe pada lima laga terbaru musim ini, mereka hanya tercatat mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. 

Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil disudahi dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini skuad El Geta mampu menghasilkan sebanyak 11 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Athletic Bilbao datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk karena belum mampu mencatatkan satupun kemenangan dari lima laga terbaru. 

Catatan terbaik tim ini hanyalah tiga kali bermain imbang. Sedangkan dua laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini Athletic Bilbao tercatat hanya bisa mencetak tiga gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat enam pertemuan terbaru antara Getafe kontra Athletic Bilbao, tiga laga diantaranya hanya berakhir imbang tanpa adanya pemenang. Kemudian Getafe berhasil memenangkan laga atas Athletic Bilbao sebanyak dua kali. namun di pertemuan terbaru Athletic Bilbao mampu menumbangkan Getafe. Dari tren ini memang terlihat jika Athletic Bilbao mampu memperbaiki permainan dan memenangkan laga kontra Getafe.

Meski demikian tren di atas tidak selalu bisa dijadikan patokan. Musim ini Athletic Bilbao memang memiliki peringkat yang lebih baik. namun dari enam laga terbaru Athletic Bilbao belum pernah menang sekalipun. 

Sumber : https://ligalaga.id/wp-content/uploads/2019/01/Athletic-Bilbao.jpg

Sebaliknya Getafe malah belum terkalahkan dalam tiga laga terhangat musim ini. Jika melihat semua statistik pertandingan yang dimiliki oleh masing-masing kesebelasan, duel antara Getafe kontra Athletic Bilbao diprediksi akan selesai dengan Skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here