Prediksi Georgia vs Swiss 23 Maret 2019

Debatbola.com – Salah satu pagelaran besar yang di sangat di nantikan oleh masyarakat Dunia terutama untuk para pecinta ajang olahraga sepak bola adalah Kualifikasi Euro 2020. Pagelaran besar ini akan mulai digelar pada tanggal 21 Maret 2019. Pagelaran Kualifikasi Euro 2020 ini akan menghadirkan 55 Negara yang akan memperebutkan gelar juara dengan bertanding satu sama lain. Pada bulan Desember tahun 2018 sudah di tentukan bahwa mereka di bagi menjadi 10 Grup yang terdiri dari Grup A dan Grup J.

Pada tanggal 23 Maret nanti, pertandingan BIGMATCH dari dua tim nasional, terdapat dua tim kesebelasan yang akan melangsungkan pertandingannya, yaitu Georgia vs Swiss. Mereka akan melangsungkan pertandingan di Boris Paichadze Dinamo Arena pada pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat. Tim Georgia sangat di untungkan dalam pertandingan kali ini karena mereka menjadi tuan rumah dan tentunya akan mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat yang ikut menjadi suporter pada pertandingan nanti. Tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi Tim Georgia sehingga mereka akan menampilkan performa yang terbaik yang mereka miliki karena tidak ingin membuat para suporter kecewa dan ingin memberikan kemenangan untuk mereka di markas mereka sendiri.

Shaqiri

Pada sisi lain, tim Swiss tentunya tidak mau kalah dan kehilangan motivasi walaupun tidak bermain di kandang sendiri. Mereka akan membuktikan performa terbaik mereka walaupun di kandang lawan. Mereka tidak ingin menelan kekalahan saat bermain di kandang lawan sendiri. Mereka tentunya akan menjebol gawang tim Georgia dan memenangkan pertandingan tersebut dan membuat bangga pendukung mereka. Hasil seri adalah minimal presetasi yang pasti mereka ingin dapatkan dalam pertandingan nanti.

Baca Juga : Prediksi Skor Spanyol vs Norway 24 Maret 2019

Pencapaian yang dimiliki tim Swiss pada kejuaraan sebelumnya dapat di bilang lebih memuaskan dibandingkan dengan tim Georgia. Pada pertandingan sebelumnya tim Switzerland dalam lima pertandingan dapat memperoleh kemenangan 2 kali dan kekalahan 3 kali. Pertandingan itu mereka lakukan di kandang sendiri dan juga kandang lawan. Mereka masih memiliki pemain dengan stamina maksimal pada pertandingan kali ini.

georgia

Di tinjau dari pertandingan sebelumnya dimana tim Georgia dihadapkan dengan tim Swiss, tim Georgia harus mengakui bahwa performa yang dimiliki tim Switzerland jauh lebih baik daripada performa timnya. Karena di pertandingan mereka sebelumnya, tim Swiss berhasil mengalahkan tim Georgia. Dalam lima pertarungan mereka yang terakhir, tim Switzerland mendominasi kemenangan dari tim Georgia. Sehingga, pada pertandingan kali ini, tim Georgia harus menampilkan performa yang jauh lebih baik. Tim Georgia akan bertanding di markas mereka sendiri, jika mereka kalah melawan tim Swiss akan menimbulkan kekecewaan yang besar untuk para suporter mereka. Masyrakat memiliki prediksi Georgia vs Switzerland, akan dimenangkan Swiss.

Baca Juga : Prediksi Skor Swedia vs Rumania 24 Maret 2019

Walaupun sebelumnya belum memiliki pertarungan yang ketat di antaranya, prediksi mengenai laga mereka tentunya akan di menangkan oleh tim Swiss. Timnas Swiss memiliki peluang yang sangat besar dalam memenangkan pertandingan melawan Georgia. Prediksi Georgia vs Swiss menurut survei  dari agen sbobet terpercaya adalah 1 – 3. Prediksi skor bola pada malam hari ini di dukung dengan monitoring yang di dapatkan dari pertandingan-pertandingan yang mereka ikuti sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain Georgia vs Swiss :

(Georgia) : Loria; Kashia, Kverkvelia, Kakabadze, Dvali, Kankava, Merebashvili, Kvekveskiri, Qazaishvili, Gvilia, Chakvetadze.
Manager : Vladimir Weiss.

(Swiss) : Sommer; Klose, Rodríguez, Mbabu, Elvedi, Zuber, Xhaka, Freuler, Fernandes, Seferovic, Shaqiri.
Manager : Vladimir Petkovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

-H2H Georgia vs Swiss

02/04/03 ECQ Georgia 0-0 Swiss
08/09/02 ECQ Swiss 4-10 Georgia

-5 Laga Terakhir Georgia

20/11/18 UNL Georgia 2-1 Kazakhstan
16/11/18 UNL Andorra 1-1 Georgia
17/10/18 UNL Latvia 0-3 Georgia
13/10/18 UNL Georgia 3-0 Andorra
09/09/18 UNL Georgia 1-0 Latvia

-5 Laga Terakhir Swiss

19/11/18 UNL Swiss 5-2 Belgia
15/11/18 FRI Swiss 0-1 Qatar
16/10/18 UNL Islandia 1-2 Swiss
13/10/18 UNL Belgia 2-1 Swiss
12/09/18 FRI Inggris 1-0 Swiss

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here