Prediksi Georgia vs Bulgaria, Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA 12 Juni 2022

0
81
Prediksi Georgia vs Bulgaria 12 Juni 2022

Debatbola.comGeorgia akan menjamu Bulgaria dalam laga putaran keempat dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga C4 pada hari Minggu (12/6/2022) mulai pukul 23:00 malam WIB, di Boris Paichadze Dinamo Arena.

Georgia Belum Terkalahkan

Bermain di kandang sendiri tampaknya menjadi keuntungan Georgia di laga akhir pekan mendatang. Sebab peluang menang dari tim asuhan Willy Sagnol ini semakin besar. Mereka dipastikan tampil dengan penuh percaya diri berkat dukungan dari publik sendiri.

Berbicara soal penampilan dari tiga laga terakhir, Georgia masih menjadi tim yang paling dominan di Liga C4. Sebab tim ini mampu mengukir tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan lawan. Alhasil mereka menjadi pemuncak klasemen grup sementara ini dengan koleksi sembilan poin.

Jika tren kemenangan ini kembali berlanjut dalam dua laga tersisa, Georgia berpeluang besar promosi ke Liga B pada Liga Negara UEFA edisi dua tahun kedepan. Untuk itu konsistensi harus kembali menjadi target utama mereka. Tiga poin penuh harus bisa diraih di laga mendatang.

Bulgaria Targetkan Kemenangan Perdana

Menjadi tim tamu di laga mendatang, ujian yang akan dihadapi Bulgaria tampaknya cukup berat. Sebab lawan yang mereka hadapi sejauh ini belum terbendung sekali pun. Sedangkan Bulgaria dari tiga laga yang sudah berlangsung belum pernah menang sekali pun.

Tim besutan Georgi Ivanov hanya mampu mengumpulkan dua poin dari dua kali bermain imbang. Sedangkan untuk satu laga lainnya, tim ini tumbang dari lawan ketika berhadapan dengan Georgia. Bermodal dua poin terkumpul, Bulgaria kini berada di peringkat tiga klasemen grup sementara.

Laga mendatang juga menjadi pertemuan kedua untuk Bulgaria di kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 ini. Di pertemuan pertama, Bulgaria tumbang dengan skor 5:2. Laga mendatang layak dijadikan laga balas dendam untuk mereka sekaligus mengincar kemenangan perdana.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Georgia hasil yang didapat cukup memuaskan. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, tim ini berhasil tampil konsisten dan belum terkalahkan sekali pun. Catatan terburuk mereka sementara ini hanyalah satu kali bermain seri.

Sedangkan untuk empat laga tersisa, semuanya mampu disapu bersih dengan kemenangan manis. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Timnas Georgia sudah mengoleksi sebanyak 13 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali dari pemain lawan.

Di sisi lain, Timnas Bulgaria menyambut laga keempat di Liga C4 mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk. Dari tren lima laga terbaru yang sudah mereka jalani, tim ini belum mampu mencatatkan kemenangan bahkan sekali pun. Hasil terbaik yang mereka miliki hanya dua kali bermain imbang.

Sedangkan untuk tiga laga tersisa, semuanya berakhir dengan kekalahan pahit. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Bulgaria hanya bisa menorehkan sebanyak enam gol dengan mengalami kebobolan dari pemain lawan sebanyak 11 kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari tren pertemuan antara Georgia kontra Bulgaria, di atas kertas rekor kemenangan Bulgaria sebenarnya lebih baik. Sebab Bulgaria sudah pernah menumbangkan Georgia sebanyak empat kali. Sebaliknya Georgia baru dua kali menang atas Bulgaria.

Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang. Dari tren pertemuan diatas bisa disimpulkan jika Bulgaria memiliki potensi menang lebih banyak. Namun tren laga terbaru mereka masih sangat buruk.

Sejauh ini Georgia mampu bermain lebih konsisten bahkan mampu melewati delapan laga beruntun tanpa kekalahan sekali pun di semua kompetisi internasional. Diprediksi oleh situs judi online duel antara Georgia kontra Bulgaria akan selesai dengan skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here