Prediksi Genoa vs Torino 1 Desember 2019

0
685
Prediksi Genoa vs Torino 1 Desember 2019

Debatbola.comGenoa akan menjalani laga krusial pada giornata ke 14 di Liga Italia dengan menghadapi Torino di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Genoa untuk bisa bangkit dari zona degradasi.

  • Genoa Masih Berada di Zona Degradasi

Di klasemen sementara Liga Italia, saat ini Genoa masih terjebak di zona degradasi dengan baru memiliki 10 poin dar 13 laga yang telah dijalaninya. Torehan poin tersbut sendiri dirasa masih labil, karena Genoa masih berpotensi naik ke posisi yang lebih baik, jika di laga nanti mampu memetik kemenangan.

Namun begitu juga sebaliknya, Genoa bisa langsung melorot ke posisi yang lebih buruk jika di laga nanti meraih hasil minus. Akan situasi inilah, besar kemungkinan Genoa akan menurunkan seluruh pemain intinya untuk bisa memaksimalkan hasil laga yang lebih baik.

Prediksi Genoa vs Torino 1 Desember 2019

  • Pemain Kunci Pada Laga Nanti

Bila ditelusuri lebih dalam, Genoa dan juga Torino sejauh ini memiliki sosok pemain kunci yang berposisi di garis depan. Di kubu Genoa sendiri ada sosok Kouame yang memiliki peran vital, hal ini didasari dengan banyak kontribusi yang telah dicetak Kouame, seperti dalam hal produktivitas gol.

Sementara itu, di kubu Torino ada sosok Andrea Belotti yang masih belum tidak tergantikan. Perannya di garis depan terbilang sangat vital, bahkan sejauh ini Belotti tercatat sebagai pemain yang paling subur di kubu Torino dengan telah sukses mencetak 7 gol di musim ini.

  • Genoa Jadi Tim Paling Mudah kebobolan

Salah satu hal yang sangat mencolok jika membandingkan kedua kubu yang saat ini saling berhadapan adalah dari sisi ketahanan di sisi pertahanan. Dimana dalam hal ini kubu Genoa sudah tercatat kemasukan gol sebanyak 27 gol.

Jumlah kemasukan gol dar Genoa tersbut merupakan jumlah yang terbanyak jika dibandingkan dengan tim – tim yang lainnya di Liga Italia. Berdasarkan pada hal ini, tentu saja kubu Genoa cenderung selalu kemasukan gol di setiap laga dan menjadi titik lemah pada pertemuan nanti.

Prediksi Genoa vs Torino 1 Desember 2019

  • Torino Mulai Kesulitan Cetak Gol 

Torino tampaknya belum bisa kembali pada tren positifnya, bahkan bisa dibilang sangat miris karena dari 4 laga terakhirnya Torino belum mampu mencetak gol. kondisi ini jelas menjadi sebuah masalah yang serius dan bisa mempengaruhi upaya dari Torino untuk bisa memetik kemenangan.

Apalagi di laga situs judi slot terbaru nanti Torino bertindak sebagai tim tamu, tentunya situasi ini bakalan terasa begitu berat dengan performa yang saat ini dirasakan. Jika hal ini tidak bisa diatasi ada pertemuan nanti, bisa dipastikan Torino bakalan berada pada situasi yang sulit.

  • Di Musim Lalu Torino Bisa Atasi Perlawanan Genoa

Terlepas dari catatan performa yang buruk dari masing – masing kubu, tampaknya secara garis besar kubu Torino sedikit lebih baik dari kubu Genoa. Hal ini berdasar pada catatan pertemuan di musim lalu yang selalu dimenangkan oleh Torino.

Jika hal tersebut dikaitkan pada kondisi saat ini, bukan tidak mungkin kemenangan di musim lalu bakalan terulang kembali. Berkenaan  dengan hal itu, sangat logis jika Torino menang 1-2 ataupun 0-1 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Mallorca vs Real Betis 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genoa vs Torino :

(Genoa) : Radu; Zapata, Ankersen, Romero, Schöne, Lerager, Pajač, Cassata, Agudelo, Pandev, Pinamonti.

Manager : Thiago Motta.

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Ansaldi, N’Koulou, Izzo, Bremer, Meïté, Baselli, Lukić, Verdi, Belotti.

Manager : Walter Mazzarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genoa vs Torino
20/04/19SEAGenoa0-1Torino
02/12/18SEATorino2-1Genoa
20/05/18SEAGenoa1-2Torino
30/12/17SEATorino0-0Genoa
21/05/17SEAGenoa2-1Torino
  • 5 Laga Terakhir Genoa
26/11/19SEASPAL1-1Genoa
10/11/19SEANapoli0-0Genoa
03/11/19SEAGenoa1-3Udinese
31/10/19SEAJuventus2-1Genoa
27/10/19SEAGenoa3-1Brescia
  • 5 Laga Terakhir Torino
24/11/19SEATorino0-3Internazionale
09/11/19SEABrescia0-4Torino
03/11/19SEATorino0-1Juventus
31/10/19SEALazio4-0Torino
27/10/19SEATorino1-1Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here