Prediksi Georgia vs Denmark : Tim Dinamit Siap Kembali “Meledak”

0
687
Prediksi Georgia vs Denmark

Debatbola.com – Georgia harus menjalani laga berat menghadapi Denmark dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup D. Bermain di Boris Paichadze Dinamo Arena, merupakan kesempatan besar bagi Georgia untuk membalas kekalahan saat bertandang ke Denmark.

Tergabung di Grup D bersama sederet tim tangguh seperti Republik Irlandia, Swiss, Denmark dan Gibraltar, membuat Georgia harus bisa mengalahkan beberapa tim tangguh untuk bisa lolos. Namun sejauh ini perjuangan dari Georgia belum maksimal karena baru bisa menang dari tim terlemah Gibraltar.

Prediksi Georgia vs Denmark

Denmark sendiri merupakan salah satu tim yang diunggulkan di grup D, apalagi saat ini tengah berada di posisi kedua dengan perolehan 8 poin dari 4 laga yang baru di jalani. Kemenangan jelas menjadi harga mati, untuk bisa menjaga asa lolos, mengingat potensi nilai dengan dua tim unggulan sangat ketat.

Meski pada laga ini berstatus sebagai tim tandang, namun Denmark tampaknya memiliki peluang besar untuk menang. Apalagi di laga sejauh ini Denmark belum tersandung kekalahan selama menjalani babak kualifikasi Piala Eropa.

Denmark Dalam Performa Meyakinkan

Performa meyakinkan telah ditunjukkan Denmark sebelum menghadapi Georgia di laga nanti, pasalnya di laga sebelumnya Denmark telah sukses membantai Gibraltar dengan skor telak 6 gol tanpa balas. Dengan kemenangan itu, sangat jelas menegaskan jika Denmark dalam performa yang baik.

Prediksi Georgia vs Denmark

Apalagi bila melihat catatan produktivitas gol selama menjalani babak kualifikasi Piala Eropa, Denmark merupakan tim tersubur di grup D. Laporan situs judi slot terbaik menyebutkan sebanyak 15 gol telah dicetak Denmark dari 4 laga yang baru di jalani, pencapaian tersebut sangat berbeda dengan torehan gol Georgia yang baru mengemas 4 gol saja.

Bila berkaca pada pertemuan terakhir saat menghadapi Georgia sendiri, Denmark juga sanggup menang besar. Kemenangan 5-1 saat Denmark menjamu Georgia menjadi isyarat jika kualitas dari Denmark lebih unggul.

Bahkan Denmark mampu menahan kedua tim unggulan seperti Republik Irlandia dan juga Swiss. Pencapaian ini terbilang cukup positif bagi Denmark untuk menjaga kans lolos menuju perhelatan Piala Eropa di tahun 2020.

Kedalaman Pemain Denmark Lebih Mengerikan

Selain keunggulan dari segi performa dan juga sederet pertemuan dengan Georgia, Denmark kali ini diisi dengan kedalaman sekuat yang terbilang sangat mengerikan. Bukan hanya kehadiran playmaker andalan seperti Christian Eriksen saja di lini tengah, Denmark juga memiliki sederet penyerang berkualitas.

Prediksi Georgia vs Denmark

Seperti halnya pada sosok Yussuf Poulsen dan Gytkjaer yang mengisi posisi di garis depan. Bahkan Gytkjaer mampu mencetak dua gol saat Denmark menghadapi Gibraltar di laga terakhir. Bukan tidak mungkin, pada laga nanti Gytkjaer bisa menambah pundi – pundi golnya menjadi lebih banyak lagi.

Sementara di kubu Georgia hanya ada Valeriane Gvilia saja yang paling menonjol, dengan perbandingan ini saja. Sangat layak jika Denmark bisa meraih kemenangan kembali saat menuju ke Tsibili Georgia. Setidaknya skor kemenangan 1-2 ataupun 1-3 bisa diraih Denmark pada laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Romania Vs Malta 08 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Georgia vs Denmark :

(Georgia) : Makaridze; Kashia, Kakabadze, Tabidze, Kharabadze, Ananidze, Okriashvili, Qazaishvili, Aburjania, Kiteishvili, Davitashvili.

Manager : Vladimir Weiss.

(Denmark) : Schmeichel; Kjaer, Larsen, Christensen, Wass, Delaney, Eriksen, Hojbjerg, Skov, Gytkjaer, Braithwaite.

Manager : Age Hareide.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Georgia vs Denmark
11/06/19ECQDenmark5-1Georgia
06/06/13FRIDenmark2-1Georgia
08/09/05WQEDenmark6-1Georgia
18/11/04WQEGeorgia2-2Denmark
  • 5 Laga Terakhir Georgia
05/09/19FRIKorea Republic2-2Georgia
11/06/19ECQDenmark5-1Georgia
07/06/19ECQGeorgia3-0Gibraltar
27/03/19ECQRepublic Irlandia3-3Georgia
23/03/19ECQGeorgia0-2Swiss
  • 5 Laga Terakhir Denmark
06/09/19ECQGibraltar0-6Denmark
11/06/19ECQDenmark5-1Georgia
08/06/19ECQDenmark1-1Republic Irlandia
27/03/19ECQSwitzerland3-3Denmark
22/03/19FRIKosovo2-2Denmark

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here