Prediksi Genoa vs Napoli, Liga Italia 29 Agustus 2021

0
175

Debatbola.com – Pagelaran Serie A rasanya akan semakin alot karena hampir semua tim banyak melakoni perombakan skuad. Perombakan skuad yang sangat gencar dilakukan oleh para tim Serie A Italia bertujuan agar tim-tim tersebut kian tangguh.

Namun tak sedikit pula para tim Italia yang melakukan perombakan karena adanya unsur keterpaksaan. Mulai dari pemain yang tiba-tiba hengkang dari klub, sampai ada beberapa amunisinya yang terlalu sering cedera. Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila pada pekan perdana kemarin banyak tim yang sedikit goyah. Wajar saja hal tersebut terjadi, karena para klub masih perlu adaptasi pasca liburan panjang hampir empat bulan.

Pada intinya, pekan perdana kemarin tak akan bisa dijadikan patokan apakah tim-tim tertentu bisa tampil maksimal. Jika beranjak ke pekan kedua, hari Minggu nanti akan ada partai sengit antara Genoa vs Napoli. Dalam hal ini, Napoli dan Genoa sedang dalam kondisi internal yang jauh berbeda.

Genoa sedang patah hati pasca terguling, sedangkan Napoli kini sedang menikmati kemenangan pertamanya. Namun terlepas dari itu, laga Genoa kontra Napoli ini nanti sepertinya akan tetap berjalan dengan cukup mendebarkan. Bagi pecinta sepakbola Italia juga wajib mengingat bahwa situs judi slot terbaik telah menjadwalkan pada partai seru Genoa kontra Napoli ini akan dihelat Minggu 29 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB.

Napoli Sedang Cukup Apik

Jika meraba sedikit ke skuad Napoli, tentunya raksasa Italia ini tak jauh beda dari dua musim terakhir. Terutama barisan depannya, Insigne dan kawan-kawan tetap mempunyai gaya main yang sangat khas.

Gaya main yang sangat khas tersebut kembali disuguhkan saat Napoli menjalani pekan perdana kemarin di pagelaran Serie A 2021/2022. Pada laga tersebut, performa Napoli sangat luar biasa trengginas. Hasilnya kemenangan pun berhasil didapatkan oleh kubu Napoli dan modal tersebut tentunya sangat apik sebelum menatap pekan kedua.

Sepertinya partai Genoa vs Napoli nanti akan menyuguhkan tontonan seru terutama pada barisan depan Napoli. Hal tersebut dikarenakan barisan depan Napoli sedang cukup ciamik pasca menang di laga perdana beberapa pekan silam.

Namun sangat disayangkan ketika Napoli sedang dalam tren positif, mau tidak mau tim ini harus kehilangan strikernya. Pada partai pembuka kemarin, Osimhen yang merupakan striker Napoli harus rela diganjar red card. Otomatis pada laga melawan Genoa nanti barisan depan Napoli akan sedikit ompong karena ditinggal Osimhen.

Genoa Masih Rapuh Pertahannya

Sedangkan skuad Genoa saat ini masih sangat banjir masalah dan problematika setelah melakoni partai pertama. Pasalnya Genoa saat ini sedang sangat rapuh terutama pada barisan jantung pertahanannya.

Bahkan pada partai pertama beberapa hari yang lalu, skuad Genoa sangat terlihat betapa keropos di lini belakangnya. Praktis pada laga tersebut Genoa harus rela dibantai empat gol tanpa balas saat itu.

Dalam hal ini, mau tidak mau Genoa harus segera memutar otaknya sebelum bentrok kontra Napoli. Diperkirakan Genoa saat ini sedang mengasah lagi kemampuan barisan pertahanannya sebelum jumpa Napoli. Jika Genoa bisa segera memperbaiki barisan pertahanannya, maka kemungkinan besar tim ini bisa menjungkalkan Napoli.

Prediksi Skor Bola Liga Italia Antara Genoa vs Napoli

Mengingat saat ini kondisi skuad Napoli dinilai lebih ciamik, otomatis publik lebih banyak yang memprediksi raksasa Italia ini menang atas Genoa. Selain itu, secara materi pemain Napoli juga sudah tak terbantahkan musim ini. Praktis partai Genoa vs Napoli Minggu nanti diperkirakan akan dimenangkan oleh Napoli, yakni lewat skor 1 – 3 dan mereka akan mendapatkan tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here