Prediksi Gent vs Roma 28 Februari 2020

Debatbola.comDuel menarik antara Roma dan KAA Gent akan tersaji pada lanjutan babak 32 besar Liga Europa Leg ke 2. Dalam laga kali ini, KAA Gent akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pada leg pertama pekan lalu, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Roma dicetak oleh Carlez Perez pada menit ke 13 dan mengantarkan roma meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Meski Gent kalah dalam leg 1, mereka masih memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, dengan bermain di kandang dan mendapat dukungan dari ribuan suporter akan menambah motivasi para pemain Gent untuk dapat memenangkan pertandingan.

Sedangkan bagi tim tamu Roma, ini merupakan ujian berat yang harus dilewati untuk dapat melaju ke babak 16 besar. Berdasarkan data judi slot game Roma memiliki rekor yang buruk ketika bermain di tandang. Pasalnya dalam 3 laga tandang terakhir, Roma selalu menelan kekalahan.

Prediksi Gent vs Roma 28 Februari 2020

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim Di Semua Kompetisi

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 4 bagi kedua tim di semua kompetisi. Di tiga pertandingan sebelumnya, Roma selalu tampil superior dengan memenangkan seluruh pertandingan ketika bertemu dengan KAA Gent.

Bahkan di Liga Europa tahun 2009, Roma berhasil mempecundangi KAA Gent dengan agregat 10-2 untuk keunggulan Roma. Pada saat itu, Roma berhasil menang di laga kandang dengan skor 3-1. Sedangkan di laga tandang, Roma berhasil mempermalukan KAA Gent di depan pendukungnya dengan skor 1-7.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum laga leg ke 2 ini, kedua tim telah memiliki persiapan dalam 5 laga terakhir masing-masing tim. Jika dilihat dari 5 pertandingan antara kedua tim, KAA Gent memiliki catatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan tim tamunya AS Roma.

KAA Gent dalam 5 pertandingan terakhirnya mampu menorehkan 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan hanya menderita 1 kali kekalahan. Selain itu, KAA Gent tidak pernah terkalahkan ketika bertanding di hadapan pendukungnya.

Sedangkan di kubu tim tamu, Roma dalam 5 pertandingan terakhir hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan menelan 3 kali kekalahan. Satu-satunya kemenangan Roma dalam 5 pertandingan terakhir adalah ketika melawan Gent di leg 1 babak 32 besar Liga Europa.

Prediksi Gent vs Roma 28 Februari 2020

  • Kedua Tim Memiliki Peluang Sama

Jelang laga leg kedua antara Gent menghadapi Roma, sejatinya kedua tim memiliki peluang yang sama untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Pasalnya di leg pertama, Roma hanya berhasil menang dengan skor tipis 1-0 di kandang.

Oleh karena itu, Gent yang di leg ke 2 bertindak sebagai tim tuan rumah, juga memiliki peluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Mereka hanya perlu memenangkan pertandingan dengan skor minimal 2-0 untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Meski dalam statistik pertemuan kedua tim, Roma unggul dengan selalu memenangkan pertandingan, namun akhir-akhir ini Roma mengalami penurunan performa yang cukup memprihatinkan.

Jika Gent dapat memanfaatkan hal tersebut, bukan tidak mungkin dalam laga nanti Gent akan memenangkan pertandingan dengan cukup mudah meski yang dihadapi adalah salah satu klub besar asal Italia.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan cukup sengit dan menarik. Meski Roma memiliki rekor yang bagus ketika bertemu Gent,  namun Roma harus bekerja keras untuk dapat memenangkan laga kali ini. Pasalnya Gent tidak pernah terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhir.

Dalam laga kali ini, tuan rumah Gent memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Hal tersebut didasari dengan melihat performa Gent di laga kandang mereka. Gent diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2-0 atau 3-1.

Baca Juga : Prediksi Sevilla vs CFR Cluj 28 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Gent vs Roma :

(Gent) : T. Kaminski; Lustig, Plastun, Ngadeu-Ngadjui, Mohammadi, Odjidja-Ofoe, Kums, Bezus, Owusu, Depoitre, David.

Manager : J. Thorup.

(Roma) : Pau López; Kolarov, Fazio, Smalling, Spinazzola, Veretout, Cristante, Pellegrini, Džeko, Perotti, Carles Pérez.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Gent vs Roma
21/02/20 UEL Roma 1-0 Gent
07/08/09 UEL Gent 1-7 Roma
31/07/09 UEL Roma 3-1 Gent
  • 5 Laga Terakhir Gent
24/02/20 FDA Gent 4-1 Sint-Truiden
21/02/20 UEL Roma 1-0 Gent
15/02/20 FDA AS Eupen 2-3 Gent
08/02/20 FDA Gent 1-1 Anderlecht
02/02/20 FDA Mechelen 0-3 Gent
  • 5 Laga Terakhir Roma
24/02/20 SEA Roma 4-0 Lecce
21/02/20 SEA Roma 1-0 Gent
16/02/20 SEA Atalanta 2-1 Roma
08/02/20 SEA Roma 2-3 Bologna
02/02/20 SEA Sassuolo 4-2 Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here