Prediksi Genoa vs Atalanta : Mengincar Target Poin Sempurna

0
723
Prediksi Genoa vs Atalanta

Debatbola.com – Laga ketat harus dijalani Genoa di pekan ke 3 Liga Italia, karena harus menjamu Atalanta di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Genoa memiliki kesempatan besar untuk meneruskan tren positifnya, namun hal ini bakalan menemui hambatan yang sulit.

Pasalnya Genoa harus menghadapi lawan yang terbilang sangat tangguh, dengan pencapaian yang sangat mengesankan di musim lalu. Hal ini menjadi sebuah sinyal jika Genoa bakalan menjalani laga yang lebih sulit dari pada laga sebelumnya saat mampu mengandaskan Fiorentina.

Meskipun demikian, Atalanta tampaknya tersandung di laga sebelumnya saat menjamu Torino. Situasi ini jelas diluar dugaan, mengingat Atalanta sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang sulit untuk dikalahkan di musim ini.

Dengan adanya banyak kejutan di awal musim ini yang terjadi di Liga Italia, bukan tidak mungkin jika laga kali ini bakalan berakhir dramatis. Mengingat di beberapa laga sebelumnya baik yang dialami Genoa dan juga Atalanta, laga berakhir dengan skor yang ketat dan juga melelahkan.

Prediksi Genoa vs Atalanta

Christian Kouame jadi Penyelamat Genoa

Dua laga di awal musim ini telah berhasil dilewati Genoa dengan tanpa alami kekalahan. Pada laga perdana Genoa mampu menahan imbang AS Roma dengan skor ketat 3-3. Sementara itu pekan kedua Liga Italia, Genoa mampu meraih kemenangan saat mengandaskan perlawanan ketat Fiorentina.

Dari dua kemenangan tersbut, ada salah satu pemain yang menjadi sosok andalan baru di kubu Genoa, yakni pada sosok Christian Kouame. Apalagi setiap gol yang telah dicetak oleh Kouame bagi Genoa berefek sangat krusial, baik itu saat menahan imbang Roma dan juga saat meriah kemenangan dari La Viola.

Dua gol yang telah dicetak Kouame di dua laga awal musim ini, sekaligus menegaskan jika lini penyerangan Genoa di musim ini bisa memberikan teror yang nyata bagi pertahanan lawan. Bukan hanya itu saja, lini pertahanan dari Genoa juga mampu membantu berkontribusi dalam mencetak gol.

Hal tersebutlah yang setidaknya bisa menjadi senjata andalan dari Genoa, dimana kekuatan di lini serang dan sokongan lini kedua yang cukup menjanjikan membuat Genoa berada di papan atas. Bukan tidak mungkin jika mampu mengunci laga kandangnya Genoa bisa melesat menuju posisi puncak.

Prediksi Genoa vs Atalanta

Lini Serang Atalanta Masih Sangat Berbahaya

Terlepas dengan hasil buruk yang dialami di laga terakhir, saat Atalanta kecolongan dari Torino di kandang sendiri. Atalanta sendiri masih memiliki sisi yang paling menakutkan yakni dengan produktivitas tinggi dari bomber andalannya di garis depan.

Saat ini Luis Murriel dan juga Duvan Zapata menjadi sosok penting di garis depan Atalanta sebagai juru gedor. Kedua pemain tersbut saling mengisi satu sama lain, dimana saat Muriell dead lock, Zata muncul sebagai penyelamat dan mampu mencetak gol bagi Atalanta.

Bila berbicara masalah tim yang berpotensi menang, tampaknya kubu tuan rumah memiliki kans yang besar. Skor 1-0 bisa di kunci oleh Genoa di kandangnya, namun bukan tidak mungkin jika pada laga kali ini, hasil akhir bisa mengejutkan seperti halnya dengan skor 2-2 ataupun kemenangan Atalanta 1-3.

Baca Juga : Prediksi SPAL Vs Lazio 15 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genoa vs Atalanta :

(Genoa) : Radu; Zapata, Criscito, Barreca, Ghiglione, Romero, Schone, Radovanovic, Lerager, Kouame, Pinamonti.

Manager : Aurelio Andreazzoli.

(Atalanta) : Gollini; Masiello, Toloi, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gomez, Ilicic, M. de Roon, Pasalic, Zapata.

Manager : Gian Piero Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genoa vs Atalanta
11/05/19SEAAtalanta2-1Genoa
22/12/18SEAGenoa3-1Atalanta
29/04/18SEAAtalanta3-1Genoa
13/12/17SEAGenoa1-2Atalanta
02/04/17SEAGenoa0-5Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Genoa
07/09/19CLFVirtus Entella3-2Genoa
02/09/19SEAGenoa2-1Fiorentina
26/08/19SEARoma3-3Genoa
17/08/19COIGenoa4-1Imolese
09/08/19CLFReggiana1-2Genoa
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
02/09/19SEAAtalanta2-3Torino
26/08/19SEASPAL2-3Atalanta
11/08/19CLFGetafe4-1Atalanta
03/08/19CLFLeicester City2-1Atalanta
31/07/19CLFNorwich City1-4Atalanta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here