Prediksi Gamba Osaka VS Oita Trinita, Japan 1 League Dimulai!

0
281

Debatbola.com – Permulaan laga perdana kompetisi Japan 1 League akan dilangsungkan pada awal pekan depan. Satu pertandingan menarik tersaji di Panasonic Stadium Suita. Pertandingan yang mempertemukan klub Gamba Osaka dengan Oita Trinita tersebut berlangsung pada Selasa (27/7) mendatang. Kesempatan ini jelas akan coba dimaksimalkan Gamba Osaka sebagai tuan rumah. Sementara untuk jadwal kick offnya adalah pada pukul 17.00 WIB.

Gamba Osaka menjalani kompetisi J1 League musim lalu dengan hasil yang belum memuaskan. Klub hanya mampu finish di posisi 17 klasemen Japan 1 League saat itu dengan mengoleksi tujuh belas poin. Lebih unggul dari Oita Trinita, tuan rumah masih belum mampu maksimalkan performa mereka di musim sebelumnya.

Oita Trinita merupakan tim yang berhasil menduduki peringkat ke 19 pada kompetisi serupa musim lalu. Di ajang tersebut, Oita menuai sebanyak 16 poin dari 21 pertandingan yang dilangsungkan. Tentunya hasil tersebut dinilai masih mengecewakan. Performa yang belum solid sepanjang musim lalu diperkirakan menjadi masalah untuk tim tamu.

Catatan Kedua Tim

Dari pertandingan sebelumnya, Gamba Osaka memang terlihat belum mampu konsisten untuk penampilan mereka. gagal meraih hasil yang sempurna membuat tim ini harus berada di zona buruk pada musim pertandingan 2020-2021. Statistik yang ditunjukkan juga belum memperlihatkan performa bagus dari para pemainnya.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Gamba Osaka berhasil meraih dua kali kemenangan saja. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang menghadapi Chiangrai Utd. Satu partai yang dimenangkan pada kompetisi LCA fase grup adalah laga menghadapi Tampines. Tiga pertandingan berikutnya, mereka harus kalah dari Jeonbuk, Avspa, dan Vissel pada laga Friendly Match.

Sementara catatan yang ditunjukkan oleh Oita Trinita di lima pertandingan terakhir dinilai masih mengecewakan. Skuad asuhan Tomohiro Katanosaka hanya menghasilkan kemenangan sebanyak dua kali kemenangan. Selama lima pertandingan terakhirnya, Oita Trinita mengemas kemenangan kontra Fukui United dan Urawa Reds.

Tiga pertandingan sebelumnya juga sempat menghasilkan kekalahan skuad Katanosaka dengan laga kontra Tokyo dan S-Pulse. Satu catatan imbang diperoleh tim saat bertemu Kashima pada bulan Juni lalu dengan pertandingan tanpa skor. Dari statistik pertemuan yang dilansir situs judi online ini, masih diyakini Gamba Osaka memiliki keunggulan pada laga kali ini.

Kondisi Kedua Tim Saat Ini

Para pemain Gamba Osaka sepertinya akan berusaha maksimal di laga nanti. Pertandingan perdana ini, mereka jelas mengamankan tiga poin pertamanya. Dari skema permainan tim tuan rumah, pelatih Masanobu Matsunami akan menurunkan formasi 3-4-2-1. Pada formasi ini, nama yang diturunkan antara lain Patric, Ichimi, dan W. Silva di lini depan.

Tim akan memanggil juga nama Onose, Okuno, Ju Se-Jong dan Kurokawa pada performa lini tengah mereka. sementara untuk penampilan di sektor pertahanan, sang pelatih diyakini kembali memaksimalkan peran Miura, Kim Young-Gwon, dan Suganuma. Dengan posisi kiper masih dipercayakan pada Higashiguchi.

Di sisi lain, pelatih Oita Trinita, Tomohiro Katanosaka diyakini memainkan formasi 3-4-2-1 pada pertandingan ini. Mereka menampilkan nama Nagasawa, Machida, dan Kobayashi di lini depan. Sektor tengah akan diperankan oleh Inoue, Hasegawa, Shimoda, dan Kagawa dalam kesempatan kali ini. Sementara untuk permainan di lini belakang, pelatih menurunkan nama Misao CS.

Dari skema permainan kedua pelatih di pertandingan perdana Japan 1 League ini, sepertinya Gamba Osaka mampu meraih kemenangan tipis. Kepercayaan diri sebagai tuan rumah diyakini bisa membawa pasukan Masanobu Matsunami untuk tampil menawan dan mengamankan tiga poin pertamanya.

Prediksi Skor Gamba Osaka VS Oita Trinita: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here