Prediksi Genoa vs Milan 06 Oktober 2019

0
610
Prediksi Genoa vs Milan

Debatbola.comGenoa bakalan menjalani laga krusial kala menghadapi Milan di Stadio Comunalle Luigi Ferraris, pada giornada ke 7 Liga Italia. Hal dikarenakan kedua tim tengah berada di papan bawah klasemen sementara.

Genoa sendiri kini berada di posisi 18 dengan baru mengoleksi 5 poin, sementara itu Milan berada di posisi 16 dengan 6 poin. Akan hal tersbut, tentu saja hasil dari laga nanti bakalan berpengaruh besar pada perubahan posisi di klasemen sementara Liga Italia.

Prediksi Genoa vs Milan

Bagi Milan, musim ini merupakan musim yang sangat buruk dan jauh dari ekspektasi. Mengingat Milan sendiri telah mencoba melakukan perubahan besar dengan mendatangkan pelatih anyarnya Marco Gianpaolo, namun hal ini belum menunjukkan progres yang signifikan.

Bahkan Milan terus mengalami kekalahan dan yang lebih menyakitkan beberapa kekalahannya terjadi di kandang sendiri, seperti kala mengalami kekalahan menyakitkan dari Inter dan Fiorentina. Mengenai hal tersebut, tentu saja laga kali ini bakalan lebih berat karena bertindak sebagai tim tamu.

  • Genoa Berada Dalam Tren Buruk

Berada di zona degradasi di awal musim, seakan mengisyaratkan jika Genoa belum bisa melakukan perubahan yang lebih baik seperti halnya di musim lalu. Di musim ini, Genoa seakan sangat kesulitan untuk bisa memetik kemenangan dan hanya baru mampu meriah satu kemenangan saja.

Prediksi Genoa vs Milan

Kemenangan yang telah diperoleh pun suda lama terjadi yakni pada pekan ke 2 kala menjamu Fiorentina. Selepas kemenangan tersebut, praktis kini Genoa terus berada pada tren buruk, bahkan dari 5 laga terakhirnya saja Genoa belum mampu memetik kemenangan.

Apalagi di laga sebelumnya saat kalah 4-0 dari Lazio, Genoa mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan dan tercatat sebagai kekalahan terbesar Genoa di musim ini. Tentu saja hasil tersebut seakan menegaskan juga jika Genoa berada dalam situasi memprihatinkan.

Dari hal buruk tersebut, tentu saja laga kandang menjadi sangat berharga bagi Genoa untuk meriah poin tambahan. Namun hal ini bukan perkara mudah mengingat lawan yang dihadapi saat ini, memiliki reputasi yang lebih baik dari Genoa.

Prediksi Genoa vs Milan

  • AC Milan Masih Bermasalah Di Lini Serangnya

Salah satu hal yang sangat kontras terlihat dari performa Milan di musim ini dibandingkan dengan musim sebelumnya adalah dari lemahnya lini penyerangannya. Dimana di musim lalu Piatek menjadi penyerang subur dan setidaknya membuat Milan berada di papan tengah.

Namun kini situasi malah lebih buruk, karena Milan sendiri baru mencetak 4 gol di musim ini. Bahkan catatan tersebut lebuh buruk dari Genoa yang mampu mencetak 7 gol. catatan situs slot online memasukkan gol dari Milan sendiri menjadi terburuk kedua di Serie A setelah Udinese yang baru mengemas 3 gol.

Dengan produktivitas yang sangat lemah tersbut, tampaknya sangat sulit bagi Milan untuk bisa memperbaiki performanya, terlebih lagi kini menjalani laga tandang. Kondisi ini bisa membuat skor pada laga nanti besar kemungkinan berakhir dengan 0-0 ataupun bisa juga 1-1.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Villarreal 06 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genoa vs Milan :

(Genoa) : Radu; Criscito, Barreca, Ghiglione, El Yamiq, Romero, Radovanovic, Lerager, Cassata, Sanabria, Kouame.

Manager : Aurelio Andreazzoli.

(Milan) : Donnarumma; Calabria, Rodriguez, Romagnoli, Hernandez, Kessie, Calhanoglu, Bennacer, Suso, Piatek, Leao.

Manager : Marco Giampaolo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genoa vs Milan
21/01/19SEAGenoa0-2Milan
01/11/18SEAMilan2-1Genoa
12/03/18SEAGenoa0-1Milan
22/10/17SEAMilan0-0Genoa
19/03/17SEAMilan1-0Genoa
  • 5 Laga Terakhir Genoa
29/09/19SEALazio4-0Genoa
26/09/19SEAGenoa0-0Bologna
21/09/19SEACagliari3-1Genoa
15/09/19SEAGenoa1-2Atalanta
07/09/19CLFVirtus Entella3-2Genoa
  • 5 Laga Terakhir Milan
30/09/19SEAMilan1-3Fiorentina
27/09/19SEATorino2-1Milan
22/09/19SEAMilan0-2Inter Milan
16/09/19SEAHellas Verona0-1Milan
31/08/19SEAMilan1-0Brescia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here