Prediksi Genk vs Liverpool 24 Oktober 2019

0
566
Prediksi Genk vs Liverpool 24 Oktober 2019

Debatbola.comLaga berat harus dijalani tim asal Belgia, Genk pada laga lanjutan penyisihan grup di ajang Liga Champions, karena lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan, Liverpool. Meskipun berat, namun Genk memiliki keuntungan karena laga digelar di Luminus Arena kandangnya.

Prediksi Genk vs Liverpool 24 Oktober 2019

  • Mohamed Salah Diragukan Tampil

Jelang pertemuan nanti, tampaknya salah satu pemain andalan di kubu Liverpool, Mohamed Salah diragukan untuk tampil. Hal ini dikarenakan Salah mengalami cedera dan jika dipaksakan tentunya bisa berefek lebih parah dan malahan bisa memperburuk situasi. 

Mengenai hal ini, tentu saja opsi terbaik di kubu Liverpool adalah dengan memainkan Divock Origi, mengingat Shaqiri juga belum bisa ditampilkan akibat masih diterpa cedera. Absennya Salah, tampaknya tidak akan terlalu berpengaruh, karena lawan yang dihadapi merupakan tim terlemah di Grup E.

  • Genk Alami Kekalahan Di Liga Domestiknya

Sebelum menghadapi Liverpool sendiri, Genk telah alami hal buruk di liga domestiknya saat kalah dalam laga krusial menghadapi Standar de Liege. Kekalahan ini jelas saja menjadi isyarat jika kubu Genk memiliki catatan yang kurang menjanjikan untuk situs judi bola online dan memberikan perlawanan terhadap lawan yang nanti dihadapi.

Apalagi bila dibandingkan dengan pencapaian Liverpool, tentu saja berbanding terbalik, mengingat kubu Genk sendiri saat ini berada di papan tengah Liga Belgia, sementara itu kubu Liverpool tampil sangat kokoh di Liga Inggris.

  • Sadio Mane Jadi Andalan Utama di Laga Nanti

Di musim ini, penampilan dari Sadio Mane terkesan sangat impresif, bahkan bisa dikatakan sedikit lebih baik dari pada penampilan Salah. Dari hal inilah setidaknya absennya Salah bisa diantisipasi dengan tampil on fire nya Sadio Mane di beberapa laga terakhir.

Di Ajang Liga Champions sendiri, Sadio Mane sudah mencetak 1 gol, meskipun masih terbilang minim, namun potensi bagi Mane untuk mencetak banyak gol sangatlah besar. hal ini sendiri ditunang dengan penampilan konsisten dari Mane di setiap laga yang dijalaninya.

Prediksi Genk vs Liverpool 24 Oktober 2019

  • Ketajaman Samatta di Garis Depan Sangat Dipertaruhkan

Beralih ke sisi ketajaman di kubu Genk, dimana hanya ada satu pemain yang paling mencolok dan nyaris tidak tergantikan yakni pada sosok Mbwana Samatta. Dengan koleksi 1 gol dan berposisi sebagai penyerang utama di depan, tentu saja peran dari Samatta dalam mencetak gol sangat dipertaruhkan.

Apalagi dalam laga krusial seperti laga nanti menghadapi Liverpool, bisa dipastikan ketajaman dari Samatta bakalan diuji karena harus berhadapan dengan bek tangguh dari Liverpool Virgil Van Dijk. Dengan situasi ini, rasanya sangat sulit bagi Genk untuk berbicara banyak di laga nanti.

  • Kedua Kubu Belum Pernah Bertemu

Mengingat kedua kubu sendiri belum pernah saling berhadapan, tampaknya situasi ini menjadi keuntungan bagi kubu Liverpool yang jauh berpengalaman. Meski laga nanti dihelat di kandang Genk, namun hal ini tidak akan memberikan efek yang signifikan.

Pasalnya Liverpool memiliki kedalaman pemain yang bisa dikatakan lebih baik dan juga memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Berdasarkan hal inilah Liverpool sangat layak menang dengan skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Lyon 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Genk vs Liverpool :

(Genk) : Coucke, Uronen, Lucumí, Cuesta, Mæhle, Hrošovský, Hagi, Berge, Samatta, Bongonda, Ito.

Manager : Mazzù.

(Liverpool) : Adrián, Lovren, van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Milner, Wijnaldum, Fabinho, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Mané.

Manager : Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Genk vs Liverpool

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Genk
19/10/19LALStandard LiegeGenk
07/10/19LALGenk2-1Royal Excel
02/10/19UCLGenk0-0Napoli
29/09/19LALSint-TruidenCANCELGenk
25/09/19CUPRonse0-3Genk
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
20/10/19PRLManchester UnitedLiverpool
05/10/19PRLLiverpool2-1Leicester City
03/10/19UCLLiverpool4-3Salzburg
28/09/19PRLSheffield United0-1Liverpool
26/09/19LECMilton Keynes Dons0-2Liverpool

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here