Prediksi Genoa vs Benevento, Piala Italia 8 Agustus 2022

0
55
Prediksi Genoa vs Benevento 8 Agustus 2022

Debatbola.comGenoa akan segera melakoni pertandingan perdananya di Coppa Italia dengan Benevento yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 08 Agustus 2022 tepatnya Senin nanti pukul 22.45 WIB. Kini Stadio Comunale Luigi Ferraris yang menjadi lokasi pertandingan keduanya.

Gagal meraih hasil positif di musim lalu membuat Genoa harus terdepak dari Liga Utama Italia. Beruntung Genoa masih bisa berlaga di Coppa Italia dan akan melawan Benevento yang juga sama-sama dari kasta kedua. Namun pada pertandingan nanti Genoa membawa misi besar atas lawannya itu.

Statistik Pertandingan terbaru Kedua Tim

Genoa mencatatkan statistik yang sangat buruk di 5 pertandingan terbaru dengan 4 kekalahan yang diperoleh secara beruntun. Beruntung di satu laga sisanya tepatnya pertandingan terakhir Genoa berhasil mengalahkan Lazio. Selain dua hasil itu, Genoa tidak mencatatkan hasil imbang di satu pertandingan pun.

Statistik milik Benevento setidaknya jauh lebih baik di 5 pertandingan terbaru dengan hanya mendapat dua kekalahan saja. Total 2 pertandingan yang berhasil dimenangkan Benevento dari 5 pertandingan tersebut. Sayang sekali di pertandingan terakhir tepatnya ketika melawan Siena, Benevento hanya mendapat hasil imbang.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Genoa dan Benevento baru bertemu sebanyak 4 kali saja dalam sejarah kedua klub itu. Dari 4 pertandingan tersebut, Genoa hanya mampu mendapat satu kemenangan ditambah sekali hasil imbang. Benevento sendiri berhasil mengoleksi dua kemenangan dari 4 pertemuan tersebut.

Genoa hanya mampu finish di posisi 2 terbawah klasemen akhir Liga Italia musim lalu. dari 38 pertandingan, Genoa hanya menang di 4 laga dengan mengumpulkan sebanyak 28 poin saja. Hingga akhir musim Genoa hanya mampu mencatatkan 27 gol dengan kebobolan sebanyak 60 kali.

Benevento sendiri berhasil finish di posisi 7 klasemen akhir Liga Italia B musim lalu. Dari 38 pertandingan, Benevento berhasil menang di 18 pertandingan dengan mengumpulkan sebanyak 63 poin. Hingga akhir musim Benevento mencatatkan 62 gol dengan kebobolan sebanyak 39 kali.

Hasil Pertandingan Pramusim

Selama pramusim kemarin, Genoa hanya melakukan 3 pertandingan persahabatan dengan melawan Lucerne, Mallorca serta terakhir Lazio. Dari 3 pertandingan tersebut, Genoa mendapatkan 2 kekalahan dengan satu kemenangan di pertandingan terakhir. Kemenangan tersebut diperoleh Genoa ketika melawan Lazio dengan skor akhir 4-1.

Benevento sendiri hanya memiliki dua jadwal pertandingan persahabatan selama pramusim kemarin. Lawan Benevento yaitu Nuova Cosenza dari Liga Italia B serta Siena dari Liga Italia C. Sayang sekali dari dua pertandingan tersebut Benevento gagal mendapat kemenangan dengan satu kali imbang serta satu kekalahan.

Kondisi Tim Terkini

Melakoni laga perdana di Coppa Italia musim ini, Genoa akan berhadapan dengan Benevento. Pertandingan kali ini akan menjadi laga kelima dalam sejarah pertemuan kedua klub tersebut. Keduanya akan bertanding untuk memperebutkan tiket di babak kedua Coppa Italia musim 2022-2023.

Genoa gagal meraih hasil positif di musim sebelumnya yang membuat klub tersebut hanya mampu finish di posisi 2 terbawah. Akibatnya Genoa harus terdegradasi dan tergabung dengan Liga Italia B di musim ini. Sedangkan Benevento sendiri berhasil finish di posisi yang cukup bagus meskipun masih kurang untuk bisa berpromosi.

Coppa Italia Musim lalu, Genoa berhasil melaju hingga babak 16 besar dan gugur karena kalah dari AC Milan. Untuk Benevento, hanya mampu finish hingga babak kedua saja di Coppa Italia musim lalu. Memasuki musim baru kali ini keduanya akan berusaha untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

Pada pertandingan nanti, Genoa akan berusaha memperbaiki rekor pertemuannya dengan Benevento. Pasalnya Genoa hanya mampu menang sekali saja atas Benevento dalam sejarah pertemuan kedua klub itu. Belum lagi Genoa juga belum berhasil mengalahkan Benevento di 3 pertemuan terakhir keduanya.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Genoa untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah dalam segi statistik. Sementara Benevento sendiri akan kesulitan untuk bisa menang di pertandingan tersebut. Genoa diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here