Prediksi Genoa Vs Hellas Verona, Perseteruan Sengit Duo Papan Bawah Jauhi Zona Merah

0
130

Debatbola.com – Genoa CFC akan menghadapi laga pekan ke-6 di Liga Serie A Italia, dengan melawan Hellas Verona di Stadion Luigi Ferraris. Dimana, kedua tim ini akan adu strategi demi point penuh pada hari Minggu 26 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari.

Catatan Statistik Pertandingan Genoa Vs Hellas Verona

Dalam 5 pertemuan terakhir dengan Hellas Verona di Serie A, Genoa mengantongi 2 kemenangan, 2 bermain seri dan 1 kekalahan. Pada pertandingan pekan ke-5 sebelumnya, Genoa tampil cukup apik saat bertemu dengan Bologna dengan hasil akhir 2 – 2.

Pada 4 laga sebelumnya, Genoa baru mendulang 1 point penuh, 1 bermain seri dan 3 kali kehilangan point. Data tersebut membawa Genoa menduduki peringkat ke-16 papan klasemen dengan 4 point, dimana sebagai tuan rumah mereka wajib amankan angka penuh.

Sedangkan Hellas Verona yang kalah secara statistik 5 pertemuan terakhirnya dengan Genoa, di laga tandang nanti berambisi mencari angka penuh. Di laga ke-5 sebelumnya Hellas Verona harus berjuang keras amankan 1 point saat bertemu Salernitana yang berakhir skor 2 – 2.

Pada 4 pertandingan sebelumnya, Hellas Verona menorehkan 1 kemenangan di laga ke-4 sedangkan laga ke-1 hingga ke-3 mengalami kekalahan beruntun. Berkat hasil tersebut Hellas Verona telah menempati peringkat ke-15 klasemen dengan 4 point, dimana mereka wajib menang agar menjauhi zona degradasi.

Genoa CFC Wajib Amankan Poin Penuh Untuk Jauhi Zona Merah

Genoa CFC kini ditangani pelatih Davide Ballardini, yang akan merampungkan taktik serta strategi mujarab agar tim bisa beranjak dari papan bawah. Ballardini akan mengerahkan segala kemampuannya mempersiapkan squad terbaik, dan dirinya akan berikan ultimatum kepada tim untuk wajib amankan point penuh.

Coach Davide Ballardini tetap mengusung formula 4 – 2 – 3 – 1, dan untuk posisi Kapten Tim dirinya akan menunjuk bek Domenico Criscito. Di lini serang, Ballardini menempatkan Mattia Destro dan dirinya akan memainkan Portanova, Pandev serta Yayah Kallon untuk membongkar pertahanan lawan.

Hellas Verona Berambisi Mengejar Defisit Point Ke-10 Besar

Hellas Verona masih dikemudikan pelatih Igor Tudor. Sang pelatih akan merancang taktik serta strategi andalannya agar tim dapat mencuri point penuh. Coach Tudor kemungkinan merubah susunan pemain yang diturunkan, dan dirinya memberikan misi penting kepada mereka untuk mengatasi permainan Genoa.

Pelatih Igor Tudor tetap mengandalkan formasi 3 – 4 – 2 – 1, dan untuk ban Kapten dirinya tetap percayakan kepada Davide Faraoni. Posisi depan Igor Tudor akan menempatkan Giovanni Simeone, dan dirinya akan menempatkan Cancellieri serta Ragusa sedikit melebar pada posisi sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan Genoa Vs Hellas Verona

Stadion Luigi Ferraris akan menggelar laga ke-6 Serie A Italia, antara tim peringkat ke-16 kontra tim peringkat ke-15 papan klasemen.

Sebelum wasit meniup peluit memulai pertandingan, pelatih Davide Ballardini menginstruksikan para pemain yang diturunkan agar bangkit dan menangkan laga kandang. Squad besutan Ballardini ini, akan tampil langsung keluar menyerang dari kedua sayap yang akan mencoba untuk membobol gawang Hellas Verona.

Sedangkan di pihak tim tamu, pelatih akan menginstruksikan kepada squad yang akan berlaga agar tetap mewaspadai permainan dari Genoa. Kesebelasan yang dinahkodai Igor Tudor ini akan tampil menyerang, mencoba menekan lini pertahanan Genoa agar tidak bisa mengembangkan permainannya.

Pada babak awal hingga turun minum tampaknya kedua tim akan tampil dengan tempo lambat, dimana keduanya berseteru sangat alot memperebutkan penguasaan bola. Memasuki paruh kedua, Genoa mencoba tampil lebih menekan pertahanan lawan, sedangkan Hellas Verona tetap tampil menyerang mencoba mengatasi serangan tuan rumah.

Prediksi Bola Hari Ini Antara Genoa Vs Hellas Verona

Hasil skor akhir Serie A Italia pekan ke-6, bursa judi bola malam ini memperkirakan Genoa akan bermain imbang 0 – 0 dengan Hellas Verona di Luigi Ferraris. Perseteruan sengit duo papan bawah untuk jauhi zona bawah ini, merupakan laga sangat seru dan menarik. Oleh karena itu wajib ditunggu para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here