Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 23 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga sulit harus kembali dijalani Galatasaray di babak penyisihan Grup di Liga Champions, pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim besar, Real Madrid. Pada laga nanti sendiri, Galatasaray bakalan bermain di kandangnya, Turk Telekom Stadyumu.

Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 23 Oktober 2019

  • Galatasaray Dalam Motivasi yang Tinggi

Bermain di kandang sendiri, jelas menjadi hal yang sangat positif bagi Galatasaray untuk mencari kemenangan perdana di babak penyisihan Grup Liga Champions. Apalagi hal ini ditunjang dengan bekal kemenangan di laga terakhirnya pada ajang Liga turki usai kiahkan Sivasspor.

Hasil positif di laga sebelumnya, tentu saja memunculkan sebuah motivasi tinggi dari skuat Galatasaray kala menghadapi Real Madrid. Bukan tidak mungkin di laga ini Galatasaray bisa tampil merepotkan karena diisi pemain yang cukup produktif seperti Ryan Babel.

  • Tren Buruk Menghinggapi Real Madrid

Setidaknya pada laga nanti, Real Madrid alam kondisi yang drop usah beberapa hasil buruk yang menimpa. Baik itu terjadi di Liga Champions ataupun juga di liga domestiknya. Dengan beban berat yang dipikul, Real Madrid harus menang di laga ini untuk memperbaiki posisinya.

Pasalnya untuk sementara ini, Real Madrid menempati posisi juru kunci di grup A dengan tertinggal produktivitas gol dari Galatasaray yang memiliki perolehan poin sama. Beberapa hasil buruk di laga sebelumnya, jelas menjadi indikasi jika Real Madrid tengah dalam tren buruk.

Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 23 Oktober 2019

  • Kalah di Liga Domestik

Kekalahan atas Mallorca di liga Spanyol, merupakan salah satu bukti jika kubu Real Madrid belum menemukan bentuk permainan yang meyakinkan. Pasalnya di laga tersebut sendiri seluruh pemain inti dari Madrid tidak bisa melakukan koordinasi permainan yang baik.

Hal ini jelas bisa berdampak pada laga nanti, apalagi dengan menjalani laga tandang sendiri, catatan hasil yang diperoleh Madrid terbilang minim di musim ini. Apalagi di Liga Champions musim ini, belum ada satu pun penyerang dari kubu Madrid yang mencetak gol.

  • Belum Menang di Babak Penyisihan Grup A

Dua hasil minus yang didapatkan di babak penyisihan grup Liga Champions, seakan menjadi bukti jika Real Madrid belum bisa menemukan komposisi pemain yang tepat untuk dibagi. Terlebih lagi dengan situasi di liga domestik yang begitu ketat, membuat kebugaran pemain jadi sedikit terganggu.

Laga kali ini seakan menjadi ancaman bagi Real Madrid, pasalnya jika sampai mengalami hasil buruk, dipastikan Madrid tertahan di posisi juru kunci. 

  • Real Madrid Masih Lebih Perkasa

Terlepas dari adanya hal buruk yang menghinggapi kubu Madrid jelang pertempuran nanti, sejauh ini situs judi online mendapatkan catatan pertemuan yang menunjukkan jika Real Madrid lebih perkasa. Mengingat dari 5 pertemuan terakhir saja, Real Madrid sudah menang 4 kali dengan satu kali kekalahan.

Akan tetapi hal ini tentunya tidak bisa didapatkan dengan mudah, meski Real Madrid memiliki keunggulan dari sisi kedalaman pemainnya. Setidaknya kemungkinan besar hasil di laga nanti bakalan berakhir imbang 2-2 atau 1-1, pasalnya kubu Madrid tengah dalam performa kurang menjanjikan.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda 23 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Galatasaray vs Real Madrid :

(Galatasaray) : Muslera, Mariano, Nagatomo, Marcão Teixeira, Donk, İnan, Feghouli, Nzonzi, Belhanda, Babel, Andone.

Manager : Terim.

(Real Madrid) : Areola, Sergio Ramos, Carvajal, Varane, Odriozola, Kroos, Casemiro, Valverde, Benzema, Bale, Hazard.

Manager : Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Galatasaray vs Real Madrid
19/08/15 CLF Real Madrid 2-1 Galatasaray
28/11/13 UCL Real Madrid 4-1 Galatasaray
18/09/13 UCL Galatasaray 1-6 Real Madrid
10/04/13 UCL Galatasaray 3-2 Real Madrid
04/04/13 UCL Real Madrid 3-0 Galatasaray
  • 5 Laga Terakhir Galatasaray
19/10/19 SUL Galatasaray Sivasspor
12/10/19 CLF Galatasaray 3-2 İstanbulspor
06/10/19 SUL Gençlerbirliği 0-0 Galatasaray
02/10/19 UCL Galatasaray 0-1 PSG
29/09/19 SUL Galatasaray 0-0 Fenerbahçe
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
20/10/19 LAL Mallorca Real Madrid
05/10/19 LAL Real Madrid 4-2 Granada
01/10/19 UCL Real Madrid 2-2 Club Brugge
29/09/19 LAL Atletico Madrid 0-0 Real Madrid
26/09/19 LAL Real Madrid 2-0 Osasuna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here