Prediksi Genoa vs Torino, Jadwal Sepakbola Liga Italia 19 Maret 2022

0
260
Prediksi Genoa vs Torino 19 Maret 2022

Debatbola.comPada laga lanjutan Liga Italia di pekan ke-30, akan mempertemukan antara Genoa melawan Torino yang bertempat di Stadion Luigi Ferraris. Dimana kedua kesebelasan akan berseteru demi merengkuh angka penuh pada hari Sabtu 19 Maret 2022 jam 03:00 WIB.

Statistik Laga Dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Dalam pertemuan pertama Liga Italia musim ini, Genoa harus akui kekalahannya saat dijamu Torino yang berakhir skor ketat 2 – 3. Untuk laga kandang kali ini, Genoa akan mempersiapkan susunan kesebelasan terbaik yang siap tampil habis-habisan di depan para pendukungnya.

Genoa pada 5 laga terakhir Liga Italia yang telah dilakoni sebenarnya tampil cukup baik dengan catatan 5 laga yang berakhir imbang. Torehan tersebut menempatkan Genoa di peringkat ke-19, di laga ini mereka wajib menang bila tidak ingin terlempar ke divisi kedua.

Sedangkan Torino yang sukses mengunci angka penuh saat bertemu Genoa pada awal musim, pada laga nanti mereka berambisi mencuri angka penuh. Untuk menghadapi pertandingan Sabtu dini hari nanti, Torino dipastikan membawa skuad kekuatan penuh yang siap diturunkan untuk mengatasi permainan Genoa.

Torino di 5 laga terakhir Liga Italia, tampil tidak cukup baik dengan 3 laga seri dan 2 laga alami kekalahan. Statistik tersebut membuat Torino bertahan menempati ranking ke-11 dengan raihan 35 poin, dimana mereka masih berambisi untuk mengejar ke-10 besar.

Sumber : pianetagenoa1893

Misi Keluar Dari Zona Degradasi, Genoa Wajib Menang Di Sisa Laga

Alexander Blessin sebagai pelatih Genoa, akan meracik taktik serta strategi yang sangat mujarab agar tim bisa mengamankan poin penuh. Alexander Blessin akan menurunkan tim terbaik pada laga ini, sebab dirinya sangat berambisi ingin membawa tim keluar dari zona degradasi.

Coach Alexander Blessin tetap menggunakan format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti Milan Badelj ditunjuk sebagai Kapten tim. Alexander Blessin pada lini depan kemungkinan memainkan Destro sebagai striker tunggal, lalu lini tengah akan dihuni Portanova, Amiri dan Melegoni.

Sebelum tim akan berlaga, coach Alexander Blessin memberi arahan khusus kepada para pemain untuk tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pelatih asal Jerman ini, juga meminta kepada tim tampil impresif sepanjang pertandingan dan bisa merealisasikan angka penuh pada laga ini.

Torino Siap Taklukkan Keangkeran Markas Genoa

Ivan Juric sebagai juru taktik Torino, dirinya telah mengantongi taktik serta strategi apik agar skuad bisa menaklukkan keangkeran markas Genoa. Ivan Juric akan menurunkan tim kekuatan penuh pada laga nanti, sebab dirinya ingin membawa tim bisa masuk ke-10 besar klasemen.

Pelatih Ivan Juric tetap memakai skema 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti striker Belotti tetap dipercaya sebagai Kapten. Ivan Juric di depan akan memainkan Belotti sebagai target man, dan di belakangnya dibantu Brekalo dan Pobega untuk membuka pertahanan lawan.

Sebelum tim turun ke lapangan pertandingan, Ivan Juric memberikan perintah khusus kepada skuad agar tetap tampil menyerang sejak babak pertama. Pelatih berwarganegara Kroasia ini, juga menginstruksikan kepada pemain tampil menekan di sepanjang laga dan berharap bisa membawa pulang poin penuh.

Sumber : sempreinter

Prediksi Hasil Akhir Genoa Vs Torino

Pada laga Sabtu nanti, menurut situs judi online bahwa kedua kesebelasan akan tampil dengan tempo lambat sejak awal babak pertama hingga akhir babak kedua. Di sepanjang pertandingan nampaknya kedua kesebelasan cukup alot memperebutkan penguasaan tempo permainan, dimana kedua sama-sama berambisi ingin merealisasikan angka penuh.

Prediksi skor akhir Liga Italia pekan ke-30 kali ini, sepertinya kedua tim akan berbagi skor 1 – 1. Perseteruan panas kedua tim guna merealisasikan poin penuh ini, akan sangat menarik dan wajib untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here