Prediksi Georgia vs Republik Irlandia 12 Oktober 2019

Debatbola.com – Pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup D, Georgia akan menjalani laga berta dengan menghadapi pemuncak grup, Republik Irlandia. Laga ini menjadi sala satu kesempatan besar bagi Georgia untuk menjaga peluang lolos ke putaran akhir.

Pasalnya saat ini persaingan di Grup D masih sangat ketat, dimana setiap tim memiliki peluang lolos. Di Grup D sendiri ada Georgia, Republik Irlandia, Swiss, Gibalartar dan Denmark, diliat dari peta kekuatan tampak cukup merata, namun Republik Irlandia, Swiss dan Denmark lebih berpotensi besar lolos.

Dari Perbandingan secara kasar tersebut, setidaknya menjadi gambaran terhadap hasil laga yang bisa terjadi pada laga nanti. Dimana peluang bagi Republik Irlandia untuk bisa menang di laga ini sanggatlah besar, meski laga dihelat di Boris Paichadze Dinamo Arena markas dari Georgia.

Prediksi Georgia vs Republik Irlandia 12 Oktober 2019

  • Ketajaman Kedua Kubu Masih Lemah

Meski kedua kubu berada dalam situasi berbeda, dimana Georgia dalam performa yang kurang stabil dan Republik Irlandia sebagai tim yang belum teralahkan di Grup D. Namun keduanya memiliki sebuah kesamaan yakni dari sisi ketajaman di lini serangnya.

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Georgia sendiri baru mampu mencetak 4 gol saja dari 5 laga yang telah dijalani di babak kualifikasi. Sementara itu juga Republik Irlandia terbilang masih lemah dalam urusan mencetak gol, karena baru mampu mencetak 6 gol.

Dari kesamaan ini, setidaknya menjadi gambaran untuk skor akhir pada laga nanti. Karena dengan catatan memasukkan gol yang terbilang masih rendah, tentu skor pada laga nanti juga tidak akan begitu mencolok.

  • Republik Irlandia Bermain Lebih Efektif

Mengingat catatan memasukkan gol dari Republik Irlandia masih sangat rendah, namun saat ini mampu menjadi pemuncak klasemen tanpa alami kekalahan. Hal tersbut mengindikasikan jika Republik Irlandia bermain dengan sangat efektif dan mampu memanfaatkan peluang sebaik mungkin.

Selain itu juga efektivitas dari permainan Republik Irlandia juga menjadi pertanda, jika permainan dari Republik Irlandia lebih kolektif. Hal ini ditunjukkan dengan sederet nama yang mampu mencetak gol di kubu Republik Irlandia, disana tidak ada pemain yang lebih menonjol.

Adapun beberapa pemain yang sejauh ini sudah mampu berkontribusi mencetak gol di kubu Republik Irlandia, diantaranya ada Brady Duffy, Hendrich, Houriane dan Mac Goldrick. Dengan hal ini daftar judi bola memastikan jika Republik Irlandia bisa bermain stabil di setiap laga karena tidak bertumpu pada satu pemain bintang.

Prediksi Georgia vs Republik Irlandia 12 Oktober 2019

  • Sejarah Pertemuan Didominasi Republik Irlandia

Berkaca pada sejarah pertemuan yang tela terjadi di berbagai ajang, Georgia tampaknya masih belum bisa mengakhiri catatan buruknya saat menghadapi Republik Irlandia. Pasalnya Georgia belum mampu menang saat berusa Republik Irlandia, bahkan pencapaian terbaik hanya bermain imbang.

Berdasarkan hal tersbut, dan juga dengan performa yang terjaga selama babak kualifikasi Piala Eropa dari kubu Republik Irlandia, maka besar kemungkinan Georgia bakalan mengalami hasil buruk kembali. Mengingat sangat logis jika pada laga ini Republik Irlandia menang dengan skor tipis 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Denmark vs Swiss 12 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Georgia vs Republik Irlandia :

(Georgia) : Loria; Grigalava, Kashia, Kakabadze, Tabidze, Ananidze, Okriashvili, Qazaishvili, Aburjania, Kiteishvili, Kvilitaia.

Manager : Vladimir Weiss.

(Irlandia) : O’Hara; Coleman, Keogh, Stevens, Duffy, Whelan, Hourihane, McClean, Hendrick, McGoldrick, Robinson.

Manager : Mick McCarthy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Georgia vs Republik Irlandia
27/03/19 ECQ Republik Irlandia 1-0 Georgia
02/09/17 WQE Georgia 1-1 Republik Irlandia
07/10/16 WQE Republik Irlandia 1-0 Georgia
08/09/15 ECQ Republik Irlandia 1-0 Georgia
07/09/14 ECQ Georgia 1-2 Republik Irlandia
  • 5 Laga Terakhir Georgia
08/09/19 ECQ Georgia 0-0 Denmark
05/09/19 FRI Korea Republic 2-2 Georgia
11/06/19 ECQ Denmark 5-1 Georgia
07/06/19 ECQ Georgia 3-0 Gibraltar
27/03/19 ECQ Republik Irlandia 1-0 Georgia
  • 5 Laga Terakhir Republik Irlandia
11/09/19 FRI Republik Irlandia 3-1 Bulgaria
06/09/19 ECQ Republik Irlandia 1-1 Switzerland
11/06/19 ECQ Republik Irlandia 2-0 Gibraltar
08/06/19 ECQ Denmark 1-1 Republik Irlandia
27/03/19 ECQ Republik Irlandia 1-0 Georgia

 Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here