Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima, Liga Jepang 29 Juni 2022

0
96
Prediksi Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima 29 Juni 2022

Debatbola.comLiga Jepang siap menggelar pertandingan tunda di musim 2022. Kasta teratas persepakbolaan negeri sakura tersebut memiliki satu laga di pekan ke-15 yang belum dimainkan. Pertandingan tersebut mempertemukan laga antara Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima.

Kedua tim tersebut bakalan bermain menggunakan Panasonic Stadium Suita, markas dari Gamba Osaka. Pertarungan antara kedua tim ini sendiri dijadwalkan akan dimainkan pada Rabu (29/6) pukul 17.00 WIB.

Gamba Osaka Dalam Performa Kurang Baik

Memainkan pertandingan tunda, Gamba Osaka yang ditunjuk sebagai tuan rumah dipastikan kurang menjadi unggulan sebagai pemenang. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut sedang mengalami performa buruk.

Dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Jepang, Gamba Osaka selalu menutup pertandingan dengan tangan kosong. Melawan Yokohama Marinos, Sagan Tosu, Cerezo Osaka dan Consadole Sapporo mereka selalu mengalami kekalahan.

Akibatnya, posisinya terus merosot karena bergelar nol poin dari empat pertandingan. Kini Gamba Osaka berada di peringkat ke-16 Liga Jepang. Mereka terancam mengalami degradasi di penghujung musim jika terus melanjutkan performa buruk.

Sanfrecce Hiroshima Diunggulkan

Sementara Sanfrecce Hiroshima yang bertandang ke markas Gamba Osaka lebih diunggulkan menjadi pemenang. Klub berjuluk The Sanfrecce tersebut berbanding terbalik dengan sang calon tuan rumah laga ini.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dicatat judi online di Liga Jepang, Sanfrecce Hiroshima berhasil menyapu bersihnya dengan kemenangan. Bahkan dalam lima laga terakhirnya, The Sanfrecce tidak pernah mengalami kekalahan.

Kekalahan terakhirnya diraih ketika menghadapi Kashiwa Reysol pada awal Mei silam. Menghadapi Gamba Osaka yang sedang dalam tren menurun, Sanfrecce Hiroshima membidik kemenangan agar dapat mendekati Kawasaki Frontale di posisi ketiga.

Prediksi Pemain

Gamba Osaka diprediksi akan menurunkan taktik 4-4-2 hasil racikan Tomohiro Katanosaka. Pelatih kelahiran Prefektur Kagoshima ini bakalan memasang langsung dua strikernya di lini depan. Anderson Patric Aguiar Oliveira dan Hideki Ishige merupakan dua striker yang kemungkinan 

diturunkannya.

Kedua striker tersebut diperintahkan untuk terus berada di area pertahanan lawan agar bisa menciptakan gol. Di belakang keduanya ditempatkan empat gelandang untuk dapat membantu keduanya dalam menyerang.

Hiroto Yamami dan Shu Kurata diprediksi akan mengisi posisi gelandang sayap. Masih di lini tengah akan bermain duet Dawhan Fran Urano da Purificação Oliveira serta Kohei Okuno. Keduanya ditunjuk mengisi posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan Gamba Osaka akan diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain bertahan tim. Hiroki Fujiharu dan Ryu Takao dimainkan sebagai bek sayap. Gen Shoji serta Genta Miura di posisi bek tengah. Posisi kiper kepada Masaaki Higashiguchi.

Sementara itu, Sanfrecce Hiroshima siap menurunkan pola permainan 3-4-2-1 hasil rumusan Michael Skibbe. Pelatih berpaspor Jerman tersebut bakalan menurunkan Nassim Ben Khalifa sebagai ujung tombaknya.

Zona tengah berisikan enam slot tempat kepada para gelandang. Makoto Mitsuta serta Tsukasa Morishima di posisi gelandang serang. Kedua pemain tersebut diturunkan untuk membantu sang striker dalam menyerang.

Shunki Higashi dan Tomoya Fujii akan bertindak sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh Taishi Matsumoto serta Gakuto Notsuda yang akan bermain di posisi gelandang tengah. Keduanya dimainkan sebagai double pivot.

Zona pertahanan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengah andalan Sanfrecce Hiroshima. Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah Sho Sasaki, Hayato Araki dan Tsukasa Shiotani. Terakhir posisi kepada Keisuke Osako.

Prediksi Hasil Gamba Osaka vs Sanfrecce Hiroshima

Laga tunda pekan ke-15 antara Gamba Osaka melawan Sanfrecce Hiroshima ini kemungkinan besar dimenangkan oleh tim tamu. The Sanfrecce diperkirakan dapat menutup pertandingan ini dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here