Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao : Aduriz Siap Kembali Berikan Kejutan

0
729
Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao

Debatbola.com – Getafe akan bertemu dengan Athletic Bilbao pada laga ke dua di ajang La liga musim ini. Setelah kalah di laga perdana, kini Getafe memiliki kesempatan untuk mengobati kekalahan, pasalnya laga akan di helat di kandangnya Coliseum Alfonso Perez.

  • Deretan Pemain yang Absen

Masalah yang sama tampaknya hadir dan dirasakan oleh kedua kubu, baik itu bagi Getafe dan juga Athletic Bilbao. Getafe sendiri dipastikan tidak bisa memainkan Ndiaye, Manojlovic dan Antunes, sementara Athletic Bilbao ada nama Ibai Gomez, Inigo Cordoba dan Inigo Martinez.

Sederet pemain tersebut sendiri juga tidak tampil di laga perdana, dari situasi ini tentunya ada sedikit masalah yang dialami oleh Getafe dan juga Athletic Bilbao. Terlebih lagi bagi Getafe yang tentunya ingin tetap konsisten di papan atas seperti musim lalu.

Getafe vs Athletic Bilbao

Namun derita dari Getafe tampaknya harus bertambah mengingat di laga sebelumnya Jorge Molina mendapatkan kartu merah kala berhadapan dengan Atletico Madrid. Dengan adanya akumulasi kartu merah tersebut kini ada dua pemain yang terkena akumulasi bagi Getafe yakni Maksimovic dan jorge Molina.

  • Bilbao Mampu Bermain Solid

Mampu menumbangkan Barcelona di laga perdana, tentu saja merupakan pencapaian yang sangat luar Biasa bagi Bilbao, mengingat Barcelona sendiri merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan. Pencapaian tersebut sekaligus mengindikasikan jika Bilbao mampu bermain solid meski dalam tekanan tinggi.

Salah satu alasan yang membuat solidnya permainan dari Bilbao adalah dengan kerja sama yang baik di antara pemain. Mengingat seluruh pemain dari Athletic Bilbao sendiri merupakan pemain lokal, selain ikatan dari sisi psikologis sangat kuat, Bilbao juga mampu berinteraksi lebih cepat.

Getafe vs Athletic Bilbao

Hal tersebutlah yang mampu menunjang kekompakan dari Bilbao mampu menjungkalkan superiornya Barcelona di laga sebelumnya. Bahkan hal tersebut jelas bisa menumbuhkan semangat juang yang sangat tinggi.

  • Laga Kedua Tim Selalu Ketat

Dari sejumlah pertemuan yang terjadi, Getafe dan juga Athletic Bilbao selalu bermain dengan intensitas permainan yang tinggi. Bahkan kebanyakan pertemuan terjadi dengan hasil yang sama kuat. Meskipun ada yang sanggup menang namun skornya terkesan sangat tipis.

Seperti halnya yang terjadi di musim lalu kala Getafe sukses meraih kemenangan di laga kandangnya. Pada laga tersebut, situs judi slot terbaru mencatatkan skor 1-0 menjadi skor akhir. Sementara di beberapa laga sebelumnya, skor imbang selalu mewarnai pertemuan kedua kubu.

Getafe vs Athletic Bilbao

  • Potensi Hasil Imbang Bisa kembali Terjadi

Mengingat kedua tim memiliki keunggulan dan juga kekurangan menjelang laga nanti, tentu saja bisa mempengaruhi berbagai faktor lainnya, baik dari segi fisik dan juga mentalnya. Bilbao yang mengalami kemenangan tentu mengalami posisi mental yang lebih baik dari Getafe.

Namun begitu juga sebaliknya tingkat motivasi dari Getafe bisa jauh lebih tinggi untuk menang, mengingat di laga ini Getafe menjadi tim kandang.

Terlepas dari hal tersebut, Laga imbang cenderung sangat kuat pada pertemuan keduanya. Meski Getafe menjadi tim kandang, tetapi dengan adanya beberapa pemain yang absen rasanya tidak akan membuat upayanya untuk menang terlaksana. Skor 2 – 2 atau 1 – 1 rasanya menjadi skor yang layak bagi keduanya.

Baca Juga : Prediksi Parma Vs Juventus, Liga Italia 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Athletic Bilbao :

(Getafe) : Soria; Suarez, Cabrera, Bruno, Nyom, Dakonam, Cucurella, Arambarri, Fajr, Mata, Angel.
Manager : Jose Bordalas.

(Athletic Bilbao) : Simon; Marcos, Yuri, Capa, Yeray, Nunez, D. Garcia, Lopez, R. GarcĂ­a, Muniain, Williams.
Manager : Gaizka Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Athletic Bilbao
07/04/19PRDGetafe1-0Athletic Bilbao
25/11/18PRDAthletic Bilbao2-2Getafe
20/01/18PRDGetafe2-2Athletic Bilbao
20/08/17PRDAthletic Bilbao0-0Getafe
31/01/16PRDGetafe0-1Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Getafe
19/08/19PRDAtletico Madrid1-0Getafe
11/08/19CLFGetafe4-1Atalanta
08/08/19CLFMallorca0-0Getafe
03/08/19CLFGetafe1-0Crotone
01/08/19CLFGetafe1-1Albacete
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
17/08/19PRDAthletic Bilbao1-0Barcelona
09/08/19CLFMirandes1-2Athletic Bilbao
08/07/19CLFRoma2-2Athletic Bilbao
05/08/19CLFRacing Santander2-1Athletic Bilbao
03/08/19CLFWest Ham United2-2PAthletic Bilbao

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here