Prediksi Gamba Osaka vs Tampines Rovers, Wakil Jepang Diprediksi Menang Mudah

0
544
Prediksi Gamba Osaka vs Tampines Rovers 7 Juli 2021

Debatbola.com  – Pertandingan lanjutan Liga Champions Asia grup H akan kembali bergulir. Wakil Jepang, Gamba Osaka akan berhadapan dengan perwakilan Singapura, Tampines Rovers. Laga ini akan dilangsungkan di stadion netral tepatnya di stadion Bunyodkor, Uzbekistan pada Rabu (7/7) mendatang pukul 21.00 WIB.

Gamba Osaka kini berada di peringkat kedua klasemen grup H dengan total poin lima dari tiga pertandingan. Sementara Tampines Rovers duduk di posisi juru kunci dengan nihil poin setelah kalah berturut-turut di tiga partai.

Pertandingan ini merupakan kali kedua masing-masing tim ini bertemu. Pada kesempatan pertama, Tampines Rovers harus mengakui keunggulan Gamba Osaka dengan kedudukan akhir 0-2. Laporan situs judi online mencatatkan dua gol dari pemain asingnya, Patric dan Leandro Pereira telah memastikan tiga poin untuk perwakilan negeri matahari terbit.

Gamba Osaka Bakal Menghadapi Lawan Terlemah

Menghadapi Tampines Rovers, Gamba Osaka punya kans yang besar untuk memenangi laga ini. Bukan tanpa alasan, calon lawannya ini di atas kertas merupakan yang terlemah di grup H. Bahkan pada laga sebelumnya wakil Singapura itu baru saja kalah dengan skor 9-0 dari Jeonbuk Hyundai Motors.

Melihat itu sang pelatih, Masanobu Matsunami diprediksi bakalan berusaha menampilkan strategi menyerang untuk mendulang poin penuh. Dengan tambahan tiga poin, klub yang dilatihnya itu akan bisa bernapas panjang dan bertahan di posisi runner up.

Bahkan jika sang pemuncak klasemen, Jeonbuk Hyundai Motors tersungkur maka posisi puncak klasemen akan menjadi milik wakil Jepang. Diprediksi Masanobu Matsunami bakal menggunakan formasi 3-4-2-1.

Posisi ujung tombak pastinya akan dimainkan oleh penyerang asal Brasil, Leandro Pereira yang kini telah mengemas total dua gol. Insting gol dari striker tersebut sangat diperlukan untuk menghadirkan kemenangan bagi timnya.

Berlanjut ke posisi gelandang, pelatih berusia 46 tahun itu dipercaya akan menurunkan empat gelandang langsung. Dengan rincian dua gelandang serang dan dua gelandang bertahan. Posisi gelandang serang bakal ditempati oleh Wellington Silva dan Yuji Ono. Sedangkan Shu Kurata dan Yuki Yamamoto akan ditempatkan sebagai double pivot.

Ke posisi terakhir yakni pertahanan, Masanobu Matsunami diperkirakan memakai dua bek serang dan tiga bek tengah. Pada sektor bek serang, kuat dugaan bahwa Keisuke Kurokawa dan Dai Tsukamoto akan ditempatkan masing-masing di zona kiri dan kanan.

Beralih ke posisi palang pintu, trio bek tengah bakal langsung diturunkan bersama-sama. Yota Sato, Shunya Suganuma dan Young-gwon Kim dipercaya akan menjaga ketat sektor jantung pertahanan Gamba Osaka. Sementara posisi penjaga gawang akan diembankan kepada Kei Ishikawa.

Tampines Rovers Harus Berusaha Semaksimal Mungkin

Bertanding melawan Gamba Osaka bukanlah hal yang mudah bagi Tampines Rovers. Namun bukan berarti mereka tak bisa memenangkan laga. Perubahan strategi dan taktik bakal sangat diperlukan menjelang laga ini.

Kekalahan dalam tiga pertandingan awal harus segera dibuang jauh-jauh dan dilupakan. Kemenangan menjadi harga mati untuk wakil Singapura ini. Tiga poin juga bisa membuat langkah mereka menjadi lebih panjang di turnamen Liga Champions Asia.

Juru taktik Tampines Rovers, Gavin Lee diperkirakan akan menurunkan skuat intinya pada laga ini dengan strategi bertahan. Dengan begitu serangan balik menjadi satu-satunya kunci klub yang dijuluki Si Kijang itu.

Formasi 4-4-2 diprediksi akan menjadi andalan pelatih yang baru berusia 30 tahun tersebut. Duet lini serang tim dipastikan akan menjadi milik Yasir Hanapi dan Boris Kopitovic. Dimana serangan tim akan bertumpu kepada duet tersebut.

Kedua penyerang akan ditemani dua punggawa berposisi winger yaitu, Armin Bosnjak di sayap kiri dan Marc Tan di sisi kanan. Sedangkan posisi gelandang akan menjadi tempat bagi duet Zehrudin Mehmedovic dan Kyoga Nakamura.

Sementara kuartet pertahanan Tampines Rovers akan diisi oleh Irwan Shah dan Madhu Mohana sebagai bek serang. Sebagai bek tengah, Baihakki Khaizan dan Ryaan Sanizal akan dimainkan sebagai bek tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang akan menjadi tempat bagi Syazwan Buhari.

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Tampines Rovers

Berkaca dari kualitas di atas kertas, wakil Jepang, Gamba Osaka berada jauh di atas Tampines Rovers. Dengan begitu kemenangan juga diprediksi bakal menjadi klub yang bermarkas di Panasonic Stadium Suita tersebut.

Selain dari gambaran kualitas pemain, pengalaman kedua tim pada pertemuan awal juga bisa menjadi pembanding. Diprediksi Gamba Osaka bisa menang mudah dan memetik poin penuh dengan kedudukan akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here