Prediksi Genoa vs Cagliari

Debatbola.com – Genoa dan juga Cagliari memiliki kewajiban untuk bisa meraih poin terus di sisa laga musim ini, pasalnya kedua tim masih berpotensi terkejar oleh Empoli di zona degradasi. Bagi Genoa tentu laga kali ini menjadi sebuah kesempatan emas untuk secepatnya menjauhkan diri dan menyegel posisinya supaya aman, hal ini setidaknya bisa direalisasikan karena Genoa bermain di kandang sendiri. Meski demikian laga ini tidak akan mudah karena kubu tamu tentu tidak ingin pulang tanpa tangan hampa, apalagi situasi juga dalam keadaan sama.

Genoa kini tengah berada di posisi 17 dengan 36 poin, dengan perolehan yang dimiliki Genoa masih sangat terancam tersalib oleh Empoli karena terpaut satu poin saja. Situasi berat ini tentu bisa sampai akhir musim apabila Empoli mengalami hal sama dengan Genoa baik itu kemenangan atau kekalahan di laga pekan ini. Genoa perlu keluar dari rentetan hasil buruk di pekan sebelumnya menuju pada hal yang lebih baik lagi, pasalnya bila sampai terus terulang sampai akhir musim, bukan hal yang mustahil jika Genoa bisa terjerumus pada zona degradasi yang kini tengah ditempati oleh Empoli di garis teratas.

Cagliari juga memiliki situasi sama dengan Genoa karena masih berpotensi terkejar Empoli, namun bedanya Cagliari berada di tempat yang sedikit lebih baik. Cagliari sendiri kini tengah berada di posisi 12 dengan 40 poin, terpaut 5 poin saja dari Empoli jelas bisa berpotensi tersalib bila sampai terus alami kekalahan di dua laga terakhir. Situasi tersebut jelas menyiratkan jika Cagliari hanya perlu satu poin saja untuk menyegel tempat pada posisi aman, tetapi Cagliari bisa lebih aman apabila mampu meraih kemenangan di laga kali ini meskipun terasa begitu berat untuk dilewati.

Genoa vs Cagliari

Genoa Tampak Alami Tren Buruk

Belum merasakan kemenangan di beberapa pekan terakhir mengindikasikan jika Genoa tengah alami situasi buruk. Hal ini jelas bisa sangat membahayakan posisi dari Genoa sendiri, terlebih bila sampai gagal mendulang poin pada laga kali ini. Bermain di kandang sendiri tentunya menjadi nilai tambah bagi Genoa untuk bisa mengamankan laga kandangnya, Genoa juga memiliki kesempatan besar untuk mengakhiri rentetan buruknya ddi beberapa pertandingan sebelumnya. bahkan dari 5 laga sebelumnya Genoa alami 3 kali kekalahan dan 2 hanya dua kali hasil imbang.

Bertemu dengan Cagliari, tampaknya laga bisa berjalan dengan sengit, pasalnya kedua tim sama – sama bisa saling mengalahkan. Menurut laporan situs online agen judi bola resmi, pada pertandingan terakhir saat laga diadakan di markas dari Cagliari, Genoa harus kalah dengan skor 1-0, namun pada saat pertemuan di musim lalu Genoa tampak lebih dominan. Hal tersebut dikarenakan Genoa mampu menang di kandang Cagliari dengan skor 3-2, selain itu juga Genoa juga sanggup menang di kandang sendiri dengan skor 2-1. Dari catatan tersebut jelas jika kans untuk menang bagi Genoa sangat terbuka apalagi kini bermain di kandang sendiri.

Genoa vs Cagliari

Cagliari Belum Bisa Hentikan Kekalahan Beruntun

Cagliari tampak berada dalam situasi yang kurang baik di 3 laga terakhir, hal ini dikarenakan Cagliari terus alami kekalahan. Meskipun di 3 laga tersebut Cagliari menghadapi tim papan atas Seperti kalah dari Roma, Napoli dan Lazio, namun hal tersebut bukanlah sebuah alasan dari Cagliari untuk mengelak. Karena walau bagaimanapun untuk bisa bertahan di Serie A setiap tim harus mampu bersaing dengan tim besar sekalipun. Hal ini jelas menjadi sebuah bahan evaluasi tersendiri tentunya bagi kubu Cagliari dalam mempersiapkan laga selanjutnya termasuk laga kali ini menghadapi Genoa yang bertindak sebagai tim kandang.

Apabila melihat dari segi penyerangan di garis depan, kedua tim memiliki beberapa penyerang andalan yang cukup berbahaya. Dari kubu Cagliari sendiri ada sosok penyerang lokal yang sangat berbahaya yakni Leonardo Pavoletti yang telah mencetak 15 gol. Torehan tersebut mengungguli bomber dari Genoa seperti Kouame yang baru mengemas 4 gol. Kehilangan Piatek jelas memberikan sebuah kemandulan di garis depan Genoa, hal ini menjadi penyebab utama kegagalan Genoa mendulang poin sempurna.

Prediksi Skor Liga Italia : Genoa 2 – 2 Cagliari

Baca Juga : Prediksi Manchester City Vs Watford, Final FA Cup 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genoa vs Cagliari :

(Genoa) : Radu; Zukanovic, Romero, Biraschi; Lazovic, Lerager, Radovanovic, Veloso, Criscito; Lapadula, Kouame.
Manager : Cesare Prandelli.

(Cagliari) : Cragno; Pellegrini, Ceppitelli, Pisacane, Cacciatore; Ionita, Cigarini, Barella; Birsa, Joao Pedro; Pavoletti.
Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genoa vs Cagliari
26/12/18 SEA Cagliari 1-0 Genoa
03/04/18 SEA Genoa 2-1 Cagliari
15/10/17 SEA Cagliari 2-3 Genoa
15/01/17 SEA Cagliari 4-1 Genoa
22/08/16 SEA Genoa 3-1 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Genoa
11/05/19 SEA Atalanta 2-1 Genoa
05/05/19 SEA Genoa 1-1 Roma
28/04/19 SEA SPAL 1-1 Genoa
20/04/19 SEA Genoa 0-1 Torino
14/04/19 SEA Sampdoria 2-0 Genoa
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
06/05/19 SEA Napoli 2-1 Cagliari
27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
14/04/19 SEA Torino 1-1 Cagliari

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here