Prediksi Galatasaray vs Randers, Kualifikasi Liga Europa 27 Agustus 2021

0
255

Debatbola.comKualifikasi Liga Europa telah sampai di babak terakhirnya. Galatasaray akan melanjutkan perjalanan mereka menuju babak penyisihan Liga Europa dengan kembali melawan perwakilan Denmark, Randers FC.

Pertandingan leg kedua antara Galatasaray vs Randers FC akan dimainkan di Recep Tayyip Erdoğan Stadium, markas wakil Turki. Sementara jadwal keduanya memulai pertandingan adalah pada Jumat (27/8) mendatang pukul 01.00 WIB.

Galatasaray Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Setelah tidak mampu meraih kemenangan atas PSV Eindhoven di babak kedua kualifikasi Liga Champions, Galatasaray harus turun kasta. Mereka langsung dimasukkan ke dalam kualifikasi Liga Europa ronde ketiga.

Di ronde tersebut beruntung tim yang berjuluk Cimbom Aslan tersebut berhasil merebut tiket lolos dari klub Skotlandia, St. Johnstone. Kini setelah melewati hadangan wakil Skotlandia itu, wakil Turki ini harus kembali berhadapan dengan Randers FC.

Pada leg pertama yang telah dimainkan di AutoC Park Randers, kedua tim yang bertanding berhasil menyelesaikan laga dengan skor imbang. Gol dari Muhammed Kerem Akturkoglu disamakan oleh gol Frederik Lauenborg.

Diprediksikan pelatih tim, Fatih Terim akan menurunkan anak asuhannya dengan pola permainan 4-2-3-1. Dimana arsitek berkebangsaan Turki itu akan mengusung misi wajib menang terutama mereka akan bermain di markas sendiri.

Posisi ujung tombak kemungkinan besar akan diserahkan kepada penyerang asal Mesir, Mostafa Mohammed. Striker berusia 23 tahun tersebut diyakini akan dibantu tugasnya sebagai penyerang dengan tiga pemain lainnya.

Dua dari tiga pemain itu adalah Kerem Aktürkoglu dan Emre Akbaba yang kemungkinan bakal mengisi posisi pemain sayap. Keduanya akan diserahi tugas agar bisa menyerang pertahanan musuhnya dari sisi kiri dan kanan lapangan. Sementara satu pemain lagi yakni Emre Kilinc yang berperan sebagai gelandang serang.

Berlanjut ke lini sentral bakalan diisi oleh dua orang pemain yang berperan sebagai gelandang tengah. Taylan Antalyali serta Berkan Kutlu akan dimainkan sebagai gelandang tengah dan diberikan peran double pivot.

Selanjutnya di sektor belakang bakalan berdiri empat pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan. Pada posisi bek sayap, Patrick van Aanholt akan diberikan tandemnya, DeAndre Yedlin. Sementara duet Christian Luyindama dan Alpaslan Öztürk bakal mengisi peran palang pintu. Terakhir Fernando Muslera akan mengisi posisi kiper.

Randers FC Wajib Waspada

Bertanding di hadapan para pendukung Galatasaray yang terkenal militan, merupakan sebuah kesulitan tersendiri bagi Randers FC. Dipastikan perwakilan dari Denmark ini bakalan memikul beban yang cukup berat pada laga nanti.

Namun mereka juga masih mempunyai kans tetapi sangat kecil untuk meraih kemenangan. Diprediksi juru taktik klub yang berasal dari East Jutland, Thomas Thomasberg akan memainkan laga dengan taktik 4-4-2.

Posisi ujung tombak akan dibebankan kepada dua pemain sekaligus yang bakalan mengisi posisi tersebut. Marvin Egho dan Vito Hammershöy-Mistrati adalah dua pemain yang berpotensi mengisi posisi striker tengah.

Kemudian masuk ke lini tengah yang akan dihuni oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang namun dengan posisi yang berbeda. Tobias Klysner akan diberikan pasangannya Simon Tibbling dan menempati sektor gelandang sayap.

Sementara dua pemain lainnya, Frederik Lauenborg serta Lasse Berg Johnsen bakalan ditunjuk sang pelatih untuk diposisikan di sektor gelandang tengah. Keduanya diserahi peran untuk dapat menghubungkan lini depan dan belakang dengan terkoordinasi.

Terakhir zona belakang Randers FC bakalan diisi dengan kehadiran empat pemain bertahan. Duet Björn Kopplin dan Mikkel Kallesöe bakalan diserahkan posisi bek sayap. Kemudian duo Erik Marxen dan Simon Piesinger bakalan memerankan peran bek tengah. Sedangkan Patrik Carlgren akan menempati posisi penjaga gawang.

Prediksi Skor Bola Galatasaray vs Randers FC 27 Agustus 2021

Pertandingan babak playoff kualifikasi Liga Europa ini, bursa situs judi slot terbaik memperkirakan bahwa kemungkinan besar lebih mudah untuk dimenangkan oleh Galatasaray. Dimana tercipta gap perbedaan kualitas pemain antara kedua tim, yang lebih condong ke arah tuan rumah. Diyakini berkat komposisi pemain tersebut, wakil Turki dapat meraih kemenangan, yakni 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here