Prediksi Genoa Vs Fiorentina, Misi La Viola Akhiri Dominasi Rossoblu

0
131

Debatbola.com – Sejumlah laga seru bakal tersaji dalam lanjutan giornata ke-4 Serie A musim 2020/2021. Salah satunya adalah laga yang mempertemukan Genoa dan Fiorentina. Kedua tim bakal bertarung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (18/9) malam pukul 20.00 WIB. Laga ini jelas akan seru, mengingat Fiorentina yang tengah impresif akan coba tantang Genoa yang sedang terpuruk.

Genoa Cari Momentum Bangkit

Jelang laga lanjutan giornata ke-4 Liga Italia, Genoa nampaknya bakal bawa bekal lebih buruk dibanding Fiorentina. Dua laga awal Serie A dilakoni Genoa dengan catatan buruk, yakni dua kekalahan, masing-masing atas Inter Milan dan melawan Napoli. Tetapi di pertandingan ke-3 nya, Genoa berhasil bangkit via kemenangan dengan skor 2-3 melawan Cagliari.

Kemenangan melawan Cagliari kemarin tercatat menjadi kemenangan perdana I Rossoblu sepanjang gelaran Serie A musim ini. Dengan catatan hanya menang sekali, Genoa terjebak di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-13 classifica. Meski statistik mereka tak sebaik Fiorentina, dengan modal kemenangan atas Cagliari, Genoa pasti akan coba bangkit.

Pihak tamu boleh jadi punya striker berbahaya, tetapi Genoa juga punya striker yang tak kalah berbahayanya. Dia adalah Mohamed Fares, sang striker andalan Genoa yang telah mencetak tiga gol sepanjang musim ini. Lewat modal kemenangan Cagliari, ditambah kehadiran Fares, Genoa akan berusaha mencari momen bangkit di laga ini.

Performa Impresif Buat La Viola Optimis

Fiorentina tampil tak begitu bagus di musim 2020/2021 kemarin karena hanya bisa finish di urutan ke-13 klasemen akhir. Dengan catatan demikian, La Viola jelas bakal memandang musim ini sebagai musim kebangkitan. Fiorentina pun berhasil mewujudkan hal itu, dan di musim ini, mereka memang sudah berhasil bangkit dari hasil buruk di akhir musim lalu.

Pada giornata sebelumnya, Fiorentina sukses menghantam Atalanta di Gewiss Stadium dengan skor 2-1, dan berkat hal ini, La Viola menempati posisi ke-8 classifica. Tercatat di bursa situs slot online bahwa ini merupakan kemenangan ke-2 armada Vincenzo Italiano di Serie A musim 2021/2022. Sebelumnya, Fiorentina juga berhasil menang 2-1 atas Torino.

Satu hal yang patut diwaspadai dari Fiorentina adalah Dušan Vlahović. Sekarang, sang pemain merupakan penyerang paling berbahaya ke-2 di Serie A musim 2021/2022. Dengan status demikian, Vlahović siap membantu timnya raih kemenangan ke-3 musim ini. Lewat catatan positif di musim ini pula, Fiorentina juga pasti optimis bisa raih tiga poin.

Statistik Rekor Pertemuan Genoa Vs Fiorentina

Sampai saat ini, terhitung sudah ada 31 laga yang mempertemukan antara Fiorentina dengan Genoa. Hasilnya, Fiorentina mendominasi dengan total sepuluh kemenangan dan 16 kali draw. Sementara di sisi lain, Genoa terhitung hanya meraih lima kemenangan saja dalam 31 kali perjumpaan kontra La Viola.

Meski Fiorentina mendominasi rekor pertemuan keseluruhan kontra Genoa, calon lawannya justru lebih dominan akhir-akhir ini. Dalam enam pertandingan terakhir kontra Fiorentina di Serie A, Genoa tercatat belum terkalahkan. La Viola kini tengah menanti kemenangan perdana melawan Genoa di Serie A sejak Mei 2018.

Prediksi Skor Liga Italia: Genoa Vs Fiorentina 18 September 2021

Bentrok antara Genoa menantang Fiorentina tentu bakal berjalan sengit, apalagi mengingat di laga ini, bakal tersaji duel striker tajam, Vlahović melawan Fares. Di satu sisi, Fiorentina berpeluang menang jika melihat dari statistik beberapa laga terakhir yang mereka mainkan. Namun di sisi lain, Genoa juga pasti akan berusaha raih tiga angka untuk bangkit.

Memang, Fiorentina tercatat sudah sekitar tiga tahun tak pernah menang kontra Genoa di liga domestik, tetapi statistik performa terbaru sepertinya memihak Fiorentina. Itulah sebabnya, laga akhir pekan nanti nampaknya bakal menjadi milik La Viola. Armada Vincenzo Italiano diprediksi akan meraih kemenangan, lewat skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here