Prediksi Genk VS West Ham, Jadwal Bola Liga Europa 05 November 2021

0
108

Debatbola.com – Genk akan menyambut West Ham United pada laga putaran keempat dari Grup H kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 di Stadion Cegeka Arena pada hari Jumat (5/11) mulai pukul 00:45 WIB dini hari nanti.

Genk Balas Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga keempat pada hari Jumat dini hari mendatang, John van den Brom akan mengerahkan kemampuan terbaik dari tim asuhannya. Kekalahan telak 3:0 dari West Ham United di laga sebelumnya harus bisa dibayar lunas di laga kali ini.

Setelah sebelumnya sempat mengalami lima kekalahan beruntun, KRC Genk kali ini berhasil bangkit dari puasa kemenangan. Pada dua laga terbaru musim ini, tim dari Pro Liga Belgia ini sudah kembali ke jalur yang semestinya dengan mengantongi dua kemenangan beruntun.

Dari hasil gemilang di atas diharapkan genk mampu kembali menularkan performa impresif ke laga kontra West Ham mendatang. Situasi terbaru dari Grup H, Genk tengah terdampar di dasar klasemen dengan koleksi tiga poin. Jumlah poin ini diketahui sama dengan dua peringkat di atasnya. Dengan demikian peluang Genk untuk bisa lolos fase grup Liga Europa musim ini masih terbuka sangat lebar.

West Ham di Atas Angin

Menjadi tim tamu di laga kali ini, David Moyes optimis timnya mampu memperpanjang rekor kemenangan beruntun yang sudah berhasil dibangun selama ini. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, skuad The Hammers berhasil mengantongi kemenangan beruntun dengan penampilan yang impresif.

Kemudian dari tiga laga yang sudah berlalu di grup H, West Ham United juga berhasil menyapu bersih laga dengan kemenangan. Alhasil dari pekan terbaru tim asal Liga Premier Inggris ini mengantongi sembilan poin sempurna. Jumlah tersebut membuat kesebelasan ini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara grup H dan lolos ke babak selanjutnya.

Memang dari laga sebelumnya West Ham mampu menumbangkan Genk dengan mudah. Tetapi kali ini mereka akan memainkan laga tandang. Untuk itu David Moyes menekankan timnya untuk selalu waspada dan tetap bermain sebaik mungkin demi bisa mengantisipasi amukan dari tuan rumah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Genk VS West Ham

Melihat perjalanan Genk dalam lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengalami tiga kekalahan beruntun dari lawan. Namun dalam dua laga berikutnya Genk mampu bangkit dari keterpurukan dan mengukir dua kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini Genk sudah mengalami kebobolan sebanyak sepuluh kali. Tetapi berkat kelima laga ini Genk juga mampu menghasilkan 12 gol.

Di sisi lain, West Ham United selaku tim tamu di laga ini memiliki reputasi lebih baik dari lima laga terbaru musim ini. Skuad the Hammers datang dengan mengusung rekor lima kemenangan beruntun lintas kompetisi. Dari kelima laga ini, data terpercaya agen slot online menyebutkan pasukan David Moyes hanya kebobolan satu kali dari musuh dan menghasilkan sebanyak sembilan gol.

Prediksi Skor Genk VS West Ham 05 November 2021

Laga putaran keempat dari grup H kali ini akan menjadi pertemuan kedua untuk kedua kesebelasan. Dari pertemuan sebelumnya, West Ham United Berhasil menunjukkan kualitasnya dengan menumbangkan Genk tiga gol tanpa balas. Bahkan saat laga tersebut berlangsung, West Ham United mendominasi penguasaan bola sebanyak 64 persen.

Meski demikian hasil mungkin saja bisa berbeda mengingat kali ini genk akan bermain di kandang sendiri. Kekalahan di laga sebelumnya bisa menjadi pelajaran untuk John van den Brom untuk bisa meracik permainan yang lebih baik untuk timnya kali ini. Dilihat dari semua statistik yang ada, laga antara Genk kontra West Ham United diprediksi akan selesai dengan skor akhir 1 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here