Prediksi Genoa VS Sampdoria, Jadwal Sepakbola Liga Italia 11 Desember 2021

0
311

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Stadion Luigi Ferraris antara tuan rumah Genoa menghadapi Sampdoria. Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (11/12) pukul 02.45 WIB dini hari tersebut, kedua tim yang masih bersaing di papan bawah ini akan beradu taktik lepas dari kejaran beberapa tim sekelas lainnya.

Genoa masih berada di posisi yang belum aman dengan penampilan mereka sejauh ini. Menghasilkan sepuluh pon dari enam belas pekan membuat Genoa tak banyak diunggulkan karena hanya sukses dari satu pertandingan saja. Genoa tampil mengecewakan dengan delapan kekalahan sepanjang musim ini berlangsung.

Sementara itu, Sampdoria masih lebih baik karena mereka menghasilkan empat kemenangan laga. Dari empat kemenangan dan tiga laga imbang, tim tamu telah mengoleksi lima belas poin dan sedang bersaing ketat dengan Udinese. Berada di posisi lima belas membuat Sampdoria masih terlihat lebih unggul dalam hal statistik.

Catatan Statistik Tim Genoa

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Genoa, tampaknya tuan rumah mesti banyak memperbaiki performanya. Genoa hanya berhasil mencatatkan dua laga imbang sebagai hasil terbaiknya. Dua laga imbang tersebut terjadi saat mereka bertemu dengan Udinese dengan skor akhir 0-0 di laga Liga Italia.

Sebelumnya, permainan imbang juga menjadi catatan skor saat Genoa bertemu dengan Empoli. Pada pertandingan lainnya, tiga laga harus tampil mengecewakan setelah mereka dikalahkan AS Roma, AC Milan, hingga Juventus yang berlangsung pada pekan lalu. Banyak masalah di lini pertahanan yang harus dibenahi sang pelatih.

Sumber Foto: Sportingpedia

Catatan Statistik Tim Sampodria

Sampdoria sudah cukup baik jelang pertengahan musim ini dengan keberhasilan mereka di lima pertandingan terakhir. Catatan menunjukkan Sampdoria sukses mengemas dua kali kemenangan sebelum sempat dikalahkan oleh Bologna di laga yang sama. pada pertandingan menghadapi Salernitana, tim ini sukses menang dengan skor 0-2.

Pertemuan menghadapi Hellas Verona juga berakhir dengan kemenangan cukup baik di skor akhir 3-1 via bursa judi online terpercaya. Pada saat menghadapi Fiorentina, permainan Sampdoria sedikit mengecewakan dan gagal meraih tiga poin. Pekan lalu, bertemu dengan Lazio mereka juga harus menyerah dari skuad tersebut.

Kondisi Para Pemain Genoa

Genoa masih berada dalam posisi yang tidak aman di musim ini setelah gagal beberapa kali pertandingan. Genoa yang akan tampil dengan skuad utama pekan nanti menyuguhkan formasi 3-5-2 dengan kekuatan hanya di sektor tengah saja. penampilan C. Ekuban dan F. J. Bianchi mengisi lini depan dari tuan rumah.

Kesempatan ini akan menunjukkan peluang bagi mereka di sektor tengah dengan lima pemain. Ada nama A. Cambi, Hernani, Behrami dan A. Toure. Satu lagi pemain yang dimaksimalkan adalah P. Ghiglione. Performa dari barisan bertahan dimainkan oleh J. Vasquez dkk.

Sumber Foto: Sportingpedia

Kondisi Para Pemain Sampdoria

Sampdoria akan tampil dengan skuad utama mereka di lini depan dan mengandalkan formasi 4-4-2. Pada skema demikian, sang pelatih menurunkan nama M. Gabbiadini dan F. Quagliarella di sektor serangan. Lini tengah dimaksimalkan oleh A. Candreva, A. Ekdal, M. Thorsby, serta V. Verre pada lagan anti.

Sementara itu, barisan pertahanan dari tim tamu akan dimainkan oleh B. Berezyns, A. Ferrari, J. Chabot serta T. Augello. Pada posisi kiper, sang pelatih menurunkan E. Audero di laga ini.

Dengan skema yang dimainkan oleh kedua tim, Sampdoria tercatat lebih banyak diunggulkan setelah statistik cukup bagus mereka di beberapa pekan terakhir. Skor kemenangan tipis bisa membuat tim tamu mendapat tambahan poin.

Prediksi Skor Genoa VS Sampdoria: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here