Free Porn
Home UEFA Liga Konferensi Eropa

Prediksi Genk vs Fiorentina 21 September 2023

0
Prediksi Genk vs Fiorentina 21 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan menarik di UEFA Europa Conference League akan memikat perhatian pada 21 September 2023 ketika Genk dan Fiorentina akan bertanding di Cegeka Arena. Laga ini dijadwalkan pada hari Kamis, dan Kick-Off akan dimulai pada pukul 23:45 WIB.

Genk mendapatkan kemenangan 0-2 melawan Union Saint-Gilloise dalam kompetisi Pro League terakhir. Dengan 42% penguasaan bola, mereka menciptakan 7 peluang, mampu menghasilkan 2 gol. Union Saint-Gilloise dengan penguasaan permainan sebanyak 58% dan mendapatkan 13 peluang namun tidak mampu menghasilkan sebuah gol.

Hasil kemenangan ini memberi semangat baru bagi Genk menjelang pertandingan melawan Fiorentina pada 21 September 2023. Mereka bertekad membuktikan kekuatan mereka di UEFA Europa Conference League dan tetap menjadi kekuatan di dunia sepakbola.

Sedangkan Fiorentina tampil sama mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta di kompetisi Serie A, meraih kemenangan dengan skor 3-2. Dengan penguasaan permainan sebesar 57%, mereka mengendalikan jalannya pertandingan secara kuat. Fiorentina menciptakan banyak peluang berbahaya, di mana 8 di antaranya sangat berbahaya dan menghasilkan 3 gol untuk memastikan kemenangan.

Di sisi lain prediksi skor memperhatikan, Atalanta dengan penguasaan permainan sebanyak 43%, menciptakan 11 peluang, namun hanya 4 yang benar-benar mengancam gawang Fiorentina. Kemenangan ini membawa Fiorentina dengan kepercayaan diri tinggi menuju pertemuan dengan Genk pada 21 September 2023. Mereka memiliki ambisi untuk menciptakan kejutan dalam pertandingan bersejarah tersebut.

HEAD TO HEAD (H2H) GENK VS FIORENTINA

Genk dan Fiorentina akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan mendatang, menciptakan momen bersejarah yang mengundang ekspektasi tinggi di kalangan penonton. Pertemuan ini memiliki potensi untuk menghasilkan kenangan tak terlupakan dalam dunia sepakbola melalui debut pertemuan mereka. Antisipasi dan ketegangan semakin meningkat menjelang laga yang ditunggu-tunggu ini.

UPDATE BERITA TERBARU TIM GENK

Dalam pertandingan menghadapi Fiorentina, Wouter Vrancken akan memimpin Genk dengan formasi 4-2-3-1. Maarten Vandevoordt akan menempati posisi penjaga gawang, didukung oleh bek Daniel Muñoz, Carlos Cuesta, Mujaid Sadick dan Joris Kayembe Ditu.

Di barisan tengah, (c) Bryan Heynen dan Matias Galarza akan memperkuat pertahanan. gelandang serang Joseph Paintsil, Bilal El Khannouss dan Luca Oyen akan membantu serangan. Sedangkan Andi Zeqiri akan menjadi focus serangan tim dan siap menggempur pertahanan lawan. Genk berkomitmen untuk meraih kemenangan dan membuktikan kekuatan mereka.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM GENK

16 September 2023 – Union Saint-Gilloise 0 – 2 Genk – Pro League
03 September 2023 – Genk 1 – 1 Anderlecht – Pro League
01 September 2023 – Adana DS 1 – 0 Genk – UEFA Europa Conference League
25 Agustus 2023 – Genk 2 – 1 Adana Ds – UEFA Europa Conferene League
20 Agustus 2023 – Genk 0 – 0 Charleroi – Pro League

UPDATE BERITA TERBARU TIM FIORENTINA

Dalam pertandingan mendatang, Vincenzo Italiano akan memimpin Fiorentina dengan formasi kuat 4-2-3-1. Pietro Terracciano akan menjadi kiper utama, didukung oleh pertahanan Dodô, Nikola Milenković, Lucas Martínez Quarta dan Fabiano Parisi untuk mengatasi serangan dari Genk. Gelandang bertahan andal Fiorentina, Alfred Duncan dan Rolando Mandragora akan memberikan dukungan di lini belakang.

Sedangkan gelandang serang akan diisi oleh Nicolás González, (c) Giacomo Bonaventura dan Josip Brekalo. Di lini serang, M’Bala Nzola akan siap menggempur pertahanan lawan. Mereka memiliki tekad kuat untuk membuktikan kekuatan mereka di UEFA Europa Conference League melalui persiapan matang dan semangat juang yang membara. Fiorentina siap menciptakan keajaiban di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FIORENTINA

17 September 2023 – Fiorentina 3 – 2 Atalanta – Serie A
03 September 2023 – Inter Milan 4 – 0 Fiorentina – Serie A
01 September 2023 – Fiorentina 2 – 0 Rapid Vienna – UEFA Europa Conference League
27 Agustus 2023 – Fiorentina 2 – 2 Lecce – Serie A
25 Agustus 2023 – Rapid Vienna 1 – 0 Fiorentina – UEFA Europa Conference League

PREDIKSI SKOR GENK VS FIORENTINA

Antusiasme mencapai puncak saat pertarungan sengit akan berlangsung di Cegeka Arena pada putaran pertama UEFA Europa Conference League, Kamis, 21 September 2023. Pertandingan ini akan menampilkan Genk berhadapan dengan Fiorentina. Meskipun prediksi awal cenderung ke arah seri dengan skor 1 – 1, namun menurut prediksi bola jitu dalam sepak bola, kita tahu bahwa segalanya bisa terjadi dan kejutan selalu mungkin terjadi di lapangan. Aksi menarik ini siap untuk memukau para penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version