Prediksi Genk vs Salzburg 28 November 2019

0
761
Prediksi Genk vs Salzburg 28 November 2019

Debatbola.com – Memasuki Match day ke 5 di babak penyisihan Grup Liga Champions, Genk akan menjalani laga dengan dengan hadapi tim asal Austria, Salzburg. Laga sendiri bakalan di helat di markas Genk yakni di Luminus Arena.

  • Peluang Genk Ke Fase Selanjutnya Sudah Tertutup

Berkaca pada catatan di babak penyisihan grup E saat ini, tampak sangat jelas jika kans bagi Genk sudah dipastikan tertutup. Situasi ini tentunya bisa membuat tingkat motivasi dari Genk di laga nanti bakalan sangat menurun, jika dibandingkan dengan laga – laga sebelumnya.

Meskipun Genk masih menyisakan 2 laga sisa pada babak penyisihan, namun dengan raihan poin 1 tentunya sangat mustahil untuk mengejar posisi kedua yang ditempati Napoli dengan 8 poin. Berdasarkan hal ini, tentunya laga ini bisa menjadi kesempatan Salzburg untuk mencuri poin.

Prediksi Genk vs Salzbourg 28 November 2019

  • Salzburg Berada Pada Performa Lebih Baik

Jika melihat performa di beberapa laga sebelumnya, sangat jelas bahwa kubu Salzburg berada pada performa yang lebih baik. Pasalnya dari 5 laga sebelumnya saat Salzbourg belum mengalami kekalahan, baik itu saat menjalani laga di liga Champions dan juga laga di Liga domestiknya.

Pencapaian tersebut sendiri mengungguli catatan performa dari Genk, pasalnya situs judi slot terbaru melihat kubu Genk tengah alami tren buruk dan belum bisa menang di 5 laga terakhirnya. Performa buruk inilah yang jelas bisa menjadi indikasi bahwa laga nanti bakalan dikuasai Salzbourg.

  • Erling Haland jadi Sosok Kunci Di Kubu Salzburg

Selama menjalani babak penyisihan grup di Liga Champions, Salzburg tampaknya selalu mengandalkan ketajaman dari penyerangnya, Erling Haland. Hal ini sendiri terbukti dengan torehan gol dari Haland di Liga Champions sudah mencapai 7 gol.

Torehan gol tersbut sendiri merupakan yang paling tinggi saat ini mengungguli torehan gol dari pemain lain di Liga Champions. Bisa dipastikan pada laga nanti Haland akan menjadi pemain utama kembali, mengingat Salzbourg sendiri mengincar kemenangan di kandang Genk.

Prediksi Genk vs Salzbourg 28 November 2019

  • Lini Pertahanan Genk Lebih Rapuh

Hal buruk yang sangat kontras terlihat di kubu Genk adalah dari segi pertahanannya, mengingat sejauh ini sudah kemasukan 12 gol di babak penyisihan Grup. Catatan ini jelas sudah sangat besar, dan jika dirata – ratakan, Genk berpotensi kemasukan 3 gol di setiap laganya. 

Dengan rata – rata gol yang cukup tinggi, ditambah dengan performa yang kurang meyakinkan di beberapa laga sebelumnya. Hal ini sangat mengindikasikan bahwa lini pertahanan dari Genk sanggatlah rapuh, dan berpotensi kemasukan banyak gol di laga nanti.

  • Genk Bakalan Kesulitan Di Laga Nanti

Meskipun di laga nanti Genk bertindak sebagai tim kandang, namun dengan banyaknya catatan buruk di beberapa laga sebelumnya, situasi ini jelas bisa membuat upaya dari Genk untuk memetik hasil positif sanggatlah sulit dilakukan.

Apalagi dengan sudah tidak memiliki asa untuk lolos, maka tingkat fokus dari Genk bisa dipastikan tidak akan maksimal. Berdasarkan pada catatan inilah rasanya sangat logis jika laga nanti berakhir dengan kemenangan Salzbourg 0-3 ataupun juga 1-3.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Benfica 28 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genk vs Salzburg :

(Genk) : Coucke; Dewaest, Uronen, Lucumi, Cuesta, Maehle, Bongonda, Berge, Heynen, Samatta, Ito.

Manager : Felice Mazzu.

(Salzburg) : Carlos; Ulmer, Onguene, Wober, Pongracic, Kristensen, Junuzovic, Szoboszlai, Minamino, Hwang Hee-Chan, Haland.

Manager : Jesse Marsch.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genk vs Salzburg
18/09/19UCLSalzburg6-2Genk
  • 5 Laga Terakhir Genk
24/11/19FDARoyal Excel Mouscron2-2Genk
11/11/19FDAGenk0-2Gent
06/11/19UCLLiverpool2-1Genk
03/11/19FDAAS Eupen2-0Genk
31/10/19FDAGenk2-2Antwerp
  • 5 Laga Terakhir Salzburg
23/11/19BUNSalzburg2-2St. Polten
10/11/19BUNWolfsberger0-3Salzburg
06/11/19UCLNapoli1-1Salzburg
02/11/19BUNMattersburg0-3Salzburg
31/10/19CUPEbreichsdorf0-5Salzburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here