Prediksi Gamba Osaka vs Kashima Antlers, Wakil Dari Ibaraki Siap Libas Tuan Rumah

0
43

Debatbola.com – Laga tunda pekan kedua Liga Jepang antara Gamba Osaka vs Kashima Antlers akan dimainkan pada akhir pekan ini. Kedua tim dijadwalkan akan saling adu kekuatan pada Sabtu (24/7) mendatang pukul 17.00 WIB.

Gamba Osaka Akan Bertindak Sebagai Tuan Rumah

Pada pertemuan pertama antara kedua tim ini, Gamba Osaka terlebih dulu akan bertindak sebagai tuan rumah. Dimana pertandingan akan digelar di markas mereka, Panasonic Stadium Ultra, tepatnya di Prefektur Osaka.

Klub yang mempunyai julukan Ashi ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Kini mereka menghuni peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Jepang dengan total poin 17 dari 17 partai yang telah dijalani.

Asa mereka untuk bangkit dari keterpurukan telah digagalkan oleh Vissel Kobe pada lanjutan pekan ke-21. Tim yang diarsiteki oleh Masanobu Matsunami ini tidak mampu berbicara banyak melawan Vissel Kobe dan harus kalah dengan skor 1-2.

Terlepas dari itu, Masanobu Matsunami dipercaya bakal berusaha keras untuk meraih tiga poin pada pertandingan nanti. Dirinya diprediksi akan menjalankan laga dengan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan skema menyerang.

Posisi ujung tombak tim diduga kuat akan kembali dimainkan oleh penyerang asal Brasil, Patric. Dimana striker berusia 33 tahun itu sementara ini merupakan top skorer klub dengan torehan 11 golnya dari 23 laga.

Lini tengah tim dipastikan menjadi lahan bermain bagi empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Duet Kazunari Ichimi dan Wellington berpotensi besar ditempatkan di sektor gelandang serang. Sementara Kohei Okuna serta Se-jong Ju mengisi sektor gelandang bertahan.

Pertahanan tim asal Prefektur Osaka ini sendiri diprediksi akan diperkuat oleh kehadiran tiga bek tengah langsung. Pemain-pemain yang diduga bakal mengisi posisi ini adalah Genta Miura, Young-gwon Kim dan Shunya Suganuma. Sementara posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Masaaki Higashiguchi.

Kashima Antlers Lebih Diunggulkan

Keterpurukan Gamba Osaka ini bisa dimanfaatkan oleh Kashima Antlers yang rela jauh-jauh harus bertandang untuk memainkan laga. Dengan faktor psikologi, tim asal Prefektur Ibaraki ini bakal lebih diunggulkan bursa judi online untuk meraih hasil sempurna pada pertandingan nantinya.

Pelatih tim, Naoki Soma dipercaya akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya dengan balutan formasi 4-4-2. Penyerang tim sendiri diprediksi besar potensinya akan diperkuat oleh duet Everaldo dan Ayase Ueda. Dimana jika perolehan gol keduanya dijumlahkan maka akan mendapatkan jumlah 19 gol.

Keduanya bakalan disokong oleh kinerja dua pemain sayap Kashima Antlers yaitu Ryotaro Araki dan Yasushi Endo. Duet pemain sayap ini diharapkan dapat memberikan tambahan daya gedor bagi lini serang timnya.

Beralih ke sektor tengah, pelatih berusia 50 tahun tersebut bakal mempercayakannya kepada duet gelandang asal Brasil. Kedua gelandang yang akan menjadi andalannya adalah Leo Silva dan Diego Pituca.

Masuk ke pertahanan tim, empat bek diisukan akan digunakan untuk mengawal ketat lini belakang tim. Sektor sayap diprediksi akan menjadi tempat bagi Katsuya Nagato dan Keigo Tsunemoto. Sedangkan di posisi jantung pertahanan, pemain yang dimainkan adalah Naoki Hayashi dan Tomoya Inukai. Sementara itu kiper yang bakalan bertugas adalah Yuya Oki.

Prediksi Bola Antara Gamba Osaka vs Kashima Antlers

Bermain di kandang sendiri, diprediksi Gamba Osaka bakalan menemui kesulitan tersendiri melawan Kashima Antlers. Beban psikologis yang dipikul oleh pemain menjadi alasan utama tim yang finish sebagai runner up musim lalu tersebut akan kesusahan.

Sementara yang Kashima Antlers bermain tanpa beban berarti, namun mencanangkan wajib menang lebih diunggulkan. Maka dari itu diprediksi, sang tim tamu akan memenangkan pertandingan di hari Sabtu nanti.

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Kashima Antlers : 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here