Prediksi Gamba Osaka vs Vissel Kobe, Andres Iniesta Dan Kawan-Kawan Siap Menang Lagi

0
314

Debatbola.comLiga Jepang musim 2021 akan kembali bergulir pada pekan ini dan memainkan pekan ke-22. Gamba Osaka akan melakoni Derby Hanshin melawan Vissel Kobe. Pertandingan antara Gamba Osaka vs Vissel Kobe dijadwalkan akan saling bertemu pada Rabu (21/7).

Kick off tanda dimulainya babak pertama akan mulai ditiupkan pukul 17.00 WIB. Gamba Osaka akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelar Derby Hanshin di markas mereka, Panasonic Stadium Suita.

Gamba Osaka Masih Tertinggal 6 Laga

Hingga pekan ke-22 hampir bergulir, Gamba Osaka berada di zona degradasi tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara. Tim asuhan Masanobu Matsunami itu hanya mampu mengemas 17 poin dari 16 pertandingan.

Jika dihitung maka klub yang mempunyai julukan Ashi ini masih ketinggalan enam laga lagi dengan tim-tim Liga Jepang lainnya. Dengan begitu maka dipastikan pertandingan melawan Vissel Kobe nanti sang pelatih bakal menerapkan misi wajib menang.

Masanobu Matsunami diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 3-4-2-1. Striker asal Brasil, Patric dipercaya bakalan menjadi penyerang inti klub dan bermain sejak menit pertama. Dirinya kini menjadi top skorer sementara klubnya dengan torehan 11 gol.

Kemungkinan besar Patric akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap yang bakal dikerahkan pelatih tim di laga nanti. Keisuke Kurokawa serta Kosuke Onose bakal saling bekerja sama membantu kinerja dari Patric.

Sementara itu di zona tengah tim, empat gelandang akan menjadi andalan arsitek berusia 46 tahun tersebut. Duet Takashi Utami dan Shinya Yajima bakal ditempatkan sebagai gelandang serang. Di belakangnya ada dua nama gelandang tengah, Shu Kurata dan Yuki Yamamoto.

Pertahanan Gamba Osaka sangat berharap banyak kepada tiga bek tengah mereka. Young-gwon Kim, Gen Shoji serta sang kapten, Genta Miura bakal diposisikan pelatih tim menjadi palang pintu klubnya. Sementara di posisi terakhir ada kiper berusia 35 tahun, Masaaki Higashiguchi.

Vissel Kobe Lebih Diunggulkan

Vissel Kobe yang bertandang ke markas Gamba Osaka juga diprediksi bursa situs slot online akan menerapkan target poin penuh. Atsuhiro Miura, pelatih tim asal kota Kobe ini diperkirakan bakalan menurunkan pemainnya dengan balutan formasi 4-4-2.

Duet ujung tombak tim kemungkinan besar dimainkan oleh Douglas dan Kyogo Yuya Nakasaka. Sepeninggal top skorer klub, Kyogo Furuhashi yang direkrut oleh Celtic FC, sang pelatih akan bertaruh kepada kedua penyerang tersebut.

Di belakang keduanya, Atsuhiro Miura akan menurunkan empat gelandang dengan rincian satu gelandang serang dan tiga gelandang tengah. Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta berpotensi menjadi andalan arsitek tim di posisi gelandang serang.

Sementara itu di sektor gelandang tengah dipastikan akan menjadi milik trio Hotaru Yamaguchi, Sergi Samper dan Yuta Goke. Ketiganya dituntut untuk mampu menjaga konsistensi permainan dan kestabilan tim.

Beranjak ke posisi pertahanan, pelatih berkebangsaan Jepang itu dinilai akan menerapkan empat bek di posisi ini. Ryo Hatsuse dan Gotoku Sakai diprediksi ditempatkan sebagai bek sayap kiri dan kanan. Sementara duet Yuki Kobayashi serta Ryuho Kikuchi bakal diturunkan sebagai bek tengah. Kiper tim sendiri akan diperankan oleh Daiya Maekawa.

Prediksi Bola Antara Gamba Osaka vs Vissel Kobe

Dilihat dari pertemuan pertama, Gamba Osaka yang menjadi runner up musim lalu tidak sanggup memenangkan pertandingan atas Vissel Kobe. Mereka justru takluk dengan skor tipis 1-0 di kandang tim asal Prefektur Hyogo itu.

Diprediksi pada pertandingan ini juga akan berpotensi dimenangkan oleh Andres Iniesta dan kawan-kawan. Lantaran permainan dari Gamba Osaka cenderung mulai menurun jika dibandingkan dengan performa musim lalu.

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Vissel Kobe : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here