Prediksi Georgia vs Spanyol 8 September 2023

0
138
Prediksi Georgia vs Spanyol 8 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan digelar di Boris Paichadze Dinamo Arena pada tanggal 8 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Georgia akan bertemu dengan Spanyol pada hari Jumat dengan jadwal kick-off pukul 23.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Georgia mendapatkan kekalahan yang sangat sengit saat pertandingan berlangsung dengan skor 2-0 saat berlaga dengan Scotland, Pemain dari tim Georgia mampu mengimbangi permainan, dengan menguasai bola sebanyak 49% dan tidak ada sama sekali peluang yang dapat membahayakan gawang dari Scotland.

Sebaliknya, para pemain Scotland tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 51%, mereka berhasil mencatatkan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Georgia, dan ketiga peluang tersebut menghasilkan 2 gol. Pada pertandingan berikutnya, Georgia akan menghadapi Spanyol pada hari Jumat, 8 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di UEFA Nations League, Spanyol harus bermain dengan sangat gigih karena harus lanjut di extra-time karena ditahan imbang dengan skor 0-0 dari Kroasia . Dalam laga yang seru tersebut, para pemain Spanyol berhasil mendominasi laga dengan penguasaan permainan sebesar 54%, mencatatkan 2 peluang berbahaya yang mengancam gawang Kroasia dengan tajam, namun sayangnya tidak ada yang berhasil mencetak gol ke gawang Kroasia.

Sementara itu, di sisi lain lapangan prediksi bola, pemain-pemain Kroasia harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini pertahanan , Kroasia mampu menguasai permainan sebanyak 46%, dan mencatatkan 5 peluang berbahaya yang mengancam gawang Spanyol. Pada pertandingan berikutnya, Spanyol akan menghadapi Georgia pada hari Jumat, 8 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) GEORGIA VS SPANYOL

06 Sept 2021 Spanyol 4 : 0 Georgia – World Championship Qualification. UEFA
28 Mar 2021 Georgia 1 : 2 Spanyol – World Championship Qualification. UEFA
08 Jun 2016 Spanyol 0 : 1 Georgia – International Friendly Games
16 Okt 2013 Spanyol 2 : 0 Georgia – World Championship Qualification. UEFA
12 Sept 2012 Georgia 0 : 1 Spanyol – World Championship Qualification. UEFA

UPDATE BERITA TIM GEORGIA

Pada hari Jumat mendatang, yaitu tanggal 8 September 2023, Georgia akan bersua dengan Spanyol. Dalam laga tersebut, pelatih Willy Sagnol berencana untuk menerapkan strategi terapiknya dengan menggunakan susunan 4-4-1-1. Susunan pemain tim akan bergantung kepada Giorgi Mamard­ashvili sebagai penjaga gawang, sementara barisan belakang terdiri dari Otar Kakabadze, Solomon Kvirkvelia, (c) Guram Kashia, Lasha Dvali.

Di lini tengah lapangan, peran gelandang bertahan akan diemban oleh Saba Lobjanidze, Nika Kvekveskiri, Luka Gagnidze, Khvicha Kvarat­skhelia. Selanjutnya, di posisi gelandang serang, akan ada Otar Kiteishvili, sementara peran sebagai penyerang utama Georgia akan dipercayakan kepada talenta berbakat Georges Mikautadze, yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Georgia menduduki peringkat kedua diklasemen grup Kualifikasi Kejuaraan Eropa, berbeda jarak 8 poin dari posisi pertama yang dipegang oleh Skotlandia dengan mengumpulkan 12 poin.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR GEORGIA

21 Jun 2023 Skotlandia 2 : 0 Georgia – European Championship Qualification
18 Jun 2023 Cyprus 1 : 2 Georgia – European Championship Qualification
28 Mar 2023 Georgia 1 : 1 Norwegia – European Championship Qualification
25 Mar 2023 Georgia 6 : 1 Mongolia – International Friendly Games
17 Nov 2022 Morocco 3 : 0 Georgia – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM SPANYOL

Pada hari Jumat mendatang, tanggal 8 September 2023, Spanyol akan menghadapi tantangan dari Georgia. Dalam laga nanti , pelatih Jose Luis De La Fuente berencana akan memakai strategi terkuatnya dengan formasi 4-2-3-1. Susunan permainan tiap lini diisi dengan Unai Simón sebagai penjaga gawang , sementara barisan belakang akan diisi oleh Jesús Navas, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, (c) Jordi Alba.

Sedangkan posisi gelandang yang ikut membantu pertahanan terdiri dari Rodri dan Fabián Ruiz. kemudian, gelandang yang ikut andil dalam membangun serangan akan diisi oleh Marco Asensio, Gavi, Yéremy Pino, dan Petros Mantalos. Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran Álvaro Morata akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Spanyol berada di peringkat keempat dalam klasemen European Championship Qualification

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR SPANYOL

19 Jun 2023 Kroasia 0 : 0 [PEN] Spanyol – UEFA Nations League
16 Jun 2023 Spanyol 2 : 1 Italia – UEFA Nations League
29 Mar 2023 Scotland 2 : 0 Spanyol – European Championship Qualification
26 Mar 2023 Spanyol 3 : 0 Norwegia – European Championship Qualification
06 Des 2022 Morocco [PEN] 0 : 0 Spanyol – World Championship

PREDIKSI SKOR GEORGIA VS SPANYOL

Pada tanggal 8 September 2023, perhatian mata akan terpusat pada Boris Paichadze Dinamo Arena, tempat dimana pertandingan seru antara Georgia dan Spanyol dalam ronde kelima European Championship Qualification akan berlangsung. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertarungan seru yang mungkin akan berakhir dengan kemenangan Spanyol dengan skor 0 2.

Namun, dalam dunia sepak bola, tidak ada yang pasti, dan momentum pertandingan dapat berbeda kapanpun saja.untuk mengatasi agar berharap hasil pertandingan sesuai pada prediksi akan tetap jadi penting dari keindahan saat menyaksikan laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here