Prediksi Genk vs Napoli 02 Oktober 2019

0
592

Debatbola.com – Tim asal Belgia, Genk harus menjalani laga berat di match day ke 2 pada babak penyisihan Liga Champions, karena harus menghadapi Napoli. Genk sendiri bakalan bermain di kandangnya Luminus Arena, yang sedikit memberikan keuntungan di laga nanti.

Sebelum saling berhadapan di babak penyisihan Grup E, keduanya baru selesai menjalani laga di Liga domestik dengan hasil yang berbeda. Dimana Genk harus ditahan imbang saat menghadapi Saint Trond, sementara Napoli berhasil memetik kemenangan tas Brescia.

Sedangkan berkaca pada laga sebelumnya di babak penyisihan grup, Genk harus menerima kekalahan menyakitkan dari Salzbourg 6-2. Sedangkan Napoli, mengawali babak penyisihan dengan hasil yang sempurna karena menumbangkan sang Juara edisi sebelumnya Liverpool.

Prediksi Genk vs Napoli

  • Kedua Tim Belum Bermain Stabil Di Liga Domestik

Terlepas dari posisi d klasemen grup E ada babak penyisihan Liga Champions, dimana Napoli untuk sementara menduduki posisi puncak dan Genk berada di dasar klasemen Grup. Setidaknya ada sebuah kesamaan di antara kedua kubu kala menjalani liga domestiknya.

Genk sendiri saat ini tengah kesulitan untuk bisa masuk ke deretan papan atas di Liga Belgia, apalagi di laga terakhir harus ditahan imbang Sain Trond. Hasil imbang tersebut membuat Genk kini berada di posisi ke 6 Liga Belgia dengan raihan 14 poin dari 9 laga.

Sementara Napoli yang di musim lalu sukses finish sebagai runner up Liga Italia, juga belum menunjukkan tajinya di musim ini. Meski di laga terakhir menang atas Brescia, namun Napoli sempat kehilangan banyak poin saat dipermalukan Cagliari d kandangnya.

Prediksi Genk vs Napoli

  • Perbandingan Kedalaman Skuat

Bila melihat perbandingan yang lebih kontras, tampaknya Napoli jauh lebih unggul dari sisi kedalaman skuatnya. Apalagi dengan mampu mengalahkan sang juara di laga perdana babak penyisihan sendiri, sekan menegaskan jika lini serang dari Napoli sanggatlah tajam.

Dres Mertens dan Llorente berpotensi kembali dimainkan, mengingat di laga terakhir saat menghadapi Brescia mampu bermain dengan kerja sama yang baik, terlebih lagi Mertens mampu mencetak gol di laga tersebut.

Selain kedua pemain tersebut, Napoli juga masih memiliki penyerang tajam seperti Arkadiuz Miliki dan Hirving Lozano. Kemewahan di garis depan, jelas menjadi bekal yang sempurna bagi Napoli dalam merotasi pemain di tengah agenda yang sangat padat.

  • Napoli Lebih Layak Menang

Meski kedua kubu belum pernah saling berhadapan, namun dari sisi kedalaman skuat dan juga tingkat pengalaman yang lebih unggul. Pada laga nanti Napoli sanggatlah diunggulkan untuk menang, terlepas dari status tandang di laga nanti, Napoli dirasa bisa mendominasi laga.

Napoli sendiri banyak mengistirahatkan pemain intinya saat menghadapi Brescia, hal tersbut tentu mengisyaratkan jika Napoli bakalan bermain all out di kandang Genk. Sosok Lorenzo Insigne merupakan salah satu pemain yang diistirahatkan di laga terakhir dan kemungkinan siap dipasang sebagai starter.

Dari hal tersebut jelas kebugaran dari pemain Napoli bisa lebih terjaga karena ada banyak opsi pemain yang kemungkinan diturunkan. Skor 0-2 ataupun 1-3 dirasa sangat realistis menjadi skor akhir pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup nanti.

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Salzburg 03 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genk vs Napoli :

(Genk) : Coucke; Dewaest, Uronen, Lucumi, Maehle, Hrosovsky, Hagi, Berge, Samatta, Bongonda, Ito.

Manager : Felice Mazzu.

(Napoli) : Ospina; Manolas, Maksimovic, Ghoulam, Di Lorenzo, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski, Mertens, Llorente, Callejon.

Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genk vs Napoli

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Genk
29/09/19FDASint-Truiden3-3Genk
25/09/19CUPRonse0-3Genk
22/09/19FDAGenk3-1KV Oostende
18/09/19UCLSalzburg6-2Genk
14/09/19FDASporting Charleroi2-1Genk
  • 5 Laga Terakhir Napoli
29/09/19SEANapoli2-1Brescia
26/09/19SEANapoli0-1Cagliari
22/09/19SEALecce1-4Napoli
18/09/19UCLNapoli2-0Liverpool
14/09/19SEANapoli2-0Sampdoria

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here