Prediksi Genoa vs Inter Milan : Inter Akan Menunjukkan Perlawanan Sengit

0
835

Debatbola.com – Setelah mengejutkan dengan mampu mengalahkan Juventus di beberapa pekan sebelumnya, Genoa harus kembali menelan kekalahan dan membuatnya kembali tertahan di papan tengah. Hal tersebut juga terjadi pada Inter, dimana harus kalah dari lazio setelah mampu menang di derby Milan pada pertandingan sebelumnya. Partai di pekan ini tentu menghadirkan duel tim yang terluka baik itu Genoa ataupun juga dengan Inter.

Genoa yang menjadi salah satu tim yang mampu mengalahkan Juventus di Serie A harus kandas di laga sebelumnya, kala berhadapan dengan Udinese yang mana merupakan tim yang kali ini berada di papan bawah. Hasil mengejutkan tersebut tentu saja membuat Genoa harus menahan ambisinya untuk menuju ke papan atas. kekalahan dua gol tanpa balas dari Udinese tentu saja membuat Genoa harus kembali membenahi lini per lini untuk bisa memberikan perlawanan pada Udinese.

Hal mengecewakan juga terjadi pada Inter dimana harus mengalami kekalahan dari Lazio di kandang sendiri. Gol semata wayang Sergey Milinkovic Savic menjadi pengubah skor dan menjadikan Lazio menang di laga kali ini. Inter sendiri sebelumnya pada laga derby milan mampu memenangkan dengan meyakinkan dan berakhir 3 – 2. Hal ini menjadi berbalik ketika menjalani pertandingan di pekan 29 sama halnya dengan yang dialami Genoa.

Prandelli

Prandelli harus Secepatnya Melakukan Evaluasi

Cesare Prandelli yang menjadi arsitek tim Genoa harus segera melakukan evaluasi dengan cepat, pasalnya pasca kemenangan atas Juventus, seakan Genoa kehilangan aura permainannya. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah masalah besar, apalagi Genoa baru satu kali menang di 5 pertandingan terakhir. Sulitnya untuk menang membuat para striker dari Genoa memiliki koleksi gol yang minim, apalagi setelah ditinggal Krzyztof Piatek ke milan Nyaris Genoa kehilangan tajinya di lini depan.

Kini Genoa hanya memiliki Cristian Kouame yang telah mencetak 4 gol dan Goran Pandev yang telah mencetak 3 gol bagi tim, selebihnya para punggawa Genoa belum bisa memberikan kontribusi yang berarti. Hal tersebutlah yang harus jadi bahan evaluasi bagi tim Genoa yang kini seakan mati suri dan kehilangan taringnya di lini depan. Menghadapi Inter milan di kandang sendiri, tentu saja menjadi tugas berat bagi Prandelli untuk bisa menyusun starting lineup yang tepat bagi kebutuhan tim.

Hal yang unik dari laga Genoa dengan Inter adalah setiap tim yang berstatus sebagai tim kandang pasti akan memenangkan pertandingan. Seperti pada laporan bandar sbobet saat di musim lalu dimana saat bermain di kandang Inter, Genoa kalah 0-1 begitupun saat bermain di kandang Genoa, Inter juga mengalami kekalahan dengan skor 2-0. Namun, di pertemuan pertama Inter musim ini ketika bertemu di kandangnya di Giuseppe Meazza bisa berpesta dengan 5 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Empoli vs Napoli 04 April 2019

Inter vs Genoa

Inter Bisa Meriview Pertemuan di Putaran Pertama

Inter milan yang kini berada di posisi 3 klasemen Serie A musim ini akan mengalami lawan yang isa memberikan sebuah ancaman nyata, pasalnya melihat dari sejarah pertemuan tim keduanya selalu saling mengalahkan ketika main di kandang sendiri. Akan hal tersebut tentunya Luciano Spalleti memiliki sebuah catatan penting kala harus membenamkan Genoa meskipun bermain di kandanga nya.

Menang 5-0 di putaran pertama menjadi bekal yang sangat baik bagi pelatih berkepala plontos tersebut. Pasalnya dirinya bisa melihat titik dimana Genoa tampak kesulitan ketika diasuh olehnya. Meskipun demikian, Luciano Spaletti harus tetap melakukan kajian penting di sektor depan untuk bisa membuat memuat Genoa kalah dilaga nanti. Hal ini dikarenakan produktivitas para pemain Inter terlihat menurun bila dibandingkan dengan musim lalu.

Hal tersebut menjadi PR besar bagi Spaletti untuk bisa membuat lini depan dari Nerazzuri kembali bertaji. Meskipun di sana ada nama – nama tenar seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, Lautaro Martinez ataupun juga dengan Balde Keita. Namun hanya Icardi saja yang mampu mencetak 9 gol, bila dibandingkan dengan para penyerang di papan bawah, jelas hal ini adalah masalah besar bagi tim sekelas Inter milan. Seperti halnya Sampdoria, meskipun berada di bawah Inter, namun memiliki penyerang produktif seperti Fabio Quagliarella yang menjadi top skor sementara dengan 21 gol.

Prediksi Skor Bola Liga Italia Antara Genoa vs Inter Milan Adalah 1 – 2.

Baca Juga : Prediksi Akurat Roma vs Fiorentina 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genoa vs Inter Milan :

(Genoa) : Radu; Criscito, Romero, Zukanovic, Biraschi; Bessa, Lerager, Radovanovic; Kouame, Sanabria, Lazovic.

Manager : Cesare Prandelli.

(Inter Milan) : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Gagliardini, Brozovic, Vecino; Politano, Icardi, Perisic.

Manager : Luciano Spalletti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genoa vs Inter Milan
03/11/18SEAInter Milan5-0Genoa
18/02/18SEAGenoa2-0Inter Milan
24/09/17SEAInter Milan1-0Genoa
07/05/17SEAGenoa1-0Inter Milan
12/12/16SEAInter Milan2-0Genoa
  • 5 Laga Terakhir Genoa
30/03/19SEAUdinese2-0Genoa
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus
10/03/19SEAParma1-0Genoa
03/03/19SEAGenoa0-0Frosinone
24/02/19SEAChievo0-0Genoa
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
01/04/19SEAInter0-1Lazio
18/03/19SEAMilan2-3Inter Milan
15/03/19UELInter Milan0-1Frankfurt
10/03/19SEAInter Milan2-0SPAL
08/03/19UELFrankfurt0-0Inter Milan

Salam, Debatbola.

DFB POKAL : Prediksi Akurat Schalke vs Werder Bremen 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here